Langsung ke konten utama

Bali Ratih Bodycare Strawberry ! Yummy!

Krietria saya dalam menentukan bodycare itu simpel. Pokoknya yang wanginya saya suka dan tahan lama!

Makanya dikala dikirimin satu rangkaian Bali Ratih Bodycare Strawberry dari Moksa Bali, saya kegirangan. Apalagi saya suka banget sama bodycare yang natural kayak gini. Waktu ke Bali saya inget banget pas beli buah tangan usang sendiri di belahan body and skincare dan nyobain body mistnya Bali Ratih satu-satu bikos harumnya enyakk :3



Kebetulan dari sekian banyak harumnya si Bali Ratih, saya dikirimin yang harumnya saya suka yaitu strawberry! FYI strawberry ini salah satu set yang paling diminati loh sebab harumnya yang fresh banget dan paling tahan usang dibanding yang lain.


Baca: Review Bali Alus Markisa Susu Domba Body Butter

Bali Ratih Body Mist



First is body mist. Ini yaitu produk Bali Ratih yang harus kau coba apalagi para strawberry lovers. Wanginya bener-bener lezat dan nggak bikin eneg. Aku biasa pakai ini untuk semprot rambut saya sebab saya biasanya udah pakai parfum sendiri untuk badan. Rambut saya jadi wnagi seharian. Wanginya strawberry pulak hehe.

Bali Ratih Body Scrub

Salah satu produk yang juga saya rekomendasikan buat dicoba. Entah mengapa, lulur-lulur bali itu bagus-bagus. Beda aja gitu sama lulur yang lain. Butiran scrubnya lebih halus dan lebih melembabkan. Buat Bali Ratih Body Scrub Strawberry ini warnanya lucu banget. Pink muda yang fresh dan teksturnya juga lembut.



Harum strawberrynya bikin rileks dikala luluran. Membersihkannya juga simpel banget dan nggak terlalu licin. Aku suka banget sebab kulit saya jadi halus abis-abisan sehabis pakai ini dan yang bikin saya takjub, wanginya tetep nampel hingga berjam-jam. Bahkan dikala saya beraktivitas diluar ruangan, harum Strawberrynya tetep nempel dikala saya cium kulit aku.

Bali Ratih Body Butter

Tekturnya padat namun nggak susah diblend. If you are into a deep moisturixing body butter, go for this. Tekturnya memang agak padat, namun simpel meleleh begitu kena panas tubuh so it wouldn't take forever to absorb into the skin. Wanginya juga juara! nempel banget hingga besoknya.



Aku pernah pakai Body uButter merek lain dan saya mencium ada bacin lotion (bau khas hand body gitu) dikala pkai, tapi Bali Ratih ini pure nggak ada bacin menyerupai itu. Mungkin arena materi yang digunakan juga lebih alami jadi lebih fresh.

Bali Ratih Body Lotion

Aku emang jarang pakai Body Lotionnya, tapi once I go outdoor I will definitely use this. Kalau kau ngerasa body butter terlalu lembab dan thick buat dibawa keluar ruangan, body lotion mungkin dapat jadi pengganti.



Teksturnya light, sangat light, tapi tetep ngelembabin. Rasanya persis kayak ngolesin jus stroberi encer ke kulit. Harumnya juga sama kayak produk Bali Ratih Bodycare Strawberry yang lain. Sama-sama fresh. Kalo misal kau nggak suka pakai parfum, saya rasa pakai body lotion ini udah cukup sebab wanginya nempel seharian.

Overall, saya suka banget sama rangkaian Bali Ratih Bodycare Strawberry ini. You guys will know the differences between Balinese Bodycare and others once you try it. Aku suka konsep perawatan tubuh Bali sebab lebih natural dan fresh.

Recommended? Yes!

Repurchase? Yes. Mungkin saya akan coba varian lainnya?

Price? Rp 90.000/paket (Rp 104.000 jikalau pake tas)


Where to Buy? Moksa Bali (moksabali.net)

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour