Langsung ke konten utama

Bau Ketika Menstruasi? Iyuwh!



Aku mau curhat gais. Kaprikornus sudah selama 2 bulan kebelakang, saya mengalami problem yang kurang mengenakan selama menstruasi.

Karena efek kegiatan kampusku yang padat, saya jadi banyak beraktivitas. Naik turun tangga, jalan sana jalan sini. Apalagi saya kalo ke kampus itu sering pakai skinny jeans. Banyak kegiatan dan dibarengin sama celana yang ketat bikin saya suka nggak nyaman ketika menstruasi.

Apalagi kalo udah timbul hal yang paling nggak saya sukai pas menstruasi yaitu.... busuk tidak sedap. Ugh. Rasanya mau mengasingkan diri aja dari kerumunan. Baunya itu loh gais. Bau-bau busuk khas menstruasi gitu yang kadang saya sendiri yang ngalamin mensnya nggak suka sama busuk saya sendiri apalagi orang lain iya nggak?



Kalo udah muncul bau-bau nggak lezat ini, biasanya saya eksklusif ngacir ke kamar mandi buat ganti pembalut. Tapi kebanyang nggak sih gais kalo semisal kita lagi hectic banget kemudian nggak sanggup izin pergi ke kamar mandi buat ganti. Atau kita lagi ada meeting sama orang terus tiba-tiba tercium busuk nggak sedap khas menstruasi ini? Pasti ngeribetin banget kalo tiap hal ini terjadi, kita harus izin ke kamar mandi.

Aku sampe pernah punya pikiran gila buat nyemprotin parfum ke pembalutku semoga wangi dan kalo bau-bau nggak sedap itu datang, aroma parfumku sanggup menutupi aroma nggak sedap khas menstruasi tadi.

Ya tapi masa iya sih haha.

Setiap ada iklan ihwal pembalut yang berlomba-lomba mengeluarkan penemuan terbarunya yang biasanya melulu seputar design dan daya serapnya, sempat terbesit “kenapa nggak ada yang ngeluarin pembalut yang beraroma gituya hehe”

Eh ternyata ada loh pembalut beraroma. Makasih Charm Fragrance telah menjawab keresahanku akan ‘mengapa tidak ada pembalut yang beraroma’



Charm mengeluarkan pembalut beraroma yang sangat cocok buat kita-kita para cewek yang suka dipusingkan oleh bau-bau tidak sedap selama menstruasi. Produk keluaran Charm ini dinamakan Charm Fragrance. Charm Fragrance hadir dengan aroma mawar yang feminin banget. Harumnya semerbak namun tetap soft ini sanggup meng-cover busuk tidak sedap dari menstruasi. Yeaay!! Kaprikornus nggak khawatir lagi nanti ada bau-bau nggak lezat kecium pas kita lagi dapet.. apalagi keciumnya sama orang lain! Hiiyy...

Apalagi Charm punya beberapa varian yang menurutku cocok banget buat segala situasi. Aku suka pakai Extra Maxi baik itu yang wing atau non wing pas saya punya kegiatan indoor yang lama. Kalau saya harus beraktivitas diluar ruangan ibarat olahraga yang pakai celana ketat atau hang out sama temen, saya biasanya pakai Super Slim wing atau non wing.

Kalau akhir-akhir ini, sebab saya kegiatanku akhir-akhir ini padat bikin menstruasiku kayak banjir..... jadi yang saya cobain itu yang Extra Maxi Wing.



Dari segi bentuk, nggak ada bedanya dengan pembalut Charm yang BodyFit. Kebetulan saya juga pengguna setia Charm BodyFit. Charm Fragrance Extra Maxi Wing ini panjangnya 23 cm. Pas buat digunakan sehari-hari. Nggak kepanjangan jadi nggak bikin risih juga.

Bedanya dari Charm BodyFit biasa, ya Charm Fragrance ini ada wanginya. Wanginya itu lezat banget sumpah. Semerbak tapi really soft.. Aroma mawar yang seger. Aromanya kenceng tapi lembut. Bahkan aromanya udah kecium sebelum saya buka plastik produknya Entah kenapa wanginya ini bikin saya semangat dan positif.

Awalnya saya ragu. Masa iya sih bakalan nge-cover aroma nggak sedap dari menstruasi. Ternyata bener looh. Hari itu saya ada kegiatan full day di kampus. Aku mobile kesana-kemari. Alagi saya pakai jeans ketat. Siangnya, ketika saya mau ganti pembalut, nggak ada aroma aneh-aneh. Seakan semua bau-bauan dari menstruasi itu terserap kedalam pembalut Charm Fragrance ini. Ajaib.

Mungkin dari kalian ada yang bertanya,’ pembalut pake parfum emang nggak bikin iritasi?’. Itu juga yang jadi titik keraguanku awalnya. Tapi ternyata enggak loh. Aku nggak mengalami iritasi apa-apa selama menggunakan Charm Fragrance. So i can say, it’s safe.



Aku suka banget sama Charm Fragrance. Aku jadi bebas khawatir busuk dan lebih pede ketika menstruasi. Aku nggak bohong loh sejauh ini pembalut yang bikin saya paling puas ialah Charm Fragrance. Sepertinya Charm Fragrance akan jadi pembalut holy grailku mulai sekarang. Mungkin kedepannya bakal ada aroma-aroma lain?

Recommended? Very very yes!



Repurchase? Yes! Of course!



Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour