Langsung ke konten utama

Bioderma Sebium Micellar Water Review

Kalian inget nggak jika saya pernah review Bioderma Sensibio Micellar Water?

Baca: Bioderma Sensibio Micellar Water



Di post ini saya mau review sodaranya yaitu Bioderma Sebium H2O Purifying Cleansing Micelle Solution. Fyuh, namanya panjang, yes. Makara kita singkat saja jadi Sebium Micellar Water. Berbeda dengan Sensibio yang untuk kulit cenderung sensitif, Sebium dikhususkan buat kulit berminyak (screams inside alasannya yaitu saya kulitnya berminyak). Makara pas saya pegang produk ini, saya eksklusif buka, eksklusif coba tanpa sempat difoto. Makanya disini nggak penuh isinya wkwk. Tak sadar sudah kupakai banyak, saja.

Kemasan



Aku keknya nggak akan bahas banyak dari segi kemasan. Kemasannya bener-bener serupa dengan Sensibio Micellar Water. Bedanya, Sebium tutupnya berwarna hijau dengan produk yang berwarna biru.

Formula

Pas pakai, saya mikir "Ah, produk buat kulit berminyak niscaya pada pakai alkohol" alasannya yaitu kebetulan Sebium ini pas ke kulit agak ser-ser ala alkohol gitu tapi nggak nyengat. Aku udah skeptis alasannya yaitu saya tadinya mau kecewa. Ternyata..



WTF NO ALCOHOL GAIS! IT'S EVEN COLORANT FREE. Makara warna biru dan rasa ser-ser bukan dari pewarna dan alkohol. Okay I'm living for the formula.



Sayangnya, meskipun beliau bebas alkohol dan pewarna, beliau nggak bebas pewangi. Masih mengandung fragrance tapi nggak menyengat, sih. Cuma sayang aja sebenernya kalo beliau bebas pewangi, niscaya produk ini bakal anggun banget. Mari kita lihat sisi positifnya, harumnya fresh calming gitu kok jadi sebenernya bikin rileks dikala kita bersihin muka. Aku personally nggak ada persoalan apapun sama fragrance-nya. Hanya saja, kalo beliau bebas pewangi juga, alangkah sempurnanya produk ini #dasarbanyakmau.

Performance

Bioderma Micellar Water never fail, sih. Aku pakai foundation, maskara, eyeliner, lipstick, semua-muanya kehapus. Untuk makeup waterproof emang tidak mengecewakan susah bersihnya, tapi tetep dapat dihapus. Caranya, kapas yang sudah dibasari Sebium Micellar Water, ditempel ke bab makeup waterproof dan didiamkan agak usang gres diusap. Kalau nggak suka nunggu lama, kita dapat pakai makeup remover khusus waterproof makeup, kok. Kalo untuk foundation, Sebium Micellar Water cuma butuh sekali usap aja supaya makeupnya luruh.





Setelah pakai Bioderma Sebium Micellar Water, kulitku kerasa higienis dan entah perasaanku aja atau bukan, seri Sebium ini lebih powerful dibanding Sensibio. Kayaknya Sensibio tuh lebih malu-malu gitu loh performanya. Apa memang begitu, ya? Mengingat Sensibio ditujukan buat kulit sensitif yang niscaya haruslah memakai skincare yang nggak keras. Manfaat yang benar-benar saya rasakan dikala ini yaitu kulit saya jadi super bersih. Kerasa kayak semua kotoran, minyak, sebum di wajah tuh hilang. Aku belum mencicipi keuntungannya dari segi mengurangi minyak atau hal yang berkaitan dengan perminyakan sesudah wajahku bersih. Di klaimnya tertulis jika Sebium Micellar Water ini dapat membantu mengontrol produksi minyak. Mari kita lihat sesudah pemakaian agak lama...

Overall, meskipun ada satu klaim yang belum saya rasakan, produk ini udah sangat memuaskan. Sepertinya saya gres deh cobain Micellar Water yang powerful tapi tetep lembut ini. Sensibio lembut tapi nggak terlalu powerful. Sebium is just what I want! Very Recommended!

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour