Langsung ke konten utama

Eternaleaf, Mencicipi Mandi Dengan Buah Merah Papua

Ada suatu kesenangan sendiri buat saya kalo nyobain produk lokal. Apalagi produk lokal yang beneran 'lokal'. Kayak sariayu yang  punya kemasan kain-kain indonesia atau Mustika Ratu yang pakai materi bahan tradisional Indonesia.

Nggak cuma dua merk itu aja, ada satu merk lain (yang kebetulan gres banget saya tau) yaitu Eternaleaf. In a glance, saya pikir Eternaleaf dari luar negeri sebab namanya Inggris banget. Turns out, Eternaleaf sendiri berasal dari Indonesia. Mereka sejauh ini gres mempunyai satu jenis rangkaian produk yang memakai Buah Merah Papua sebagai. Jujur lagi, saya pun gres tau apa itu buah merah Papua ahahahahahah.

Ada suatu kesenangan sendiri buat saya kalo nyobain produk lokal Eternaleaf, Merasakan Mandi dengan Buah Merah Papua 

Setelah saya melipir ke website eternaleaf.com, saya gres tau gimana bentuknya buah Papuan yata menyerupai nangka. Cuma warnanya merah.  Buah buah yang berwarna merah kayak goji berry, strawberry, pomegranate kaya akan antioksidan. Begitu juga buah merah ini. Buah merah bahkan punya kandungan antioksidan paling tinggi diantara yang lain. Uniknya lagi, sesuai namanya, buah merah papua cuma biss kita temukan di Papua.

Ada suatu kesenangan sendiri buat saya kalo nyobain produk lokal Eternaleaf, Merasakan Mandi dengan Buah Merah Papua 
Ada suatu kesenangan sendiri buat saya kalo nyobain produk lokal Eternaleaf, Merasakan Mandi dengan Buah Merah Papua
 
Kandungan yang gres saya denger bikin saya saaaangaaat tertarik mencoba produk ini. FYI, I always get excited buat coba produk bodycare (apalagi yang lokal) haha. So, dengan sangat berbaik hati, zclozette ID dan Eternaleaf memperlihatkan saya satu Holiday Package Eternaleaf yang berisi 2 body bath, 1 body lotion, dan 1 moisturizing shampoo. Di foto ini satu body bath ga saya foto sebab kan ada 2.-. Kaprikornus yang saya foto satu sajah haha.

Oh iya, kemasan semua produknya sama. Yang membedakan hanya warna produknya sendiri. Cara membukanya menyerupai produk shampoo yang beredar di pasar. Ditekan gitu.

Ada suatu kesenangan sendiri buat saya kalo nyobain produk lokal Eternaleaf, Merasakan Mandi dengan Buah Merah Papua 
Ada suatu kesenangan sendiri buat saya kalo nyobain produk lokal Eternaleaf, Merasakan Mandi dengan Buah Merah Papua 
Ada suatu kesenangan sendiri buat saya kalo nyobain produk lokal Eternaleaf, Merasakan Mandi dengan Buah Merah Papua 

1. Body Bath

If I have to say, saya pernah pakai body bath yang lebih melembutkan dari ini. I mean, body bath Eternaleaf bener-bener menghaluskan. Tapi ada body bath lain yang sama halusnya.

Ada suatu kesenangan sendiri buat saya kalo nyobain produk lokal Eternaleaf, Merasakan Mandi dengan Buah Merah Papua 

Buat pertama kali pemakaian, saya sebenernya hanya mencicipi pengaruh lembutnya aja. Aku nggak bohong, kayak mandi pake handbody lotion haha, lembut abis. Tapi sehabis beberapa hari pakai, saya merasa kulit saya jadi nggak simpel kering dan bersisik. That's a WOW for me. Aku rasa body bathnya yaitu produk paling elok dari seri ini.

Ada suatu kesenangan sendiri buat saya kalo nyobain produk lokal Eternaleaf, Merasakan Mandi dengan Buah Merah Papua 

Warnanya sendiri merah dengan tektstur kental dan wnaginya fruity floral gitu. Aku biasa aja sih sama wanginya. Aku lebih suka busuk wangi woody yang menenangkan kalo buat mandi. Seperti lavender, cinnamon, orchid, dll. The smell doesnt last long as well.

2. Body Lotion

Wanginya hampir sama dengan body bath jadi saya gaakan jelasin lagi. Teksturnya lotion biasa yang simpel sekali menyerap dan nggak meninggalkan kesan lengket pada kulit. Buat lotionnya, wanginya lebih tahan usang daripada body bath, mungkin sebab lebih meresap kali ya

Ada suatu kesenangan sendiri buat saya kalo nyobain produk lokal Eternaleaf, Merasakan Mandi dengan Buah Merah Papua 
Ada suatu kesenangan sendiri buat saya kalo nyobain produk lokal Eternaleaf, Merasakan Mandi dengan Buah Merah Papua 

Habis pakai body bath dan pakai body lotionnya, kulit jadi lembab banget. Halus juga tapi nggak banget. Tapi lembabnha ituloh. Seharian kulitku nggak ada tanda tanda bersisik. Lalu biasanya body lotion suka meleleh sebab nggak meresap, tapi body lotion Eternaleaf ini nggak menyerupai itu. So luv it!!

3. Moisturizing Shampoo

Dari semua produk dari Beauty Treats ini, Moisturizing Shampoo bukan favorit aku. Mungkin sebab ra,but saya sudah terlalu rusak jadi shampoo ajamah nggak akan mempah haha. Shampoonya cukup melembutkan rambut kok. Mungkin buat kau yang rambutnya nggak ada masalah, shampoo ini akan bekerja maksimal. Karena tujuan shampoo ini sendiri melembabkan bukan mengatasi rambut rusak kayak aku.

Ada suatu kesenangan sendiri buat saya kalo nyobain produk lokal Eternaleaf, Merasakan Mandi dengan Buah Merah Papua 

Warnanya lebih merah dari body bath dan teksturnya lebih cair. Agak susah menghasilkan busa jadi perlu banyak produk buat memastikan kalo shampoonya beneran ada di eambut (same goes with one of Indonesian local shampoo that I have reviewed before). Meskipun susah berbusa, justru ini indikator kalo shampoonya memang beneran pake banyak materi alami. Aku masih menemukan SLS sih di komposisinya tapi overall, nggak bikin iritasi kulit kok.

Overall, dari ketiga rangkaian produk Eternaleaf, yang paling saya suka yaitu body bathnya. Rasanya Eternaleaf bukan fokus ke impression tapi ke manfaat jangka panjang yang didapat. Entah mengapa sehabis lebih dari seminggu lake Eternaleaf, kulit saya jadi terlihat lebih sehat. So, jikalau kalian mau coba produk Eternaleaf, sanggup coba body bathnya dulu. Serius saya suka!

Recommended? Yup I luv the body bath!

Price? Rp 450.000/set

Where to but? Eternaleaf.com

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour