Langsung ke konten utama

Dermaluz Acne Series Skincare

Sesungguhnya saya gres tau kalo Dermaluz punya produk skincare. Yang saya tau, Dermaluz emang punya matte lip cream alasannya yaitu saya pernah liat post mbak LippieLust (memang doi ini ratjun ratjun!) dan kurang tertarik buat beli alasannya yaitu warnanya ngepink semua (tapi nanti saya bakal review hehe). Aku ndak suka lipstick yang warnanya pink. Menurutku terlalu girly buat saya yang preman ini. Aku lebih suka lipstick merah atau coklat. Mungkin Dermaluz dapat mempertimbangkan pemilihan warna yang lebih berani melihat cewek preman kayak saya masih banyak di dunia ini.



Oke, pada dasarnya saya gres tau keberadaan skincare ini pas Suhay Salim bikin video November favorites. Doi bilang itu lezat banget dan saya setuju! Aku jatuh cinta secinta cintanya sama Acne Series Dermaluz.

Packaging



Kalo garis-garis begini agak mengingatkan saya sama M*zzu alasannya yaitu mereka emang identik dengan garis garis hitam putih. Packagingnya elegan dan kekinian sekali. Mereka bener-bener thoughtful sama bagaimana mereka mengemas produk agar lezat di mata, lezat di hati. Liat deh boxnya! Lo nggak akan tega ngebuang box kek gini! Siapa yang tega?!

Meskipun packaging tiap produknya nggak se-eyecatching pboksnya, tapi tetap manis dan ekonomis. Aku suka banget sama kombinasi warna yang mereka pilih. Hitam dan gold bikin kesan yang glamor ciah!

Aku suka banget sama kualitas tube face washnya. Mereka pakai plastik yang tebal dan secure banget. Mengingat produk di dalamnya cair, kualitas material packaging yang baik itu perlu banget.



Meskipun saya lebih suka sama desain boksnya, desain packagingbya juga manis kok. Elegan gitu. Tapi dari segi kualitas, pumpnya susah banget dipencet. Aku nggak tau apa punya saya aja atau semua pump produk ini memang kayak gini. Kesel banget dah sumpah wkwk. Pernah sekali serumnya masuk mata saking susah dipencet, eh pas dipencet, isinya muncrat kemana-mana hingga masuk ke mata wkwk. Sedih memang.


Face Wash



Ini nih yang saya cobain as soon as I got the package wkwk. Aku penasan banget alasannya yaitu dari luar, cairan face wash keliatan seger banget.




Cairannya sendiri cair. Kalau kalian biasa pakai face wash yang foamy, creamy, atau my my lainnya, ini kagak. Dia cair. Kalian niscaya tau lah sabun basuh piring Sunlight. Nah ini kek gitu wkwk.


Berbusa tapi nggak terlalu banyak


Aromanya nggak menyengat. Seger aja. Busanya juga standar. Performa face wash ini manis banget loh. Dia bikin bersih, tapi nggak keset gitu. Makara memang tipe face wash yang berbusa, tapi nggak bikin kering. Yang saya rasain, kulit berasa higienis tapi nggak kebangetan sampe kulit ngerasa kehilangan sumber kehidupannya ceilah.

Kok berbelit-belit gini yak review gua.

Yah pokoknya itulah. Face wash ini manis banget. Tambah manis kalo dipake barengan face brush. Aku pake Ponling Pore Sonic cleanser dan bikin pori-pori saya higienis banget (ini serius. Akhir tamat ini komedo saya jauhhh berkurang).

Acne Serum

pumpnya susah dipencet


Dan si ini yang bikin mata saya kelilipan wkwkwk.


very runny texture >,<


Teksturnya cair bening dan sama sekali nggak lengket. Sama sekali ringan dan praktis meresap. Pokoknya buat tekstur, tokcer deh! Karena saya pernah dapet serum yang teksturnya kental dan heavy dan malah bikin saya males buat pake serumnya (sampe kini malah nggak dipake).



Sangat disayangkan, ketika saya punya Acne Series, saya malah lagi nggak jerawatan. Tapi masih ada beberapa bruntus di bab dahi dan saya manfaatkan mereka buat jadi kelinci percobaan hahahahaha. Makara saya balurkan Acne Serum ke seluruh bab dahi saya yang bruntusan tipis-tipis.



Hasilnya? Nggak terlalu kelihatan sih. Tapi ngerasa aja bruntusnya lebih kalem dan nggak nambah banyak. Mungkin memang produk ini lebih dikhususkan untuk jerawat, bukan bruntus. 

Acne Spot Treatment




Aku gres cobain ini selama 2 hari alasannya yaitu AKHIRNYAH AKU PUNYA JERAWAT HAHAHAH (demi kepentingan review neh gua seneng jerawatan wkwk)

Pertama pas buka produknya, eksklusif kerasa aneh. Ini busuk coklat darimana? Lah dalah ternyata dari produknya! Produknya busuk coklat pemirsah! Sampe saya tuang banyak buat mastiin kalo busuk coklat itu bener-bener dari produknya. Btw baunya emang lezat banget. Aku sampe pengen makan cake coklat kini wkwk.


hasil di abses kecil sehabis 2 kali pemakaian

Anyway, saya kira acne spot treatment itu bakalan bertekstur gel. Ternyata tekstur Acne Spot Treatment ini bertekstur heavy cream. So far, saya belum mencicipi hasil apa apa buat produk ini. Nanti bila ada perubahan berarti di kulit aku, saya bakal update disini:)

Overall, saya suka banget sama Acne Care series dari Dermaluz. Yang paling saya suka itu Face Washnya. Aku pake setiap hari sampe sekarang.

Recommended? Yes

Repurchase? Buat face washnya, iya hehe

Price? Rp 210.000/package

Where to buy? makeupuccino.com

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour