Langsung ke konten utama

A'bloom By Althea Review

Siapa sih yang nggak pengen kulitnya glowing? Bebas komedo, kenyal, cerah, dan bersinar. Apalagi buat orang yang harus memperhatikan penampilan, kulit tuh penting banget. Buatku, kulit yaitu nyawa. Soalnya saya suka makeup dan keseharianku banyak main sama makeup. Nggak lezat banget kalo pas makeup-an, kulitnya bergairah karna komedo dan kusam. Makeup sebagus apapun bakal buruk hasilnya di kulit.

Nah, di post ini, saya pengen share sedikit tips caranya achieve makeup yang flawless dan elok alasannya yaitu kulit yang bersih, lembab dan cerah. Sekalian saya juga mau ngenalin salah satu K-Beauty merk yaitu A'Bloom.

1. Bersihkan kulit dari komedo dan sel kulit mati

Kalo kalian pikir basuh muka aja cukup, kalian salah. Bahkan double cleansing yang penting banget aja masih kurang. Kulit kita terus beregenerasi dan ada sebagian sel yang mati. Nah, sel kulit mati ini yang numpuk di atas kulit dan bikin kulit kita bergairah dan kusam. Selain itu, kotoran yang tersumbat di pori-pori bikin komedo makin banyak.




Aku mau bersihin kulit saya pakai A'Bloom BHA Blackhead Blaster. Buat kalian yang temenan sama komedo, niscaya udah tau sama BHA. BHA yaitu materi aktif untuk mengeksfoliasi kulit kita. Selain BHA, produk ini juga mengandung charcoal, teatree leaf extract dan apricot seed untuk membantu proses eksfoliasi.



Cara pakai:
1. Bahasi wajah
2, Aplikasikan sticknya ke kawasan yang mau kalian eksfoliasi dengan gerakan memutar selama 30 detik.
3. Bilas

Hasilnya, kulit yang dipakaikan A'Bloom BHA Blackhead Blaster jadi lebih halus dan bersih. Aku nggak ngerasain ada tingling sensation alasannya yaitu saya udah terbiasa sama BHA. Buat kalian yang masih gres dengan BHA, mungkin dapat dikurangi waktu pemakaiannya jadi 15-20 detik.

2. Pakai Masker



Setelah wajah bersih, pori-pori yang tadinya tersumbat jadi plong. Kita harus banget manfaatin kesempatan ini buat kasih nutrisi ke kulit. Disini saya pake A'Bloom Refreshing Skin Mask Pact. Aku punya 4 macam yaitu Watermelon Moist Mask, Peach AC Control Mask, Avocado Nourishing Mask dan Lemon Lime Whitening Mask. Karena saya kini lagi bermasalah sama perjerawatan dan bruntus, saya mau pakai yang Peach AC Control Mask. Lucu juga alasannya yaitu saya gres nemu masker dengan ekstrak peach hehe.




Tisunya sendiri lembut dan nggak terlalu tebal. Essencenya banyak tapi menyerap dengan baik ke dalam tisunya. Yang saya kurang suka dari masker ini mungkin harumnya yang agak tidak mengecewakan kencang buatku. Maskernya hambar lezat di kulit dan yang saya kaget, kandungan-kandungan yang dimaksud menyerupai ekstrak peach berada di belahan atas komposisi yang artinya, ini masker bukan masker boongan yang isinya air doang. Salut!

Setelah didiamkan 15 menit, maskernya dapat kita lepas dan essence yang melekat di kulit dapat kita tepuk-tepuk semoga menyerap. Hasilnya, kulit lebih terhidrasi dan cerah instant!

3. Gunakan Beauty Sponge yang lembab ketika bermakeup

Banyak orang menyepelekan ini padahal penting. Beauty sponge yang kering bikin pengaplikasian foundation, bb cream atau concealer jadi kurang greget. Gimana ya, jadi hilang aja nyawanya gitu wkwk. Kalau pakai sponge yang lembab, hasil kesannya jadi lebih glowing dan nempel gitu.






Aku paku beauty sponge dari A'Bloom Giant Meringue Puff dan Baby Meringue Puff. Keduanya terbuat dari materi yang latex free dan dapat mengembang 1,5 kali lipat ketika kita basahi. Aduh ini gemes banget sumpah. Malah pengen saya makan bukannya saya pake buat apply makeup hehe.



Pertama pakai Giant Meringue Puff untuk mengaplikasikan produk di kawasan yang luas kayak pipi, dagu, hidung dan dahi.



Untuk area-area yang lebih presisi menyerupai pengaplikasian concealer di bawah mata, kita dapat pakai Baby Meringue Puff.



Kedua puff ini bekerja sangat baik buatku. Sponge-nya lembut dan nggak menyerap produk terlalu banyak. Aku akui, bentuknya emang gemes, tapi saya lebih suka tear drop shape puff alasannya yaitu menurutku lebih presisi.

Taraa! Ini hasilnya! Oh iya, semua produk A'Bloom ini dapat kalian beli di Althea. Aku udah langganan belanja disana soalnya barangnya ori semua dan gratis ongkir kalo kita belanja diatas 300 ribu. Selamat mencoba!

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour