Langsung ke konten utama

Elsheskin Radiant Skin Serum & Deep Cleansing For Oily Skin

Ini yakni kali pertama saya nyobain Elsheskin skincare. Aku tau, saya telat banget. Produk Elsheskin udah ada dimana-mana dan dipake banyak orang tapi akubaru nyobain..

Anyway, saya kemarin nyobain 2 produk paling hits dari Elsheskin yaitu Deep Cleansing dan Serum. Mereka punya beberapa varian untuk kedua produk ini. Yang mau saya bahas kali ini yakni Deep Clensing for Oily Skin dan Radiant SkinSerum.



Deep cleansing for Oily Skin

“semua selebgram ngereview ini” sahut salah satu follower-ku. Wkwkwk. Produk ini memang bersliweran DIMANA-MANA. Diabener. Bahkan temen-temenku pun pake. Membuatku malah makin penasaran.



Setelah produknya mendarat di depanku, I have to say, saya sempet mikir apa bisa produk dengan sekecil ini membersihkan mukaku dari kotoran dan makeup? Masalhnya botolnya tuh beneran kecil gais. Kayak yang bakal habisa dalam beberapa kali pakai doang. Apalagi kalo kalian liat teksturnya.



Testurnya tuh kaya aloe vera gel. Gel yang watery gitu. Pernah bayangin ga bersihin muka full makeup pake gel? Sounds impossible, right? But this is what makes this product interesting. Pertama kali saya bersihin muka pakai ini, saya kaget sebab sebuah gel bisa meluruhkan foundation. Like really...how?



Masih belum percaya, saya coba buat bersihin eyeliner transferproof dan... hilang!

Setelah dirasa seluruh makeupnya sudah luruh, kita bilas pakai air. Hasilnya sesudah dibilas pun bener-bener bersih. Nggak ada residu makeup di kulit. Okay jadi ini Adhel Approved kalo beneran deep cleansing. Ternyata pakai produknya nggak sebanyak dugaanku. Kukira kita tuh harus tuang buanyak banget gitulo. Ternyata cukup sejumput saja udah bisa meluruhkan makeup. Formulanya juga asik banget. Karena beliau gel, di kulit (apalagi yang berminyak) beneran nyaman. Terus ada dingin-dinginnya gitu. Sekalian bikin kulit kita kalem.

Sekarang mau ngasih tau satu kekurangannya. Cuma satu sebab gres nemu satu. Rasanya pait asem gitu. Lah kok bahas rasa? Emang skincare mau dimakan? Ya enggak.. Cuma saya kan bersihin lipstick pakai ini, dan sebab beliau gel, beliau lebih runny gitu dan kadang produknya kepleset kena belahan dalem mulut. Pas kejilat, bikin buru-buru kumur-kumur wkwk.

Radiant Skin Serum




Elshe Skin Radiant Skin Serum (dan semua serum mereka) udah ganti tutup dan pipet dari warna putih ke hitam. Makara kalo kalian punya warna hitam, hening aja. Bukan palsu.

Permasalahan wajah saya itu warna kulit nggak rata dan beberapa spot bekas jerawat. Makara saya nyobain radiant skin serum mereka yang punya fungsi mencerahkan kulit dan menyamarkan bekas jerawat. Kandungan utama dari Radiant Skin Serum yakni Niacinamide, Citric Acid, dan Arbutin. Ketiga kandungan ini punya kemampuan mencerahkan wajah dan mengurangi pigmentasi. Selain itu, kandungan Niacinamide tuh cantik banget buat bikin wajah glowing sebab daya lembabnya bagus. Cerah dan glowing is the main goal in Radiant Skin Serum.



Teksturnya sendiri cair tapi nggak se-light air. Malah cenderung agak lengket (tapi dikit banget) jadi nggak terlalu cocok digunakan pagi dan siang hari. Lagian serum emang bekerja paling optimal pas malam, kok. Lengketnya ini nggak ngeganggu buat malam hari. Besok paginya, kulit pribadi lembab dan keliatan lebih glowing. Serumnya nggak berbau yang aneh-aneh. Makara selain di tekstur yang sedikit lengket, nggak ada dilema lain buatku.



Nah, kini ngomongin hasil, ya. Buat hiperpigmentasi, saya belum yakin mau tunjukkin before afternya, jadi saya mau tunjukkin before after buat bekas infeksi dulu. Untuk pemakaian hampir sebulan, Elsheskin Radiant Skin Serum ini BISA BANGET kau pakai buat mengurangi pigmentasi pda bekas jerawat. Terlihat perubahannya, kan?

Nah, biasanya nih ya, produk-produk yang tujuan utamanya mencerahkan tapi bukan termasuk exfoliator, bakal bikin saya jerawatan. Alhamdulillah, saya fine-fine aja pakai serum ini. Jerawat muncul sih kemarin. Tapi keknya sebab PMS (soalnya munculnya deket-deket tanggal mens). Selama seminggu pertama pemakaian juga , saya nggak mengalami purging. So everything is fine!

Kesimpulanku, kedua produk Elsheskin yang lagi hits ini boleh banget kalian masukin list skincare kalian selanjutnya. Terutama nih kalian yang lagi pengen mudarin bekas jerawat. Sebulan aja udah keliatan kok bekasnya tersamarkan. Kuprediksi, pemakaian di bulan ketiga, bekasnya bakal hilang jikalau dipaki rutin. Terus uat Deep Cleansing for Oily Skin, ini produk yang bagus.Aku mau rekomendasiin sebab beliau teksturnya gel. Baru banget saya nemugel cleanser yang modelnya begini. Keren juga sebab ternyata beneran deep cleansing. Bukan Cuma iklan aja. Kalia yang kulitnya berminyak dan sensitif bakal suka, deh. Mereka juga punya variant sensitive skin-nya.

Sampai postingan ini dibuat, saya masih ngepoin instagram Elsheskin dan saya jadi kepo sama Sebum Reducer Serum yang katanya ringan banget. Kayaknya lezat jikalau digunakan siang-siang.

ELSHESKIN

Warm Hugs,

Adhelia Fa





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour