Langsung ke konten utama

5 Hari Maskeran Pake Beauty Mask!

Buat kalian yang suka korea-korean an, niscaya udah tau banget kalo salah satu kunci kemulusan kebeningan kulit mereka yang haqiqi yaitu skincare. Yap, menyerupai lukisan, kulit kita yaitu kanvasnya dan harus dijaga dan dirawat dengan benar supaya hasil lukisannya maksimal.

Tapi sayangnya, masih banyak cewek-cewek, terutama di Indonesia nih, yang melewatkan rutinitas maskeran dalam ritual skincare mereka. Alasannya sih alasannya yaitu ribet. Padahal maskeran anggun banget loh untuk memberi nutrisi pada wajah dan mengembalikan keremajaan wajah kita.

Konon katanya, artis-artis korea macam Song Hye Kyo itu pakai sheet mask tiap malam, loh. Karena sheet mask punya kandungan essence yang banyak dan pemakaian yang mudah tanpa bikin kulit iritasi, sheet mask cocok digunakan tiap hari. Inilah kenapa saya ingin tau gimana sih rasanya maskeran tiap hari pakai sheet mask.

Beauty Mask dan C Channel menantang saya buat melaksanakan rutinitas maskeran pakai sheet mask tiap hari nih. Aku dikasih tantangan #BeautyMask5DaysRoutine yaitu tantangan pakai 5 variant Beauty Mask selama 5 hari dan habis itu lihat perkembangan kulit.



Sekilas wacana Beauty Mask, mereka yaitu masker tisu pertama di Indonesia yang memakai Premium Essence Formula dengan Improved Hyaluronuc Acid (AcHA) sebagai materi utamanya.  Read something familiar? Yap! AcHA yaitu AHA versi 2.0 wkwk alias versi yang sudah dikembangkan jadi punya fungsi yang lebih baik untuk kulit. And to be honest, saya yaitu fans garis keras AHA so I'm very excited to try these masks!



Nah begonya aku, saya nggak foto before pemakaian masker padahal ketika itu kulitku lagi acting up banget. Aku pakai foundie aja crack semua. Kaprikornus kulit saya tuh bener-bener kekurangan cairan tubuh tapi minyakan. Parah banget, deh. Apalagi di belahan hidung. Ugh banget. Lalu gimana hasilnya sehabis pakai Beauty Mask 5 hari? Sebelum itu, saya mau review dulu nih tiap variant Beauty Mask yang saya coba

DAY 1 - Kuning (Double Whitening)

Saat saya upload ke Instagram dan Insta Story, banyak yang rekomendasiin saya buat pakai warna kuning dulu alasannya yaitu paling seger dan bikin cerah seketika. Yowes, saya manut.



Karena ini perdana pakai Beauty Mask, saya mau review penampakan maskernya dulu. Kaprikornus maskernya itu unik banget alasannya yaitu bukan berupa satu lembar plok buat satu muka. Beauty Mask punya 2 belahan masker, yaitu untuk area atas dan area bawah wajah. I think this kind of sheet shape is very unique.

BTW maskernya kotor alasannya yaitu ternyata kena lipstick di bibir wkwk


Pemakaiannya itu emang lebih 'greget' dari yang lain alasannya yaitu emang saya gres cobain yang kayak begini. Sampe dodol alasannya yaitu saya kok masangnya nggak pas wkwk. Pas cobain instruksinya, saya hasilnya tau jikalau pakainya lebih baik dari belahan bawah dulu gres belahan atas. Setelah mengikuti instruksi, ternyata pakainya mudah banget wkwk. Emang saya ini ndeso pemirsa.

Lalu maskernya sendiri itu tebal dan terasa kenyal. Kerasa banget material yang digunakan bagus. Kaprikornus bukan yang kertas tisu abal-abal gitu. Karena beliau lebih tebal, keringnya juga lebih usang (malah nggak kering-kering wkwk) tapi justru yummy dibawa santai. Keringnya lebih lama, otomatis essence yang tertempel di wajah lebih usang dan bikin rileks lebih usang hehe.



Aku rasa, semua masker Beauty Mask ini agak bikin mata terasa perih jikalau pakaianya terlalu akrab mata. Tapi nggak bikin mata atau kulit iritasi. Malah ini yummy banget. Bener-bener ada sensai hambar yang relaxing

Oke kembali ke review varian Double Whitening, varian ini punya busuk sitrus yang sangaaattt light dan calming. I really really love the scent. Semua variant Beauty Mask ini punya aroma yang lembut dan calming. Dari semua varian, si DOuble Whitening ini yang paling seger (emang bener kata netijen yah) dan bikin wajah fresh. Keesokan harinya, wajah saya juga jadi lebih cerah, as what people said about this mask.

DAY 2 - Pink (Youthful Looking)

Begitu dibuka, busuk stroberi yang lembut tercium dan malah bikin w pengen strawberry smoothie wkwk. Bedanya sama yang warna kuning, warna pink ini nggak terlalu bikin seger kulit. Tapi tetep bikinkulit lembab dan kucel-kucelnya jadi hilang.



Keesokan harinya sehabis pakai varian pink ini, kulitku lembab super! Varian ini mempunyai kandungan Retinol yang anggun buat memudarkan dark spot. Meskipun memang hasilnya sangat mustahil terlihat dalam sekali pemakaian, tapi kalian yang beramasalah sama dark spot, menurutku wajib buat coba varian ini.

DAY 3 - Ungu (Collagen Firming)



Nah, day 3 ini agak berbeda dengan day-day sebelumnya alasannya yaitu busuk maskernya mirip percampuran floral namun segar. Aku dari dulu suka banget sama kandungan Collagen alasannya yaitu sanggup menciptakan kulitku yang kekurangan cairan tubuh dan lusuh, kembali lembab dan segar.



Honestly, saya nggak terlalu suka dengan varian ini alasannya yaitu dari semua varian yang saya coba, varian ini yang nggak terlalu ngasih imbas instant. Kaprikornus saya emang ngerasa lebih lembab aja wajahnya tapi ya cuma sebatas itu aja. Mungkin emang alasannya yaitu masker yang satu ini ditujukan untuk mbak-mbak yang butuh anti-aging kali ya? Mbak-mbak yang umurnya sudah diatas 30 mungkin bakalan suka sama warna ungu ini.

DAY 4 - Hijau (Pore Refining)



Kebetulan sebelum saya pakai Beauty Mask varian hijau ini, saya bersihin wajah saya pakai Pobling. Kaprikornus kerasa muka lebih higienis dan siap buat mendapatkan asupan gizi dari masker. Kaprikornus emang kerasanya masker ini nyerep banget ke kulit dan efeknya pribadi kerasa.

Buat ngecilin pori-pori sih B ajah, tapi kalo buat ngontrol minyak, BEUHH JUARA! Sumpah ya besoknya saya seharian nggak minyakan masak emejiing banget kan! Padahal saya yaitu tipe anak yang sedetik sekali berminyak (nggak lah lebay wkwk) but this mask can handle it. Kalian sanggup coba nih kalo ada program penting, semalam sebelumnya scrub wajah kemudian pakai Beauty Mask Pore Refining. In Syaa Allah, besoknya bakalan kagak nangkring itu minyak.

DAY 5 - Biru (Lifting Moisture)




Nah ini sebenernya yaitu varian yang nggak pengen saya coba alasannya yaitu ada goresan pena 'untuk kulit kering dan sangat kering'. Lah kan kulit eug berminyak mbak:(

Kulitku memang kekurangan cairan tubuh tapi bukan kering. Kaprikornus kekurangan cairan tubuh itu kek kekurangan gizi dan nutrisi gitu padahal kulitnya berminyak. Alhasi, kulit saya sering 'becek' alasannya yaitu kulit 'mencoba menciptakan gizi dan nutrisi sendiri'. Pusing ga? Nanti kapan-kapan saya bakal dongeng deh.

Mungkin alasannya yaitu beliau khusus buat moisturizing, jadinya lamaaa banget keringnya. Aku ngerasa udah ngediemin 40 menit tapi masih 'basah' kerasanya. So saya bener-bener rekomendasiin varian ini kalo kalian pengen mengembalikan kelembaban kulit kalian sehabis beraktifitas seharian.


Overall, saya berani bilang kalo Beauty Mask yaitu sheet mask terbaik yang pernah saya coba. buat harga dibawah 20 ribu. Aku nggak nyangka loh kalo bakal sebagus ini. Karena mirip diatas, saya bilang ini perdana nyobain Beauty Mask dan ternyata saya suka parah!



This time, @beautymask_ID challenge me to do #beautymask5daysroutine and here is my attempt! I really really love @beautymask_id (especially the green and yellow one) 💖💖 They officially win the best affordable sheet mask of the year for me! I love how they are very moisturizing and do good to my skin (my skin is so soft after using the masks), the sheet quality is good, the scent is subtle yet calming, and they are very affordable!😭😭 I've reviewed all of the variants, you can read it on my blog #blackxugardotcom . They also hold a challenge contest and the prize is worth for Rp 15.000.000 cash for you to shop with @sasyachi 💖 I really want to spend time with her because I adore her and her blog so much (even far before I started my own beauty blog). Her posts and makeups always inspire me to keep doing what I love. I have met her once before, but I only got to take photo with her once since she was busy:" Hope we can really meet properly💕💕 . go to @cchannel_id dor more info about the challenge! You guys have to join as well! @arindatan @safiranys @maygically @elvaarizki @feranyorion #Cchallengexbeautymask #beautymask5daysroutine #shoppingbarengsasyachi
A post shared by Adhelia Fa (@blackxugar) on

Varian favorit saya itu yang Hijau dan Kuning. Kaga mau pilih satu, pokoknya saya suka dua-duanya wkwk. Kalian cobain deh dua varian itu kalo persoalan kulit kalian sama kaya saya which are: berminyak, komedo, bruntus, jerawat, dan kulit kusam.

Cons:

Hmm.. apa yah. Mungkin lebih ke request sih. Aku bakalan seneng banget kalo Beauty Mask bikin satu varian lagi khusus untuk kulit berjerwat. Mungkin dengan kandungan tea tree? atau lemon?

Recommended? Yes!

Repurchase? YES LAH MASA NO WKWK

Price? Ga sampe 20 ribu kok. Tapi kayaknya ada aja sih yang jual 20 ribu. Tergantung dimana kau belinya :)



Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour