Langsung ke konten utama

International Bandung Beauty Expo 2018 Was Sooo Fun!

Aku lagi senneg banget dateng ke pameran-pameran berbau beauty. Yang terakhir saya datengin itu kebetulan gres ahad kemudian dan lokasinya di Bandung. Jarang banget kan ada pekan raya di Bandung (apalagi apmersn ini terhitung besar!) Anyone can guess?



Yap, ahad kemudian saya dateng ke International Bandung Beauty Expo co.located with Premium Batik & Accessories Fair. Lokasi event ini ada di Trans Studio Convention Center. Eventnya sendiri berlangsung selama 4 hari mulai 8-11 Maret 2018. Pas banget lah buat ngisi waktu weekend sambil liat-liat + coba banyak barang diskonan.

Banyak yang dapat kita lakukan disana termasuk nyobain banyak produk, ikutan beautyclass, dan skincheck juga. Iya, skin check! Dan gratis pulak. Kita dapat skin check di booth Garnier. Hayoo yang nggak dateng kemarin, nyesel kaan.




Selain skin check, di booth Garnier ini kita dapat santai-santai juga sambil diwarnain rambutnya. Cukup dengan melaksanakan pembelian Garnier Hair Colorant Cream, kita udah dapat mendapat treatment hair coloring disini. Kebetulan produk Garnier Hair Colorant Cream yakni cat rambut pertamaku. Cat rambut ini bener-bener bikin saya ketagihan ngewarnain rambut haha. So glad cat rambut pertamaku yakni cat rambut yang sangat berkualitas jadi saya percaya kalo mewarnai rambut nggak akan bikin rambut kita jadi rusak parah. I prove that! Garnier Color Naturals Cream emang punya banyak kandungan yang menutrisi. Bukannya rusak, rambutku malah terlihat berkilau. Love it. Of kors, semua rambut, mau yang diwarna atau enggak, kalo nggak dirawat ya bakalan rusak, kan?


Garnier juga menyediakan diskon 20% untuk semua pembelian selama event berlangsung. No wonder yha, boothnya rame terus wkwk. Aku sering menggembor-gemborkan Micellar waternya yang warna pink di Instastory. Soalnya buat ngebersihin makeup sehari-hari, micellar water Garnier ensk banget. Dia sama sekali nggak bikin wajah lengket dan break out. Terus nggak ada rasanya (banyak micellar water lain yang pait) jadi lezat banget buat digunakan di area bibir. Nah, kebetulan saya dikasih Micellar Water mereka yang paling gres yaitu Garnier Biphase Oil Infused micellar water yang lagi trending banget. I'll review it on the other post yaww!





Pada hari sabtu tanggal 10, saya juga menghadiri beauty class oleh Maybelline dan Ivan Belva. Disana, para penerima dikasih tau semuanya step by step tahapan bermakeup. Termasuk produk-produk Maybelline apa yang cocok buat setiap kulit. Kalian udah tau kan produk Maybelline yang kece parah dari seri Fit Me? I lovveee that product! Apalagi foundationnya! Karena kulit saya berminyak, saya pakai seri Matte and Poreless. Buat temen-temen yang kulitnya kering, ada seri Dewy Smooth. Buat shadenya, jangan takut nggak ada yang cocok sebab Maybelline Fit Me punya banyak banget shade yang niscaya bakalan nemu yang cocok buat tiap skintone.







Banyak banget sebenernya produk-produk Maybelline yang saya suka dan saya rekomendasiin. Concealernya yang Fit Me itu juga kece parah. I have tried it twice dan sama sekali nggak creasing. Buat ngerapihin pecahan alis juga cucmey. Lalu produk yang saya suka lagi yaitu Fashion Brow yang Grey. Itu my go to eyebrow pencil banget. Warnanya grey bukan hitam jadi jangan takut bakalan ngeblock alis. Formulanya juga creamy gitu jadi lezat buat diblend di pecahan ujung dalemnya. Oke w malah jadi review produk kan wkwk. Soalnya emang cinta banget sih sama produk Maybelline :"

Di booth amaybelline ada diskon ga? Ada dong! Mereka kemarin ada diskon beli 2 gratis 1 dan event tukar 2 lipstick kosong brand apa aja dengan 3 lipstick powder matte seharga 80ribu! Gela gelaaa. So sad w ga bawa lipstick kosong dikala itu. Kalo tau kan udah w borong ituu.

Anyway, program IBBE kemarin tuh emang rame! Banyak diskon, banyak brand yang saya gres tau juga disana. Event ini bukanya jam 10 pagi dan kalo kalian dateng mulai jam 10, kalian bakal dapetin goodie bag juga! Kurang apa coba,p. Dateng gratis, dikasih goodie bag, banyak diskon. International Bandungg Beauty Expo memang terbaik!



I'm looking forward buat IBBE 2019! Kalo 2018nya keren gini, nggak sabar buat 2019 hwehee. See you next year

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour