Langsung ke konten utama

Kulit Mulus Menyerupai Jalan Tol Berkat Karadenta Aesthetic Clinic

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published. Tapi saya selalu punya halangan. Ya males, ya lupa, ya ketumpuk goresan pena lain, ya ya ya...

Lalu saya inget harus nyelesaiin draft ini pas saya liat liat galeri HP saya dan menemukan puluhan foto Karadenta. Disana saya eksklusif 'Masyaallah!' Oke maafkan saya Karadenta dan Clozette. Maafkan aku:(

Kalo kalian baca judulnya dan mikir "ini si Adhel hiperbolis banget, dah!" Well well, kalian mesti rasain Karadenta. Jujur sih, salah satu faktor kenapa saya hiperbolis alasannya yakni saya BELUM PERNAH pergi ke aesthetic clinic sebelumnya. Semacam yang bener-bener memperbaiki tekstur kulit kayak laser dkk. Wajah saya sangat virgin. Dan jujur, saya pertamanya parno loh sama Karadenta. Ya kan saya banyak denger kisah wacana aesthetic clinic yang berujung angker kayak n****sha. Aku udah nyaman banget perawatan sendiri dirumah ya meskipun sebenernya gitu gutu aja hasilnya.

So, dengan modal nekat, saya putuskan mendapatkan usulan review Karadenta.

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic 

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic 

Kesan pertama pas masuk ke Karadenta, homey. Rumahan banget. Mbak-mbak resepsionis sama sekali nggak terkesan kaku. Kayak lagi bertamu ke rumah sodara aja. Di dalemnya enak, adem. Kontras sama udara luar yang lagi lumaayan panas. Padahal seingatku, disana nggak pakai AC. Atau pakek tapi lagi nggak dinyalain?

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic 

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic 
 

Ya pokoknya enakeun pisan lah kliniknya. Emang kesan rumahannya didukung dari lokasinya sendiri yang berada di dalam komplek. Meskipun di dalam komplek, susukan angkutan umum kondusif kok soalnya dilewatin angkot caringin disitu.

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic 
 

Pertama, kita bakal di skincheck dulu. Ini yakni salah satu momen yang sebenernya nggak pengen saya lakuin hahahaha. Soalnya saya beberapa ahad sebelum ke klinik, memperlakukan wajahku dengan sangat sembrono. Aku jarang banget bersihin wajah alasannya yakni capek. Makanya saya parno banget kalau nanti tina datang hasil kulitku umurnya jauh lebih renta dari aslinya. Malahan sebelum ke Karadenta, saya nggak pakai sunscreen yang akhirny ketauan lewat skincheck alasannya yakni banyak sinar UV yang terperangkap di bawah kulit.

Whatt...

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic 

Sinar UV sanggup terperangkap di kulit? Bisa loh gais. Aku pun gres tau. Sumveh. Tiga tahun nyerocos wacana beauty, dan saya gres tau sekarang.

Jadi sinar UV ini masuk alasannya yakni kulit kita nggak ada perisainya. Apaan tuh perisainya? SPF! Yap! Makanya penting banget buat kalian pakai sunscreen. Plis deh jangan ngeyel kalo dikasih pengetahuan begini. Aku sebel banget sama orang yang saya saranin buat pakai SPF kemudian merekanya bilang "aku mah nggak usah pake begituan" "aku nggak mau ah pake begituan, nanti mukanya rusak" "sama mama nggak boleh pake begituan"

SAK KAREPMU

Aku merasa sudah memberi tahu hal baik jadi ya sudahlah...

Oke balik lagi, pas di skincheck, kukira tadinya kondisi kulit dan umur kulit bakal sama aja. Ternyata eh ternyata, beda. Wajah saya bab kiri, jenisnya kering dan umurnya lebih muda setahun. Sedangkan bab kanan, kombinasi dan sesuai dengan umurku. Bgian depan wajahku which is dahi-hidung-dagu jenisnya kombinasi dan umurnya lebih renta setahun.

Hal ini dikarenakan bab depan lebih sering terpapar sinar UV dan polusi. Makanya penting banget buat pake sunscreen. Berapa kali ya saya bilang begini. SUNSCREEN ITU PENTING MASYAALLAH HAI SELURUH UMAT MANUSIA, SUNSCREEN ITU PENTING! Kak lizzieparra aja sampe bilang utamakan sunscreen! Sunscreen before everything! 

Oke, jadi sehabis skincheck, duduk masalah kulit saya yaitu hyperpigmentation sooo, saya dipilihkan untuk treatment yang memecah bakal dark spots dan masker whitening. Ini yakni rangkaian treatmentnya:

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic 

1. Cleansing

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic 

Sebenernya nggak ada yang special dari cleansingnya. Wajah kita bakal dibersihkan dari makeup dan kotoran, dikasih face wash, toner, dll menyerupai di klinik kecantikan lainnya.

2. Black Doll Laser

Lucu ya namanya. Laser ini dinamakan kayak gini alasannya yakni kita memang bakal keliatan kayak boneka hitam. Sebelum treatment, wajah kita bakal diolesin nano karbon hingga hitam semua. Gunanya karbon yakni untuk menciptakan pembakaran dari lihat. Karena black doll laser ini bentuknya beda dengan IPL. Black doll laser punya sinar laser yang kecil sehingga pengolesan karbon terlebih dahulu memudahkan untuk mengetahui bab mana yang sudah terkena laser, dan bab mana yang belum alasannya yakni ketika terkena laser, karbonnya akan terbakar dan hilang.

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic 

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic 

Aku diberi 3 tahapan laser. Dan tiap tahapan, panasnya akan semakin naik. Rasanya sakit nggak? Dibilang sakit mah enggak tapi cekit-cekit aja. Terus suaranya kayak petasan. Ada sedikit bau gosong dari pembakaran karbonnya. Di bagian-bagian yang bermasalah, rasa sakitnya akan terasa dan saya akuin, saya sempet meringis di tempat deket mata dan dahi soalnya di tempat situ banyak flek hitam terpendam yang dipecah pakai laser ini.

3. IPL Laser

Pasti udah banyak banget temen-temen yang tau wacana IPL ini. IPL laser banyak banget keuntungannya diantaranya merangrang kulit untuk memproduksi kolagen, mencerahkan dan menghaluskan kulit, memudarkan bekas abses dan flek hitam, mengurangi peradangan abses dan juga memudarkan spider vein. Pas skin check, saya ketauan punya spider vein segaris kayak cacing di pipiku. Aku kaget nggak kaget sih soalnya saya kalo ngaca kok berasa ada garis merah gitu di pipiku. Yang bikin saya kaget tuh bentuknya kayak cacing :(

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic 

Berbeda dengan Black Doll Laser, IPL Laser ini nggak pakai nano karbon melainkan pakai gel hambar gitu untuk penghantar laser dan biar melindungi kulit dari lpanas lasernya. Kalo Black Doll Laser rasanya cekit-cekit, IPL ini rasanya anget panas gitu. Sayangnya saya nggak ada foto pas lagi dilasernya:( Terus agak bikin kaget pas bab dahi. Kayak disetrum wkwkwk. Gelnya membantu banget deh soalnya rasanya hambar jadi pas kaget abis dilaser, eksklusif hening lagi kulitnya berkat gel. Apalagi mbak-mbaknya sabaaarrr banget sambil terus nanya apa saya kesakitan apa enggak. Top deh!

4. Microdermabrasi

Aku gres tau loh kalo microdermabrasi itukayak begini haha. Katrok ya aku.

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic 

Jadi ini semacam pengangkatan sel kulit mati gitu. Pengangkatannya pake alat penyedot macam penyedot bubuk gitu. Pertama yakni penyedot yang besar untuk area yang lebih besar menyerupai pipi, dahi, dan dagu. Kedua pakai alat yang lebih kecil dan sedotannya lebih kencang untuk area yang lebih spesifik kayak cuping hidung dan area sekitar mata. Hasilnya? Mengerikan pemirsa haha. Sel kulit mati yang terangkat keliatan item gitu dan menjijikan. Beberapa komedo juga terangkat bikin tambah jijik. Tapi, muka jadi haluuuusss banget.

5. Oxygen Infusion

Pas denger infusion, saya eksklusif panik dan nanya mbaknya "mbak, ini disuntik nggak?"

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic 

Alhamdulillahnya enggak hehe. Oxygen Infusion ini menurutku unik banget. Kita akan diberi serum, namun cara pemberiannya kece banget. Kita disuruh pegang batangan besi gitu dan wajah kita yang sudah diberi serum akan diusap-usap biar peresapan serum maksimal. Bener-bener teknologi cuanggih, rek.

6. Mask

Setelah panas-panasan sama laser, kita bakal didinginin pake masker. Rasanya enaaaakkkkk banget alasannya yakni maskernya nutup semua wajah hingga mata dan cuma nyisain lubang untuk kita bernafas aja. Makara kebayang deh mata yang pegel terus dimasker hambar itu maknyus banget. Aku aja pas ngetik ini pengen balik lagi kesana buat maskeran wkwk. Enak asli. Sampe saya tidur coba wkwkw.

Sebenernya saya udah bikin draft postingan ini agak usang sebelum post ini published Kulit Mulus menyerupai Jalan Tol berkat Karadenta Aesthetic Clinic 

Bentuk maskernya peel off gitu. Makara pas udah selesai, tinggal di angkat tanpa perlu dibilas lagi. Habis itu, kulit terasa mulus banget. Glowing, agak cerahan. Aku suka banget sama semua treatment yang saya jalani di Karadenta ini.

Overall, Aku suka banget sama Karadenta. This is a sponsored post but, kalo saya ke Karadenta pakai uang sendiri pun, saya bakal tetep bilang hal serupa. Aku pengen balik lagi kesana alasannya yakni pengalaman yang saya dapetin tokcer abis. Mereka juga banyak banget promo. Sering-sering aja main ke instagramnya.


Warm Hugs,

Adhelia Fa





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour