Langsung ke konten utama

Beli Liptint Korea Orisinil Dimana? | Althea Balik Lagi Ke Indonesia


Post ini lahir alasannya ialah sahabat deketku kemarin beli liptint dari merk Korea di shop**. Pas kulihat lip tintnya, ternyata palsu. Terus kutanya, “memang harganya berapa?” Dia jawab harganya 1/5 harga orisinil lip tint tersebut.

Aku langsung shock.

Dan lebih shock lagi melihat kenyataan ia nggak terlalu mempermasalahkan keaslian produk. (maafkan saya temanku, kau kugunjingkan disini wkwk)

Makeup itu beda sama tas. Kalo ketauan KW, yang aib paling hanya harga dirimu. Makeup itu beda. Kalo palsu, kesehatan bahkan nyawamu dapat jadi taruhannya. Kok bisa? Karena makeup itu benda yang bersentuhan langsung dengan tubuh. Apalagi liptint. Letaknya di bibir. Kalao kita makan, besar kemungkinan ikut tertelan. Bagaimana kalo keracunan? Bahan-bahan dalam makeup palsu itu nggak terperinci dan kehigenisannya belum terjamin. Nggak ada standarisasinya karna mereka abal-abal.

Liptint Korea Asli

Balik lagi, saya nggak nyalahin Shop**. Namanya marketplace, niscaya ada saja seller nakal. Makanya disini saya mau kasih alternatif buat kalian yang suka belanja produk Korea kayak liptint, lebih baik di kawasan yang kondusif atau ke korea-nya saja langsung. Lah, jauh-jauh amat?



Karena saya juga masih waras kalo biaya PP Korea-Indonesia itu nggak murah, makanya saya bersyukut banget ada online store Korea yang dapat kirim ke Indonesia. I’m pretty sure you guys know a lot about Althea. Althea dulu sempet booming banget, tapi alasannya ialah duduk kasus bea cukai, aktifitas shippingnya semepet terhenti. I know a lot of beauty enthusiast were disappointed back then. But they are back! Kita dapat belanja lagi di Althea. Tapi katena bea cukai, Althea memberlakukan hukum buat tiap order yang kita lakukan.

Peraturan pembelian di Althea

Peraturan-Peraturan Belanja Althea Indonesia http://bit.ly/2KC2DVu 
• Maksimal 8 barang per pesanan
• Maksimal 8 per barang per jenis yang sama
• Pelanggan layak untuk menciptakan 1 pesanan per 24 jam
• Maksimal cap Rp1.100.000 per pesanan

Post ini lahir alasannya ialah sahabat deketku kemarin beli liptint dari merk Korea di shop Beli Liptint Korea Asli Dimana? | Althea Balik Lagi ke Indonesia Verifikasi KTP
• Menurut kebijakan bea cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi warta KTP mereka
• Data ini akan dikumpulkan satu kali di halaman checkout pada ketika pembelian pertama
• Semua warta yang diperoleh akan disimpan baik-baik dan dienkripsi dan tidak akan dipakai untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga.

*Selama persediaan masih ada
*Syarat dan ketentuan berlaku

Bagaimana cara membayar dengan COD?
1. Total pesanan anda dilarang melebihi Rp550,000.
2. COD hanya tersedia di instruksi pos tertentu.
3. Anda hanya dapat menentukan untuk membayar dengan COD lagi kalau status pesanan anda sebelumnya dengan pembayaran COD telah berkembang menjadi 'COMPLETE COD'.

I can guarantee that all products from Althea are authentic. Semuanya original. Nggak ada yang KW. Mereka sendiri yang  sediain barangnya langsung dari Korea. Pengiriman juga dari Korea. Pokoknya semuanya beneran terjamin. Yang saya salut, meskipun dari Korea, pengirimannya termasuk cepet. 7-10 hari, paketku sudah mendarat dengan kondusif di kosan.



Ini yang saya beli dari Althea kemarin. Mostly liptint, ya. Kaprikornus saya mau fokus bahas ke liptintnya saja. Buat Tony Moly Eyeliner dan Missha Blusher akan saya bahas di Instagram post nanti.


Missha | Peripera Airy Ink Velvet | Peripera Ink Velvet | Atude House Dear Darling
Setelah diusrek: Missha | Peripera Airy Ink Velvet | Peripera Ink Velvet | Atude House Dear Darling




1.      Peripera Ink Velvet – Celeb Deep Rose



Memang, desain botol Peripera Ink tuh gemes banget. Tapi botolnya dari jaman ink biasa hingga airy inkvvelvet selalu begitu. Aku jujur lebih suka desain Peripera Ink biasa alasannya ialah ada muka abjad ceweknya. Cubanget


Tekstur dan formula Ink Velvet ini sebenernya lebih pantes dibilang lip cream yang pigmentasinya kurang. Aku nggak terlalu suka sama liptint ini secara keseluruhan. Menurutku, alasan kenapa kalian harus beli liptint ini ialah alasannya ialah lucu. Kalo dari segi ketahanan, formula, dll. Aku jauh lebih suka Airy Ink Velvet. Satu hal lagi, warna celeb deep rose ini beda banget di foto dan di aslinya. Pengaruh perbedaan skintone juga, jadi saya agak kecewa sama warna produknya di bibirku.


2.      Peripera Airy Ink Velvet – Glimpse Brick Brown



Desain airy ink velvet ini menurutku cukup briliant. Dia pakai permukaan frosty begitu. Bikin kesan airy dan cloudy-nya dapet banget.

Aku punya shade Glimpse Brick Brown yang OMAYGAT BAGUS BANGET GILAK! Warnanya itu terracota peachy yang merepresentasikan MLBB-ku banget. Buat formulanya, saya lebih suka airy ink velvet dari pada ink velvet. Lebih berasa kalo ia ini tint. Formulanya cair dan lightweight banget, tapi feelnya velvety. Kalo ink velvet yang berasa velvety dan tidak mengecewakan tebel gitu. Oh, hampir saja saya lup metion aromanya. Aromanya uenak puol. Kayak floral tea begitu dengan kesan peachy. Kuberharap Peripera mengeluarkan parfum begini wkwk.\

3. Missha Wish Stone Velvet Tint - Pretty Brown Pink

Review di Althea, lip tint ini nggak sebagus yang lain. Kaprikornus ekspektasi saya beneran nggak banyak. Ternyata parah! Aku suka banget. Mulai dari desain packagingnya, formulanya, warnanya, I love it!!



Lut us appreciate the beautiful packaging first. Sebagai pecinta Rose Quartz, saya girang banget nemu lip tint begini. Badan tubenya juga ada glitternya gitu yang bikin kemasannya berkilauan. Aku tau saya biased banget alasannya ialah pada dasarnya, saya suka wish stones. But look at this! Isn't it lovely?

Formulanya, surprisingly lumayan. Nggak yang bagus banget, tapi saya tetep suka. Nggak serendah ekspektasiku. Cuma ia emang lebih kering daripada Peripera Ink Velvet jadi kalian harus pakai lipbalm dulu sebelumnya. Warna yang kupilih ini juga cantik. Lebih bau tanah dari Glimpse Brick Brown-nya Peripera, tapi masih tergolong MLBB.

4. Etude House Dear Darling Tint - Dracula Red

Terakhir saya punya liptint Etude House itu... entahlah. Udah usang banget. Dulu saya pakai yang orange gitu. Seingatku, formulanya dulu nggak sebagus ini. Seneng banget mereka udah improved buat formula dan pilihan warnanya juga lebih beragam.



Dulu, lip tint ini pigmentasinya nggak sebagus ini. Digeser sedikit, warnanya ilang. Kalo sekarang, warnanya lebih keluar dan nggak sekering dulu. Kalo digeser juga, ia nggak akan hilang. Aku pilih warna dracula red dan sukak banget!! Ini bagus banget suer. Aku tau warna itu selera, tapi ini bagus banget suer #wkwk.

Kalo diurutkan, saya bakal pilih Missha Wish Stone Tint Velvet, gres Peripera Airy Ink Velvet. Etude House Dear Darling Tint ketiga, dan terakhir ialah Peripera Ink Velvet.

Kalo kalian tertarik buat cobain, berhubung Peripera dan Etude House BUANYAK BIYANGET PALSUNYA, saya saranin kalian beli langsung dari Korea melalui Althea. Kalian dapat nih dapetin diskon 20% di Althea untuk pembelian pertama lewat link ini.

Barang gratisan aheyy


Selain itu, mereka juga banyak promo kesen. Kemarin, ada promo masukin instruksi gitu dan gratis serum rambut Mis-en-scene. Sekarang lagi ada promo belanja produk langsung Althea senilai Rp 275.000, dapet 3 makeup full size Althea. Can't wait to share with you guys my other Althea packages!

Segitu dulu buat hari ini. Hati-hati dalam membeli makeup, ya!

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour