Langsung ke konten utama

Maybelline Hyper Matte Liquid Liner Review

H+1 Valentine nih, gimana kabar kalian?

Jalan sama pacar? Suami?

Belanja bareng geng?

Kalau aku, saya bikin makeup collaboration sama temen-temen beauty blogger bandung (@bandungbeautyblogger) dan kita bikin makeup dengan tema Black Valentine. Kalo ingin tau sama makeupnya, dapat search #b3collab di instagram Dan anyway, Bandung Beauty Blogger lagi butuh personil niih. Kaprikornus kalo kalian beauty blogger bandung, kalian dapat daftar lewat form berikut:



Oke, basa-basi udah, kini mau ke inti posnya ya wkwk.

Jadi kemarin pas belanja bulanan, saya beli eyeliner. "Eyeliner emang masuk belanja bulanan?" YAIYALAAH wkwk. Aku tiap hari pake eyeliner. Nggak tiap hari juga deng. Tiap keluar pokoknya. Dulu saya suka pake pencil eyeliner alasannya yaitu gampang. Sekarang lebih suka liquid alasannya yaitu lebih susah.

Alasan macam apa itu.

Bercanda, gais. Aku suka pake eyeliner liquid yang hitam pekat alasannya yaitu emang lebih bikin mata terlihat POP.

Aku sebenernya gatau mau beli eyeliner apa waktu itu. Tapi pas saya mampir konter Maybelline, saya lihat karton merah penuh dosa yang bertuliskan: DISKON. Karena saya anaknya suka bikin dosa, saya terbujuk oleh goresan pena tersebut. Dan karenanya saya beli eyeliner ini dan pensil alis Fashion Brow. Nanti saya review deh sehabis saya beli warna coklatnya. Kebetulan kemarin beli Fashion Brow yang gray.

Awalnya, saya nggak suka sama eyeliner ini. Nggak tau kenapa. Tapi pas udah beberapa kali pake, lah kok enak? wkwk. memang cinta itu butuh waktu ya. Iya kan?





Packaging

Jujur saya suka loh sama packagingnya. Aku ini pecinta colorful tapi juga pecinta monokrom wkwk. Ababil emang.

Menurutku, packaging eyeliner Maybelline Hyper Matte ini termasuk yang paling manis seantero drugstore product. Sleek dan kece gitu. Makenya juga semangat soalnya bagus. Kalo dari segi desain, saya nggak ada duduk kasus deh.

Aplicator

Nah ini yang agak gengges, aplikator Maybelline Hyper Matte Eyeliner ini dari kuas. Yup, kuas biasa.



Beda sama liquid eyelinernya Rivera yang kayak ujung mata spidol gitu. Sebenernya yummy juga pakai kuas alasannya yaitu beliau lebih presisi pada awalnya. Kenapa pada awalnya? Karna kalo aplikator jenis kuas itu usang kelamaan dapat megar dan nggak presisi lagi.

Itu yang saya alamin sama si Maybelline Hyper Matte ini. Padahal belum ada sebulan, tapi kuas udah mulai megar. Aku jadi agak kesulitan bikin wing eyeliner yang tajam setajam pengecap mertua.

Performance

Warnanya hitam pekat. Hasil karenanya matte (yaiyalah). This is what I love about Maybelline Hyper Matte. Dia nggak berubah jadi abu-abu got warnanya meskipun sudah kering. Beda sama eyelinernya My Darling yang pekat ketika masih basah, namun pas kering warnanya jadi aneh.

Baca: My Darling, Liquid Eyeliner Murah cuma Rp17.000




Ketahanannya sih biasa aja. Cenderung parah malah. Kena eyelash curler dikit aja udah  ilang wkwk. Tapi sebenernya beliau cukup bertahan usang buat eyelid yang oily. Hanya sja beliau nggak smudgeproof. Kaprikornus jangan ngucek mata kalo lagi pakai eyeliner ini.




Untungnya, meskipun beliau nggak smudgeproof, beliau lunturproof. Halah apa itu lunturproof. Ya pokoknya beda sama Maybelline Hyoersharp liner yang kalo luntur bikin mata panda, kalo Hyper Matte ini bukan luntur tapi mengelupas. Aku lebih suka tipe eyeliner yang kayak gini alasannya yaitu nggak khawatir lintur ke kawasan bawah mata.




So overall, saya tidak mengecewakan suka sama eyeliner ini. Aku sebenernya galau sih mau mebandingkan sama produk lain alasannya yaitu saya juga belum cobain eyeliner matte lainnya (kecuali dari MyDarling dan saya rasa nggak pantes ngebandingin Maybelline sama My Darling wkwk). Tapi saya suka kok sama eyeliner ini. Buktinya saya pake tiap hari wkwk.

Recommended? Yes. If you want to have matte eyeliner.

Repurchase? Maybe? Mau liat eyeliner lain.

Price? Rp 47.000 (waktu beli pas lagi diskon)

Where to buy? Hypermart, konter Maybelline or Sociolla. Use my code SBNLATRK for 50k off every purchasing 250k

Warm Hugs,

Adhelia Fa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour