Langsung ke konten utama

Althea Raya Box Review (Korean Haul!!)

Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan, paket pertamaku dari Althea hingga juga! Yeayyyy

Aku nunggu-nunggu banget loh paket ini alasannya yaitu ini pertama kalinya saya belanja di Althea. Sebelumnya, saya cuma pernah pake jasa titip aja dan belum pernah dapet paketnya sendiri. So I'm really excited!



Seperti yang udah saya jelaskan di postinganku sebelumnya ihwal Althea, saya dan Bandung Beauty Blogger bekerja sama dengan Althea untuk boks Istimewa Ramadhan mereka which is Raya Box. Tho box itself is super cute dengan warna hijau yang adem melambangkan ademnya bulan shci Ramadhan hehe.

Beberapa temen blogger udah terima paketnya dari sebelum lebaran, tapi punyaku gres hingga tanggal 7 Juli kemarin. Katanya sih alasannya yaitu dampak longholiday dan juga kebetulan mereka sedang mengadakan event giveaway. Kaprikornus ke ayang dong traffic Althea dikala itu. Aplikasinya bahkan sempet nggak dapat diakses beberapa dikala saking banyaknya orang yang buka.

Alhamdulillah, paketku dapat hingga juga ke tanganku dalam kondisi aman. Nggak ada hang cacat sedikitpun alasannya yaitu Althea membungkus produk-produkku dengan rapi. So, apa aja yang ada di Althea Raya Box-ku?


1. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Aku udah lamma banget pengen cobain produk ini. Tapi somehow, nggak kebeli-beli alasannya yaitu banyak banget alasan. Mulai dari stoknya gaada, gaada uang, dkk. Akhirnya berkat Althea, saya dapat cobain juga masker kondang ini yeay


I'm not gonna talk a lot about the packaging. Since you guys already know this product (it's so popular come on) hehe. Semua produk innisfree punya box yang diprint menggunaakan soy ink alasannya yaitu konsep mereka yaang ramah lingkungan.

 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 
 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 

Jarnya sendiri terbuat dari plaastik yang tebal dan tutup berwarna silver yang tterbuat dari semacam aluminium. Oiya, masker ini punya seri upradenya yaaitu 'Super Jeju Volcanic Pore Clay Mask' yang tutupnya berwarna emas. Aku ambil yang biasa alasannya yaitu kulit saya sensitif banget jadi saya mau coba yang versi biasanya duku.

 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 

Isinya 100ml. Cukup banyak untuk harga segitu. Aku pakai masker ini 3 kali seminggu atau sesudah bikin makeup yang berat. Teksturnya kental padat namunn cukup fluffy. Bukan tipikal clay yang lengket. Produknya juga mudah banget dibaur ke kulit. Pokoknya lezat deh teksturnya. Aku biasa ratain pake tangan alasannya yaitu mudah banget. Sisa masker di tangan pun dapat pribadi dilap apakai tisu. Sangat praktis!


Hasilnya? SUPERB! Aku punya kulit yang sangat berminyak dan bruntus. Setelah pakai ini 2 minggu, kulit saya jadi lebih. Terkontrol minyaknya dan beberapa bruntus lenyap. Setelah pemakaian pun, kulit saya terasa halus, kencang, dan bersih. Aku nggak gitu dapet perubahan untuk ukuran pori, tapi yang niscaya produk ini membantu banget buat deep cleansing. Moreover, produk ini melembabkan! Aku juga nggak ngerti kenapa dapat begitu alasannya yaitu berdasarkan review yang saya baca di internet, produk ini bakal bikin kering kulit. Of course, hasil tiap orang beda-bedda, yak!

2. Guerrison 9 Complex Cream


I remember one of my blogger friend, Delillah, bilang kalo krim ini yaitu krim terlembab yang pernah ia pake. Lembabnya bahkan sampe 2 hari. Amazing!

Kaprikornus saya mulai kepoin apapun ihwal krim ini. Kandungannya, brandnya, reviewnya dan saya memutuskan untuk mencoba krim ini. Kebetulan banget di Althea ada. Yowislah tak bawa pulang.

 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 

 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 

Kesan pertama dari krim ini adalah, Mewah! Beneran deh. Packagingnya bener bener kece dan elegan. Boks karton bulat yang membungkus jarnya bener-bener kece. Tebel dan dilengkapi dengan pengaman. Begitu dibuka, jarnya sendiri juga nggak kalah mewah. Terbuat dari beling dengan tutup emas. Krim ini dilengkapi spatula dengan label GUERISSON juga yang menambah kesan elegan.

 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 
 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 

Terpana dengan kualitas packagingnya, sekali lagi saya terpana sama kualitas krimnya. Tekstur krim Guerisson ini yaitu tekstur yang saya suka banget. Dia nggak creamy melainkan buttery dan begitu kena panas kulit, bakalan meleleh menjadi cairan yang sedikit berminyak. Yang pasti, krim ini mudah banget menyerap di kulit dan kulitku beneran lembab seharian. Bahkan pas saya basuh muka, lembabnya masih terasa. This cream is definitely my fav product from this haul.

3. Pure Smile Juicy Point Pads Lemon

Aku beli ini alasannya yaitu murni lucu haha. Dont have any special intention alasannya yaitu menurutku, bakal sama aja kayak sheet mask biasa. Ternyata memang sama hehe. Bedanya, alasannya yaitu bentuknya lucu, jadi makainya lebih seru. Sambil maskeran, sambil foto-foto lucu juga haha. Isinya tidak mengecewakan banyak, ada 10 lembar. Satu lembarnya itu lebar-lebar loh jadi dapat dipake rame-rame. 

 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 
 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 

Setelah pakai ini, saya berasa kulitku jadi lebih lembab dan ternutrisi. Mungkin saya akan beli varian lainnya mengingat masker ini lucu abis:3

4. Calmia Oatmeal Theraphy Cleansing Tissue


This is probably the cheapest clensing tissue I can found in Althea. Sumpah murah banget. Karena harganya yang murah, saya nggak berekspektasi banyak.

 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 

Untunglah memang saya nggak berekspektasi banyak. Cleansing tissue ini daya bersihnya mirip-mirip tisu berair biasa. Kemasannya juga mirip. Bedanya, cleansing tissue ini lebih mild dan pas dibuka, tisu ini berbusa. Me myself don't understand as well haha. Mungkin busanya dari cairan si tisu. Tapi memang semua cleansing tissue berbusa ya? Atau hanya saya saja yang berhalusinasi?

 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 

Cleansing tissue ini cukup efektif membersihkan makeup. Untuk daily makeup, bedak, lipstick, dkk dapat terhapus namun buat produk-produk waterproof ibarat maskara dan eyeliner, mohon maap, ora iso. Tekstur tissu ini juga agak agresif jadi buat temen-temen yang kulit ya sensitif, menurutku nggak akan suka produk ini.

5. Calmia Perfume in Cotton Musk Hand Cream

Satu lagi produk dari Calmia! Aku tertarik dengan hand cream ini alasannya yaitu packagingnya (Ha! Banci packaging) hehe. Harganya juga murah bangettt. Aku kurang begitu suka sih sama hand cream ini. Ternyata ada harga ada rupa ya. Hand cream ini kurang begitu melembabkan sih buatku.

 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 
 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 

Tekstur dari hand cream kni sendiri sangat watery sehingga mudah meresap ke kulit. Cocok banget buat kalian yang nggak suka sama sensasi licin dari krim. Karena pribadi meresap, hand cream ini nggak akan menciptakan kalian terganggu. Harumnya lezat ibarat bedak bayi. Sayang banget harum seenak ini nggak tahan usang di kulit hiks. Buat kalian yang suka sama model hand cream yang lucu dan formulanya yang ringan, bakalan suka banget sama hand cream ini. Mereka juga punya wangi lain loh.

6. Piolang CP-1 Raspberry Treatment Vinegar

Sekarang masuk ke haircare. Rambut saya sering banget diwarnai dan jarang banget dirawat. Bener-bener nggak telaten banget ya aku... Niatku punya hair rinse ini semoga rambutku lebih shiny dan besar lengan berkuasa alasannya yaitu chemical treatment menciptakan rambut saya rusak parah.

 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 

Untuk harga dibawah 100 ribu, ukuran dari hair rinse CP-1 ini tidak mengecewakan banget. 500 ml bruh! Apalagi wanginya itu aduhh., nggak nahan. Kaya sirup berry banget. Aku sampe ngisengin adik saya haha. Aku kasih cium produk ini ke ia dan ia bilang pengen minta alasannya yaitu haus. Hahaha.

Setelah penggunaan produk ini setiap habis keramas, saya merasa rambut saya jadi lebih mudah diatur. Biasanya kalau saya mengeringkan rambut dengan cara air dry, rambut saya bakalan kusut. Tapi somehow, rambut saya tetep dapat diatur meskipun di air dry setiap habis pakai produk ini.


7. Piolang CP-1 Silk Ampoule


Aku denger banyak review manis dari produk ini. So why not trying one?

Aku kira, produk ini bakalan kecil. Ternyata, tidak mengecewakan besar loh. Kalian yang suka produk perawatan rambut yang terjangkau dan dapet banyak, boleh cek merk ini hehe. Produk ini ternyata dapat beberapa kali pakai. Padahal kukira cuma sekali pakai aja. Aku udah pakai 4 kali dan belum habis juga.

 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 

Ampoule ini ibarat leave on conditioner yang diaplikasikan ke rambut sesudah keramas dan tidak perlu dibilas lagi. Teksturnya cair sedikit kental dan bila digosok dengan tangan, akan keluar busa gitu. Awalnya nggak lezat rasanya alasannya yaitu kok leave on conditioner berbusa? Aku hingga searching ke internet ihwal penggunaan yang benar haha.

Setelah diaplikasikan ke rambut, rambut saya jadi lebih lembut dan mudah diatur. Bagian-bagian yang frizzy dan bergelombang nggak terperinci juga jadi lebih lurus. It's a good product tapi kayaknya nggak akan saya repurchase deh. Aku merasa busa-busa dikala saya gosokkin tangan itu agak ganggu.

8. Innisfree Air Magic Puff Fitting

Aku ingin tau pengen coba air puff dari Innisfree. Mereka punya dua macam. Yang fitting dan yang warna biru (aku lupa namanya apa haha). Aku pilih ini alasannya yaitu saya nggak suka warna biru._.

 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 
 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 


Bentuk puff ini selayaknya puff biasa. Ada pita bertuliskan Innisfree untuk kawasan menaruh jari. Yang unik yaitu potongan untuk ngeblend makeupnya. Bagian ini ibarat terbuat dari materi yang tidak tembus air. How do I explain this... Pokoknya bahannya bukan materi sponge biasa.

Daya blendnya juga baiklah menurutku. It blends everything effortlessly. Produk ini asik banget dibawa travelling alasannya yaitu nggak makan space banyak ibarat beauty blender.

9. It's Skin Macaroon Cream Filling Cheek - Coral Chou (Raya Giveaway)

Ini nih hadiah Raya Giveaway yang saya maksud. The only makeup I got from Althea wkwk. I chose this because the packaging is so adorable. Look at this cutie macaroon! I just can't resist!

 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 
 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 
 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 

Selain packagingnya yang lucu, produknya juga lucu. Aromanya manis banget menyesuaikan aroma cake. Tekstur blushnya juga creamy dan mudah diblend. Warnanya dikala diswipe di tangan sangat pigmented namun pas diblend, pigmentasinya banyak yang hilang. Honestly, saya nggak terlalu berharap banyak sama pigmentasi makeup korea. You know la, orang sono kulitnya putih-putih jadi produk mereka menyesuaikan kondisi kulit disono. Apalagi tren makeup korea yang terkesan natural dan flawless. So, pigmentasi kurang nendang bukan berarti produk buatan Korea itu jelek.

 Akhirnya sesudah menunggu sekitar sebulan Althea Raya Box Review (Korean Haul!!) 

Aku dapat akalin dengan mengambil produknya lebih banyak. Aku suka sama warna blushnya. Very pritiiii >,< Tapi buat kita yang berkulit sawo matang, harus hati-hati alasannya yaitu bila warna ibarat ini diaplikasikan diatas kulit gelap, bakal berubah jadi pink yang nggak banget. So make sure warna kulit kita masuk dengan warna ibarat ini. Or if you are not sure, just pick any other color.


So itu ia haul beserta review produk-produk yang saya dapet dari Althea Raya Box kemarin. Aku juga memasukan beberapa produk untuk dijadikan skincare routineku beberapa hari terakhir. Kalian dapat cek videoku dibawah ini untuk liat apa aja produknya.



Belanja di Althea is totally worth it! Sayangnya, website Althea nggak dapat diakses untuk Indonesia. But don't worry. Kita tetep dapat belanja dengan mendownload aplikasinya di Playstore dan AppStore.

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour