Langsung ke konten utama

June Haul And Freebies

Salah satu pos paling laku manis namun tak berfaedah di blogku yakni haul post. Sesungguhnya saya dapat mengerti kenapa post beginian laku. Sebagai pembaca, saya seneng bacain post beginian. Seneng liat kekhilafan orang lain. Seneng mencicipi mupeng. Sebagai penulis pun, saya seneng memamerkan kekayaan produk-produk baru. Selain dapat ngasih tau kalo banyak produk gres yang keluar, saya juga dapat tau minat pembaca lebih ke produk yang mana.



Makara selama bulan Juni, saya beli dan dapet beberapa produk. Ada yang baru, ada yang udah usang tapi saya gres sempet coba. Karena saya bikin postingannya bulan Agustus, saya udah coba beberapa produknya jadi sekalian aja saya kasin super mini reviewnya wkwk. 

Belanjaan




Wardah NutriShine Shampoo Anti Dandruff
Harga: sekitar 20 ribuan di Borma

Aku beli ini iseng aja alasannya yakni shampoo Pantene-ku habis. Sebenernya B aja sih. Yang bikin saya tetapkan buat beli ini yaitu kemasannya yang terlihat fresh banget. Shampoo ini emang bikin rambut lembut, tapi kok saya ngerasanya ketombeku malah makin menjadi ya jumlahnya:" Makara saya nggak pake lagi alasannya yakni malah bikin keadaan rambut tambah parah.

Makarizo Texture Experience Conditioner Black Chocolate
Harga: Rp 34.000 di Shopee

Aku udah usang pengen cobain seri Texture Experience dari Makarizo alasannya yakni wanginya yang bergam dan jarang kutemui. Biasanya wangi hair care bakalan seputaran floral aja. Tapi wangi seri ini lucu-lucu. Aku suka banget sama wangi yang saya pilih, Black Chocolate. Beneran wangi coklat yang tahan lama. Seneng banget pas akibat keramas dan buka handuk yang buat nyerap air di rambut, satu kamar pribadi wangi coklat. Buat daya melembutkannya, B aja. Malah menurutku masih lebih manis Pantene Pro V conditioner kemana-mana. Cuma buat aroma, Makarizo for the win!

Vio All in One Micellar Cleansing Water Anti Acne
Harga: Rp 25.000

Pas saya cobain ini di Rumah Makeupuccino dikala event Martinez kemarin, saya suka. Kebetulan saya pakai yang varian lain. Bukan yang anti acne. Seingatku, saya cocok-cocok aja. Aku putuskan beli alasannya yakni kemasannya yang unik banget. Makara cara ngeluarin prroduknya bukan dituang ke kapas gitu melainkan ditekan belahan atasnya dan airnya akan terpompa keluar.

Namun, kayaknya lagi sial, saya nggak cocok sama varian anti acne alasannya yakni kulitku pribadi perih dan kayak kebakar gitu. Aku jadi ragu mau rekomendasiin cleansing water ini buat temen-temen yang kulitnya berjerawat. Soalnya di kulitku yang nggak jerawatan parah aja udah perih, apalagi di kulit yang laagi jerawatan parah. Ya, memang kulitku ini sensitif banget, sih. Jadinya sampe kini belum saya pake lagi.

Himalaya Herbals Purifying Neem Mask
Harga: Rp 22.000

Jujur, udah dari dulu saya pengen beli ini. Tapi entah mengapa, nggak beli-beli. Meskipun saya tau semua orang suka produk ini, entah mengapa, saya nggak beli.

Kemarin waktu belanja bulanan bareng bebeb, saya putuskan beli ini atas dasar iseng. Eh, kini malah jadi masker mingguan yang wajib saya pake buat membersihkan minyak-minyak jahat dari kulitku. Produk ini malah lebih manis dari Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask loh kalo di aku. Innisfree manis tapi kerasa kurang higienis sedangkah Himalaya Herbals higienis banget ngangkat sebum dari kulit. I'm super impressed.



Heimish All Clean Balm (sample)
Harga: Rp 33.000

Pas saya mampir ke lapak Beautycallindo di Shopee, saya pribadi ambil barang ini alasannya yakni saya udah ingin tau dari dulu. Cuma dulu, nggak ada versi mini. Cuma ada yang full size dan tidak mengecewakan mahal jadi saya nggak beli. Ternyata...

Produk ini manis banget.

Serius. Kenapa ya dapat sebuah balsem bikin muka saya lembut, lembab, dan komedo pada ilang? Aku pun nggak ngerti. Tapi begitulah adanya. Aku pakai produk ini jika saya lagi pakai makeup tebel atau saya habis seharian aktivitas diluar. Soalnya agak sayang aja pakeknya haha. Produknya mahal, sih.

Everwhite Smooth Axillary Cream
Harga: Rp 85.000

Ini nih produk yang ngebet pengen saya beli, tapi kenyataannya gres dipake sekali sampe sekarang. Karena terpotong KKN dan produk ini ketinggalan di rumah, saya jadi belum pakai lagi. Padahal saya pengen banget pake buat mutihin ketek saya yang menghitam alasannya yakni kena alat cukur. Banyak juga yang minta review produk ini padahal saya gres pake sekali wkwk. Nanti ya jika sudah ada kesudahannya saya review.





Focallure Twilight Eyeshadow
Harga: Rp 48.000 di Shopee

Akhirnya saya beli ini juga. Setelah sekian usang cuma liatin foto dan video orang-orang pake produk ini, jadi beginilah rasanya punya produk hits yang sudah tidak terlalu hits lagi.

Overall, you got what you pay. Aku nggak terlalu impressed sama matte shadownya alasannya yakni chalky dan kering. Pigmentasinya sih manis tapi susah diblend. Tipikal eyeshadow murah lah. Menurutku, eyeshadow yang manis itu bukan soal pigmentasi aja tapi juga yang dibaurnya gampang. Nah, kalo Focallure ini, dibaurnya susah dan cenderung ngeblock di satu tempat.

Kebalikan dengan matte shadownya, shimmernya juara. Aku rasa, jika Focallure ngeluarin palet dengan semua warna shimmer, barulah saya akan beli lagi. Memang manis shimmernya. Tapi buat mattenya, no.

Beauty Glazed Sunset Dusk Eyeshadow Palette
Harga: Rp 38.500

Beli ini iseng alasannya yakni saya suka perpaduan warnanya yang seolah-olah sama Natasha Denona Sunset. Aku udah tau palette ini nggak manis dan saya nggak berekspektasi apa-apa sesungguhnya. Beli pure alasannya yakni iseng. Dan memang bener, palettenya cenderung jelek. Cuma warnanya manis jadi saya maafin. Dan lagi, saya beli ini cuma iseng. Wkwkw.

Freebies

 


 




Garnier products dari NYX Face Awards

Kemarin saya ikutan NYX Face Awards 2018. Kalo temen-temen mau nonton, linknya ada di bawah ini ya. Kebetulan saya submit 2 video.


Aku nggak tau kalo tiap orang yang submit bakal dikasih hampers Garnier. Kenapa Garnier? Karena NYX dan Garnier itu satu perusahaan. Begitu juga dengan Maybelline dan L'oreal. Banyak banget loh dikasihnya saya hingga shock. Dari semuanya, ada yang udah pernah saya review yaitu Garnier Oil Infused Cleansing Water. Buat cream-creamannya belum saya coba. Aku gres coba Garnier Serum Mask and I really love it.
Maskernya nggak ngasih hasil instant yang muluk-muluk, tapi kerasa banget, sesudah pakai maskernya, kulitku jadi lebih lembab dan kencang gitu. Aku cuma pakai seminggu sekali alasannya yakni satu masker sudah mencukupi kebutuhan serum selama seminggu (meskipun saya tetap pakai serum Shiseido kesayanganku tiap hari dibarengin dengan serum Dermaluz).


Aku udah pernah review produknya disini. Selain dapet buat direview, saya juga dapet doorprize bedaknya yang ada glitternya gitu. Lucuk, deh cuma saya males reviewnya alasannya yakni saya pun jarang pake. Maaf ya saya memang pemalas.

Selama bulan Juni saya emang cuma beli dan dapet sedikit barang. Tapi di bulan Juli dan Agustus, saya dapet banyak barang gres dan akan saya pamerin ((pamer)) di postingan lain. Sekarang, udah dulu ya. Semoga kalian terhibur dan mupeng. Kasih tau juga dong produk mana yang menggoda kalian di postingan haul ini.

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour