Langsung ke konten utama

Blackxugar Blog Sale!!!!

Halo teman-teman, sebab makeupku udah tidak mengecewakan numpuk dan beberapa nggak saya pake sebab banyak sekali alasan (udah punya yang mirip, sama, atau nggak cocok sama kulitku) jadi saya tetapkan buat ngejual beberapa dengan harga yang sangat sangat miring.

Kondisi produk:
Baru digunakan 1-3kali untuk keperluan review.
Kondisi packaging masih sangat bagus dan lengkap (like new)
Masa kadaluarsa masih lama




*untuk produk diatas, saya pakai lagi buat swatch di blog sale agar tau warnanya menyerupai apa*

Abolute Newyork Lip Mousse (Ginger & Cheer Leader)
Harga 55k (harga orisinil 130k)
Dipake cuman buat swatch video ini

Absolute Newyork Blush Balm (GNO)
50k (harga orisinil 100k)
Dipake untuk swatch
Alasan jual sebab tidak cocok dengan warnanya

Absolute Newyork Velvet Lippie (Terracota)
50k (harga orisinil 100k)
Dipake untuk swatch
Warna ini nude yang bagus banget. Aku jual sebab udah punya warna yang sama

NYX Liquid Suede (Vintage)
55k (harga orisinil 130k)
Dipake sekali di bibir
Dijual sebab udah punya warna yang sama




Zoya Lip Paint Metallic (Elizabeth)
Harga 75k (harga orisinil 120k)
Dipake sekali untuk foto blog disini. (silahkan baca reviewnya)
Bagus banget cuma saya lebih suka sama shade Beatrix. Daripada nggak kepake, saya jual aja wkwk
Serius bagus banget... ini juga termasuk seri limited edition Zoya Lip Paint



Absolute Newyork Double Trouble Eyeliner
100k (harga orisinil 230k)
Dipake 2 kali untuk video ini.
Dijual sebab lagi suka pake liquid eyeliner biasa.



Absolute Newyork Perfect Fill Brow Marker (Espresso)
80k (harga orisinil 155k)
dipake dua kali aja. Suka banget sebenernya sama produk ini sebab unik. Buat ngisi belahan bolong-bolong di alis. Tapi gatau mau dipake kapan sebab alis saya nggak bolong-bolong :( kalo kalian suka sama produk alis, bakal suka sama produk ini. Shade Espresso itu taupe brown.



Absolute Newyork Perfect Eyebrow Pencil (Brown)
45k (harga orisinil 75k)
Mirip sama eyebrow pencil Etude House
Dijual sebab udah punya banyak pensil alis



Absolute Newyork  PRO Bronzer (Medium)
80k (harga orisinil 180k)
Bronzer dengan Shimmer yang halus
Buttery dan yummy diblend
Dipake sekali buat video
Dijual sebab udah cinta mati sama The Balm Bahama Mama :"



Absolute Newyork Sculpt Stick (Tan)
70k (harga orisinil 150k)
Dipake sekali buat swatch
Dijual sebab masih terlalu muda buat warna kulit aku




Face2Face Whitening BB Cream (beige)
15k (harga orisinil 38k)
Dipake sekali untuk post yang ini
Dijual kareena warna terlalu terperinci untuk kulit aku

Face2Face Eyeshadow Sweet Cocoa
20k (harga orisinil 42k)
Dipake sekali untuk post yang ini
Dijual sebab udah banyak eyeshadow warna uang sama
Warna ini natural banget dan cocok digunakan sehari-hari



Marcks Venus Compact Powder (Ivory)
25k (harga orisinil 40k)
Dipake swatch sekali buat post yang ini.
Sumpah ini bagus banget. Dijual sebab saya punya bedak lain dari Marcks Venus yang warnanya lebih pas di kulit.
Serius ini bagus wkwk.

NYX Single Eyeshadow (Dare)
20k (harga orisinil 70k)
Dipake swatch aja
Dijual sebab kebetulan sekali punya banyak banget warna begini:"



Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum
100k (harga orisinil 300k sekian)
Dipake selama seminggu buat dicoba
Dijual sebab udah ada skincare lain yang lebih cocok di saya hehe
Isi masih banyak banget (98%)

NOTE:
Semua harga nggak dapat ditawar
Untuk pembelian diatas 200 ribu, akan ada pemanis freebies (pensil alis, dd cream, masker, dkk)
Harga belum termasuk ongkos kirim dari Bandung

Pembelian:
Chat ke LINE adheliaftr/WA 085722975299
Tanyakan stok terlebih dahulu
No HIY N RUN yaaaa:)

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour