Langsung ke konten utama

I'm Joining #Marvellacontest2017 !!!

Heyoo

If you following me on instagram (and constantly seeing my story hehe) you probably know that I planned to join Marvella Contest.

 you probably know that I planned to join Marvella Contest I'm joining #MarvellaContest2017 !!! 

Apa itu Marvella Contest? Marvella Contest yaitu kompetisi video makeup yang diadakan oleh salah satu member Indonesia Beauty Vlogger, kak Delania Marvella dalam rangka memperingati ulang tahunnya sekaligus sebagai  ajang unjuk diri para beauty vlogger Indonesia. Terutama yang belum terkenal. Kayak gue. Hehe.

For more info, kalian dapat ke websitenya aja www.marvellacontest.com

Sebenernya kontes video makeup ini bukan satu-satunya yang lagi hits. Kemarin ada NYX BIG THING dan NYX Face Awards Indonesia. Tapi jujur sejujur jujurnya, kontesnya kak Dela ini yang paling bikin saya excited. Kenapa?

Tahun lalu, saya liat banyak banget kontestan dari Marvella Contest 2016. Semuanya kece-kece. Tahun lalu, saya belum kepikiran buat jadi vlogger. Ruang lingkup saya masih sekitaran blog aka nulis sebab saya merasa bikin video itu ribet. Biayanya juga gede. perlu konsistensi yang ekstra. Kebukti kini pas saya sibuk sama urusan kampus, yutup jadi terbengkalai. Masa udah mau setahun video gres 11 bijik-_- So, i stick with blog. I didn't want to step out of my comfort zone bikos whai? My blog is cozy and warm:)

Lalu saya iseng aja ngikutin jalannya kompetisi dan tiba-tiba, ada sesuatu dalam diri saya yang bilang 'kok keren, sih? Aku pengen kayak gitu'

Dan disitulah saya mulai bikin video pertama aku. Yang minim banget. Aku cuma pake peralatan seadanya dan yah.. begitulah. Aku juga masih awam sama makeup jadi saya bikin yang simpel-simpel. Abis saya aplod videonya, share-share ke grup blogger terus udah deh. Aku tinggal. Nggak pernah digubris lagi. Keinginan jadi vlogger pun ya redup lagi. Aku mulai sibuk kuliah, blog juga jadi terabaikan. Pokoknya saya kayak pasang surut deh dari awal 2017.



Baru pas saya iseng buka yutup, saya kaget. Itu sekitaran awal 2017-an atau final 2016-an lupa gue. Pokoknya ketika itu saya kaget karna ternyata viewers video pertama saya mencapai 30k. What??

Aku bener-bener nggak berekspektasi punya viewers sebanyak itu. Saat itu subscriber saya juga cuma 30an. Kalo kalian iseng nonton video aku, ih jijik deh pokoknya haha. Aku aja nggak berani nontonnya. Takut aib sendiri. Suka pengen ngehapus hehe. Tapi itu video pertama saya dan mau bagaimana pun, beliau harus tetap tayang.

So makin kesini, saya makin coba cari-cari beauty vlogger Indonesia. Banyak banget yang menginspirasi aku. Diantaranya Cindercella, Janine Intansari, Veronica Ong, Vinna Gracia, Ansi Aprillia, dan yang paling saya suka yaitu kak Ansi dan kak Querra Mellca. You guys probably know her for crowning the Indonesia Beauty Vlogger of the Year di kompetisi NYX Face Awards kemarin. Aku suka banget sama beliau karen beliau humble, very very humble. Dulu pas saya suka share look geje saya ke instagram, doi suka ngelike foto aku. Aku seneng banget senpai ngelike foto saya wkwk. Akhirnya saya dapat ketemu kak Raa di program IBV 2nd anniversary kemarin. You guys can check the vlog down below.



So ya, saya officially mengikuti kompetisi ini. I don't expect anything big like winning or something. You know what, saya risikonya dapat ikutan sesudah nunggu setahun itu udah senang banget hehe. Serius bang kaga boong.

Sedikit kisah mengenai looknya, sebenernya saya resah sih mau bikin apa. Ya saya nggak biasa bua bikin makeup kayak begini dan lagi, yang kepikiran di saya cuma GALAXY. Wallpaper iPad saya gambar galaxy dan saya selalu ngerasa kalo saya selalu damai tiap liat wallpaper ipad aku. Pernah saya ngeliatin wallpaper lamaaa banget. Dan saya jadi berhayal macem-macem. Kaprikornus saya kepikiran buat bikin look dengan tema galaxy. Bintang-bintang di galaxy saya ibaratkan dengan diri kita sendiri. Pasti selalu ada bintang yang lebih terperinci tapi kita juga harus menyadari jika kita sendiri juga bintang yang bersinar. Sinar bintang itu berasal dari mimpi, harapan, passion, dan lain lain. Tinggal perjuangan kita yang bikin kita jadi bintang yang bersinar terperinci atau enggak.

 you probably know that I planned to join Marvella Contest I'm joining #MarvellaContest2017 !!! 

Gitu ceritanya hehe.

Oh ya, satu lagi. I don't have any intention to leave my blog. Yaelah saya ngegedein blackxugar.com dari orok. Sampai w jadi nenek pun ini blog bakal w urus. Tenang aja gais, I will take care both of them. Blog and vlog:) *fingercrossed*

Thank you kak Dela buat kompetisinya. Mungkin kalo dulu nggak liat Marvella Contest, sampe kini pun saya cuma jadi viewer aja di yutup hehe:) oh ya, jangan lupa tonton video submisi saya buat #MarvellaContest2017 dan video kontestan lainya ya. Please support all of us



Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour