Langsung ke konten utama

Biokos No More Shine Two Way Cake

Kemarin saya udah review skincare dari Biokos yang seri Derma Bright. Sekarang giliran makeupnya yeayy!

Kebetulan, saya dapet dual action cake dari Caring by Biokos. Karena kulitku berminyak, saya sanggup yang No More Shine untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Kemarin saya udah review skincare dari Biokos yang seri Derma Bright Biokos No More Shine Two Way Cake 

Kesan pertamaku ketika melihat kemasannya adalah..... Unik hahahahaa. Warnanya itu hits banget. Rose gold. Aku bilang unik alasannya yaitu mengingatkan saya sama bentuk mouse buat komputer. Aku juga udah baca review blogger-blogger lain dan emang pada bilang menyerupai mouse.

Bentuk tutupnya mencembung gitu dan kemasannya merefleksikan bayangan. Kaprikornus akunakuin, emang susah buat ngambil fotonya. Makanya saya ambil foto dari angle agak menyudut bukan flat lay. Terys pencahayaannya saya taruh di samping. Kalian masih sanggup liat bayangan lampu di casenya kan? 

Diluar problem susah buat difoto, sejujurnya saya suka sama packaging model begini. Terlihat glamor dan eksklusif. Kayaknya semua produk Biokos memang balasannya menyerupai ini, ya? Bahan yang digunakan buat kemasannya sendiri plastik yang ringan. Kaprikornus dual action cake ini emang ringan banget. Padahal saya kira pada awalnya bakal berat hehe.

Kemarin saya udah review skincare dari Biokos yang seri Derma Bright Biokos No More Shine Two Way Cake 

Kemarin saya udah review skincare dari Biokos yang seri Derma Bright Biokos No More Shine Two Way Cake 

Pas dibuka, inilah penampakannya. Oiya, Dual Action Cake ini punya 3 tipe. Dua tipe lainnya yaitu Brightening Moist dan Timeless Illuminate. Semua tipe punya pattern bedak yang berbeda. Buat tipe No More Shine, kayak gini. Kayak apaya ini? Menurutku sih kayak cangkang kerang wkwk.

Kemarin saya udah review skincare dari Biokos yang seri Derma Bright Biokos No More Shine Two Way Cake 

Dual Action Cake ini juga disertai dengan spons yang cukup anggun buat apply produknya. Kaprikornus buat yang cinta kepraktisan, niscaya nggak akan problem sama ini. Aku bukan pecinta spons untuk bedak jadi saya nggak terlalu peduli sih kalo beli bedak yang gaada sponsnya. Lagipula, penggunaan spons agak ribet alasannya yaitu kita harus basuh sponsnya terpola biar nggak menjamur. Brush juga harus dicuci sih tapi kan spons itu ditaruhnya berdampingan sama bedaknya, jadi saya suka parno aja kalo nanti sponsnya berjamur berdampak buat bedaknya sendiri.
Begitu mitra kawan...


Oke buat kemasan udah, kita lanjut ke produknya!

Kemarin saya udah review skincare dari Biokos yang seri Derma Bright Biokos No More Shine Two Way Cake 

Aku sanggup shade yang sedikit keterangan buat aku. Kaprikornus saya nggak bener-bener sanggup pakai buat seluruh wajah apalagi buat sehari-hari. Tapi saya masih sanggup pakai buat set highlight ketika saya makeup yang agak tebal. Kadang juga saya pakein ke orang yang saya makeupin jikalau kulitnya terang.

Kemarin saya udah review skincare dari Biokos yang seri Derma Bright Biokos No More Shine Two Way Cake 

Dual Action Cake ini dilengkapi dengan SPF 35 untuk derma terhadap sinar UVB dan PA+++ untuk derma terhadap sinar UVA. Sesuai namanya, No More Shine, bedak ini bekerja tidak mengecewakan anggun untuk kulit berminyak kayak aku. Wajahku tetep berminyak sih sesudah satu jam hehe tapi minyaknya nggak bikin geuleuh gitu. Mungkin alasannya yaitu dungsi utamanya untuk menahan minyak, tekstur dari bedak ini jadi agak kering tapi tetep lembab (?) Gimana ya ngejelasinnya. Dia memang soft alasannya yaitu namanya juga 'cake' tapi ketika dibaurkan ke wajah, terasa kering tapi tetap smooth. Bukan dalam artian yang jelek ya. Justru yummy buat yang kulitnya berminyak. Dual action cake ini merupakan skincare makeup yang nggak cuma berfungsi sebagai makeup, tapi juga sebagai skincare yang merawat wajah kita.

Tahan usang nggak? Nggak begitu. Aku bilang tadi di atas jikalau dalam satu jam aja, wajahku udah berminyak lagi. Wajahku ini emang parah sih geng berminyaknya. Makanya kalo mau tahan lama, sebaiknya sebelum memakai bedak, pakai primer terlebih dahulu gaes.

So that is my review for Caring by Biokos No More Shine Dual Action Cake *baca sambil ngos-ngosan*

Overall, I'm a fan the packaging but not really of the product itself. Daya kontrol minyaknya agak kurang buatku dan shadenya keterangan hehe. Tapi jikalau dialihfungsikan jadi bedak buat highlight, sepakat oke aja.

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour