Langsung ke konten utama

Brightening Base Ala Korea - Lanore Review

Aku inget banget dulu pas saya ngefans-ngefansnya sama cewek-cewek korea, saya pengen punya wajah glowing flawless mirip mereka (sekarang juga masih mau sih wkwk) Cuma dulu saya masih berpikir kalo elok itu putih. Sekarang, saya kan udah meggembor-gemborkan kalo kulit coklat pun cantik. Makara udah ga pengen putih. Tapi tetep aja pengen cerah. Putih dan cerah itu beda loohh.

Nah, buat dapetin wajah glowing cerah flawless itu, selain harus memakai skincare dengan telaten, juga harus mempunyai base makeup yang bagus. Kulit kita itu mirip kanvas (aku yakin kalian udah sering banbet denger ini wkwk) dan kualitas lukisan kita juga dipengaruhi oleh kanvas yang bagus.



Kemarin, saya gres cobain satu set base makeup yang menurutku cocok banget kalo kalian memang pengen dapetin wajah glowing cerah flawless ala cewek korea. Tapi..... ada tapinya nih. Yuk baca reviewnya dulu.



CC Cream | Powder Foundation | Loose Powder


1. Supreme Glow Whitening and Anti Aging CC Cream - Sandy Beige

At first, saya ngerasa lega alasannya yakni saya sanggup shade yang gelap. Pikirku, bakalan cocok. Ternyata enggak. Nggak cocok banget.

Warnanya sangat-sangat pink undertone. Bahkan pas saya swatch, saya shock sendiri. Ini yakni base cream terpink yang pernah kupunya. Sangat pink sampe saya mempertanyakan apakah ini CC Cream atau blusher:" (nggaklah bercanda. Nggak selebay itu) tapi beneran pink banget.

Aku yakin seyakin-yakinnya saya nggak akan cocok dengan shadenya. Dan saya yakin saya benar. Dan memang benar saja. Silahkan kalian nilai sendiri di video pada tamat postingan ini.



Aku rasa nggak adil kalo saya daritadi cuma ngasih tau kepingan yang saya gasuka aja. Meskipun beliau shadenya ngaco banget, beliau punya formula bagus ugha! Karena namanya CC Cream, produk ini terasa sangat ringan. Jauh lebih ringan dari foundation, tapi tetep bagus coveragenya. I love the formula. Lanore Whitening & Anti Aging CC Cream ini dilengkapi dengan SPF 40+/PA++ yang sanggup melindungi kulit kita dari efek jelek sinar UV. Selain itu, kandungan Hyaluronic Acid, Vitamin B3, C, E, Peptide, Green Tea Extract, Aloe Extract, juga sanggup membantu menjaga kulit tetap cerah, lembab, meratakan warna kulit yang tidak merata dan menyamarkan garis-garis halus serta noda hitam. Kalo aja mereka punya warna dengan undertone kuning, saya bakal suka. Aku agak gundah sih kenapa sih mereka cuma punya satu undertone. Aku denger dari blogger lain yang punya shade yang terang bilang undertonenya juga pink. Hmm...

2. Brightening Powder Foundation - Golden Beige



Nggak jauh beda dengan CC creamnya. Undertonenya juga pink. Yaudahlahya kita nggak usah komen shadenya wkwk. Nggak cocok sama aku:"




I quite love the powder foundation. Powder foundation ini dilengkapi dengan SPF 10+/PA++ juga. Dia sanggup ngeset CC Creamnya jadi halus banget. Nah, buat temen-temen yang punya kulit yang berminyak, oil control produk ini bagus! Dia sanggup digunakan dengan spons kering dengan hasil yang natural namun tetap punya coverage, atau dengan spons berair yang lebih menambah coverage dan hasil yang tidak terlalu matte. Aku sih lebih suka pemakaian kering pakai kuas. Hasilnya lebih flawless dan merata.

3. Brightening Loose Powder - Beige

Dari semua produk Lanore yang saya dapet, saya paling suka Loose Powdernya. Warnanya memang masih pink. Tapi tidak mengecewakan lah dibanding yang lain.




Yang saya suka banget dari loose powedernya yakni finishingnya. Sangat flawless, nggak bikin basenya terlalu kering tapi sanggup bikin stay! I love thiss! Aku pakai powder ini untuk baking. Biasanya, jikalau ngebake undereye kelamaan, kepingan itu jadi nggak terperinci gitu teksturnya. Terlalu kering dan malah masuk ke fine lines. Dan canggihnya, loose powder Lanore doesn't do the same thing.

Butiran powdernya sangat halus dan ada imbas mencerahkan juga (mungkin alasannya yakni warnanya juga ngepink jadi ada imbas illuminating) you will love this kalo memang undertone kalian cool dan kalian bermasalah sama kulit kusam. Kandungan Arbutin dan Hyaluronic Acid di dalamnya membantu menciptakan tampilan wajah jadi lebih cerah.



Wajahku keputihan😂😂😂 Maaf ya ternyata produk ini shadenya jauh beda dari skintoneku. Ya shadenya, undertonenya. Tapi cuma shadenya aja yg ga pas. Kualitas dan harganya pas banget! Aku pakai produk dari @lanore.id 💜 saya sangat rekomendasiin produk ini buat kalian yang kulitnya terang dengan pink undertone. You would love this! Thank you @clozetteid💕 Reviewnya akan tayang besok di blog saya yaaa PS: ini setting an gres kamera dan keterangan:( kayaknya bakalan balik ke settings yg dulu aja hehe . #clozetteid #LanorexClozetteIdReview #Lanore #Lanoreid #Clozetteidreview . #beautybloggerindonesia #tribepost #bandungbeautyblogger #ivgbeauty #wakeupandmakeup #makeuptutorial #fakeupfix #muasfeaturing #beautyandhairdiaries #muabdg #maryhadalittleglam #fakeuproom #bunnyneedsmakeup #indobeautysquad #videodandan #tutorialmakeupcantik #brian_champagne #videomakeup #thepowerofmakeup
A post shared by Adhelia Fa (@blackxugar) on

Overall, sebenernya produk-produk Lanore bukan favoritku. Alasannya sih alasannya yakni shadenya salah dan nggak masuk ke kulitku. Cuma buat formula, saya nggak ada masalah. Malah saya bakalan suka kalo CC Creamnya punya warna yang kuning. So sad yah. Semoga Lanore menciptakan shade yang lain. Ohiya, Lanore ini juga merupakan produk dengan harga yang terjangkau, loh. Nggak keliatan ya? Padahal packagingnya elegan abis wkwk.

Recommended? Kalau undertone kau pink, yes. Kalo kuning, no.

Warm Hugs,

Adhelia Fa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour