Langsung ke konten utama

Jin Shopback

 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 

Pada suatu hari, seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya. Padahal sudah dicari kemana-mana, tapi sang jodoh tak kunjung ditemukan. Sang gadis pun panik ketika mengetahui tidak ada jalan pulang. Setelah berjalan kesana kemari sambil menangis, tiba-tiba ia terjatuh.

 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 

Ternyata ia tersandung sebuah kotak. Ternyata kotak tersebut merupakan kotak ajaib! Keluarlah seorang jin dari dalam kotak tersebut.

 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 

Jin tersebut kemudian berterimakasih kepada Adhel sang gadis dikarenakan telah membebaskannya. Sebagai gantinya, sang jin akan mengabulkan 3 undangan Adhel.

 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 

Namun Adhel mencoba melaksanakan perundingan dengan jin. Karena Adhel merasa ia sudah sangat lelah berjalan kesana kemari. Belum lagi kakinya terluka sebab tersandung kotak. Adhel meminta jin untuk mengabulkan 5 permintaannya dengan bahaya jika jin tidak mau, Adhel akan menutup kembali kotak tersebut.

 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 

Dengan sangat terpaksa, balasannya jin pun mau mengabulkan 5 undangan Adhel. Apa aja undangan Adhel?

1. Satu set softbox
Rp 970.000/ Bisa dibeli di: Tokopedia

 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 

Jin: kenapa kau mau softbox?
Adhel: Karena saya suka bikin video dan foto-foto, mbak jin. Sebagai beauty blogger dan vlogger, saya suka bikin makeup look dan tutorial. Saya nggak mungkin mengandalkan cahaya Illahi alias matahari sebab cuaca akhir-akhir ini sangat kacau. Pagi-pagi terang, giliran saya keluar, tiba-tiba hujan. Terus kadang ujan seharian atau panas seharian. Kalau saya punya softbox, saya sanggup bikin makeup look dan tutorial kapanpun saya mau. Meskipun saya sudah punya lighting lain, tapi saya pengen hasil cahaya di foto saya merata dan lebih tajam. Saya seneng kalo ada yang komen di blog/youtube saya kalo mereka terbantu sama tutorial dan review saya. Kalau saya punya lighting kece kan saya jadi lebih semangat ngeblog dan ngeyutupnya. Begitu, mbak Jin.

2. Glamglow Supermud Clearing Treatment
Rp 890.000 sanggup dibeli di: Sephora

 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 

Jin: Masker buat apa?
Adhel: Mbak Jin suka perawatan nggak? Suka maskeran, nggak? Masker ini katanya bagus, loh. Apalagi buat membersihkan pori-pori secara menyeluruh. Bikin wajah kinclong-clong-clong deh. Sayangnya harganya mahal banget buat anak kuliahan bokek kayak saya. Saya pengen cobain sebab kulit saya ini bermasalah banget. Bruntus dimana-mana, jerawat, minyak, dll.

3. Masami Shouko Brush Set
Rp 929.900 / Bisa dibeli di: Tokopedia

 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 

Jin: Kuas apaan nih? Kuas cet tembok?
Adhel: Ini kuas makeup, mbak Jin. Koleksi kuas makeup saya masih itu-itu aja. Di set ini, banyak yang masih saya nggak punya apalagi didalemnya ada stippling brush yang saya kepo banget. Terus, saya udah pernah punya kuas brand Masami Shouko dan emang anggun makanya saya pengen punya setnya.

4. Bluetooth Keyboard for iPad mini
Rp 550.000/ Bisa dibeli di: Bukalapak

 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 

Jin: ini buat apa?
Adhel: laptop saya lagi rusak, jin. Tapi belom dibenerin sampe kini hahaha. Entah kenapa saya lebih suka kerja pake iPad. Mau ngetik, nugas, ngedit foto, atau apapun itu. Lebih nyaman dan cepet aja kalo pake iPad. Tapi satu yang gaenak dari iPad, keyboarnya kecil T_T. Makanya kalo saya punya external keyboard buat iPad niscaya bakal ngebantu banget.

5. Women's Nike Air Max Thea Shoes
Rp 857.000/ Bisa dibeli di: Zalora

 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 

Jin: kau kan jarang pake sneakers, terus ini buat apa?
Adhel: saya emang jarang banget pake sneakers. Lebih sering pake sepatu-sepatu lucu. Tapi pas liat sneakers ini, sayalangsung jatuh cinta. Falling in lop at first sight kalo bahasa gaulnya mah mbak jin. Modelnya mudah dan nggak kebanyakan cingcong haha. Kebetulan saya emang suka banget sama hal-hal berbau monokrom danasaya rasa sepatu ini bakalan cocok sama koleksi-koleksi baju saya.


Setelah menyebutkan 5 permintaannya, ternyata Jin nggak sanggup mengabulkan sebab tidak punya uang! Adhel pribadi ngamuk dan hendak menutup kotak kawasan Jin dikurung. Tetapi Jin menghentikannya. Jin berkata ada yang sanggup mengabulkan keinginannya, yaitu Shopback! Dengan mengikuti blog competition yang diadakan Shopback, Adhel sanggup mendapat barang impiannya! 

 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback
Website Shopback

Jin pribadi mengeluarkan handphonnya dan menerangkan website shopback. Apaan tuh Shopback?

Shopback ialah website bagi para penggemar online shopping untuk sanggup menikmati cashback pada setiap pembelanjaan kita. Shopback sudah bekerja sama dengan banyak website e-commerce menciptakan kita nyaman berbelanja tanpa khawatir barang yang kita mau nggak sanggup dibeli lewat Shopback.

Gimana cara pakainya?

 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 
 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 
 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 
 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 
 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 
 seorang gadis berjulukan Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya Jin Shopback 
Ternyata kita tinggal buka website e-commerce atau marketplace kawasan kita mau beli barang dari website shopback kemudian belanja ibarat biasanya, deh! Jumlah cashback tiap toko berbeda dan akan ditampilkan di website Shopback. Setelah belanja, cashback akan ditampilkan di akun Shopback kita dalam waktu 48 jam dari waktu verifikasi toko. Kalau cashbacknya sudah muncul, gres deh dicairin. Gampang banget kaaan.


Kalau masih belum paham, yuk lihat video berikut!




Dengan begitu, Adhel pun tidak jadi ngamuk dan Jin berhasil kabur. Saking senangnya Adhel belanja pakai Shopback, Adhel lupa jika tujuannya ketika ini ialah mencari jodoh. Andai saja jodoh sanggup dibeli pakai Shopback...

Tamat

Suka belanja online? Di-Shopback-in aja!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour