Langsung ke konten utama

Moodmatcher, Lipstick Paling Longlasting

Heyho! Ditempat kalian ujan terus kah? Kalo di Bandung sih iya. Kalo nggak jam 12 siang, ya jam 5 sore. Atau malem-malem dan bikin udara tambah dingin.

Mungkin gara-gara dingin, saya jadi jarang haus. Padahal udara masbodoh bikin kulit kita lebih kering ya. Alhasil, kulitku pada kering semua termasuk kulit bibir. Ada ketika dimana pas saya pakein lipstick, malah sakit nggak jelas:" Ngelupas-ngelupas dan malah sampe berdarah.

Makanya matte lipstick lagi saya banned dari kehidupan wkwk. Soalnya bikin bibirku tambah parah. Even  lipstick yang biasa saya pakai, yang nggak bikin bibir kering pun, tetep nggak nyaman dipake. So I switched my lipstick to Moodmatcher.

Setelah kutanya-tanya temen-temen, ternyata nggak banyak yang tau moodmatcher. Padahal menurutku ini lipstick bagus banget loh. Warnanya bener-bener tahan seharian dan cantik-cantik. Cara kerjanya sih lebih kayak lip tint ya but much better. Kalo pake liptint, saya tuh selalu fail. Tapi nggak buat moodmatcher. Meskipun warnanya nggak ngecover bibir gelapku, tapi tetep bagus keliatannya.

The claims:
- Made is USA
- Sudah terjual 25 juta. FENOMENAL!!!
- Tahan sampai 12 jam
- Teksturnya ringan dan abadi digunakan seharian

Packaging




Moodmatcher punya packaging lipstick biasa. Tubenya dibentuk ada potongan transparan semoga kita dapat liat warna di dalemnya. Menurutku, ini asik banget loh mengingat Moodmatcher punya banyak warna jadi kita dapat sekalian ngejailin orang wkwk. Bayangin aja kita pake lipstick warna biru di umum terus orang-orang pada ngeliatin kita pake lipstick, eh ternyata warna lipsticknya bukan biru!

Meskipun terlihat biasa aja, packaging Moodmatcher ini cukup tebal loh. Apalagi bulletnya juga nggak praktis patah. Aku udah beberapa kali ngejatuhin lipstickku dan masih fine-fine aja. Beda sama matte lipstick yang formulanya lebih creamy, jadi pas jatuh, praktis banget patah.

Peformance

Aku akui, Moodmatcher yakni lipstick PALING LONGLASTING yang pernah saya pake. Sumpah ga boong. Even salah satu liquid lipstick yang beebrapa waktu kemudian saya review aja kalah. Daya tahan Moodmatcher bahkan dapat seharian lebih!

Aku akhir-akhir ini ngerasa kalo kulit saya lagi kering banget termasuk bibir. Mungkin sebab sedang demam isu hujan juga, jadi kulit berasa kehilangan cairan tubuh terus. Makara saya lagi menghindari pemakaian matte lipstick sebab dapat bikin bibir saya pecah-pecah. Aku jadi lebih banyak pake Moddmatcher dan menurutku, lipstick ini nggak bikin bibir kering. Meskipun nggak melembabkan juga, tapi lipstick yang nggak bikin bibir kering membantu banget pas demam isu hujan begini.

Warna

Maaf kalo gambarnya blurry. Ini saya skrinsyut dari video wkwk


Aku dikasih 2 warna sama Moodmatcher dan dapat saya pilih sendiri. Karena dulu saya pernah dikasih yang warna hijau (yang gres saya tau kalo warna ini merupakan best seller) kini saya pilih warna merah dan hitam. Aku suka banget yang warna coklat! Hasil yang keluar di bibir saya bener-bener cantik. Warnanya perpaduan antara maroon dan coklat bau tanah yang jatuhnya hangat dan natural di kulit sawo matangku. Kalau warna hitam sendiri, lebih ke merah keunguan di aku. Dua-duanya sama-sama cocok buat kulitku, tapi saya prefer yang warna coklat.

Black

Brown


Cons

Kemarin saya nggak bikin ‘cons’ section di reviewku, tapi kini saya ingin buat sebab menurutku, setiap produk niscaya punya kekurangan. Moodmatcher sendiri menurutku kurang cocok buat kita yang punya bibir terlampau gelap. Alasan kenapa saya Cuma pake Moodmatche buat daily ya ini. Lipstick ini nggak dapat nge-cover warna gelap bibir aku. I would say, Moodmatcher lebih ke arah liptint sih. Makara emmang coveragenya nggak ada. So, buat temen-temen yang punya bibir gelap, mungkin kekurangan ini dapat jadi materi pertimbanganJ

Overall, saya suka sama Moodmatcher lipstick ini apalagi yang warna coklat. Selain matte liquid lipstick, saya selalu bawa Moodmatcher yang brown kemana-mana. Ada banyak pilihan warna lain, loh dan yang pasti, warna yang dihasilkan akan menyesuaikan dengan bibir masing-masing orang. Di Line2 @moodmatcherindonesia, ada promo FREE ONGKIR loh!

Aku juga pernah review warna hijaunya di Instagram @blackxugar

Recommended? Yes.

Repurchase? Yes, yang brown.

Price? Start from IDR      66.000

Warm Hugs,


Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour