Langsung ke konten utama

My First Beauty Case Review - Cute!!!

Aku Itu demen banget sama warna pink. Apalagi kalo ditambah item. Item + pink = Adhel banget. Barang - barang saya juga banyak yang warnanya item + pink. Mulai dari tas, aksesoris, baju, dan yang mau saya bahas kali ini, beauty case.

"Kamu MUA? Kok pake beauty case segala?"

Beauty case identik ama MUA, ye? Tapi eke kan suka jadi nggak papa lah punya beauty case. Habisnya gemes banget sih lucu lucu. Apalagi yang saya punya ini. Menurutku kau nggak harus jadi MUA untuk punya beauty case. Kalo aku, saya ngerasa makeup-makeupku harus ditaruh di daerah yang layak. Layak disini adalah tertutup, rapi, bersih, dan aman. Karena saya ingin sekalian daerah yang dapat dibawa kemana mana alias portable, saya beli beauty case.

Banyak banget model beauty case yang beredar di pasaran. Yang kena di hati saya adalah yang ini.



Ngegemesin banget yhaaa... Aku sempet liat beauty case ini di BORMA dan saya pribadi shock sendiri begitu cek price tagnya. Ujugile.. Harganya 600ribu. Emang sih lucu, tapi mendingan 600ribu ditabung untuk masa depan yang lebih baik.

Akhirnya saya coba searching di lazada, shopee, bukalapak, tokopedia, bahkan Instagram. Rata-rata jual yang model begini.

cr: google


Aku nggak terlalu suka sama modelnya. Nggak tau kenapa saya ini kalo udah pengen sesuatu gabisa menerapkan pepatah 'tak ada rotan akar pun jadi'. Pokonya kalo saya mau A ya harus A.
Lanjutlah petualanganku mencari beauty case seharga 600ribu Itu dan pencarianku membuahkan hasil :" Aku nemu di bukalapak seharga 380ribu. Eh dikasih diskon sama pelapaknya jadi 350ribu alasannya ada noda hitam sedikit di serpihan bodynya yang menurutku nggak keliatan._. Kalo kalian mau tau, nama pelapaknya bagmealive. Aku suka sama Sellernya yang ramah dan responsive. Apalagi beauty case kan barang yang cukup nguras dompet. Kaprikornus dapet seller yang terbuka kayak bagmealive itu lucky banget.



Beauty case ini layaknya koper banget. Ada segel kayak begini. Dapat kuncinya juga tapi kunciku lupa ditaruh dimana jadi nggak kefoto._. Pokonya kuncinya macam kunci diary gitu. Ini penting banget buat kau yang bakal bawa makeup ke luar Kota dan pakai kendaraan umum. Kaprikornus lebih secure.

Handlenya menyerupai ini.



Aku nggak ngukur tapi kalo nggak salah ini panjangnya 36/41 cm. Aku nyari deskripsinya udah nggak ada...

Beauty case ini ukurannya medium. Aku harus bilang, beauty case ini berat coeg. Aku nggak yakin sih sama materialnya tapi berat. Semacam papan kayu gitu tapi nggak tau juga. Pokonya berat deh. Bikin pegel tangan. Tapi lucu gimana dong T_T




Pas dibuka bakal kayak gini. Cuma ada 2 tingkat but I think it's more than enough. Space didalamnya besar jadi dapat muat makeup banyak mulai dari palette, kuas, macem macem foundation, dll.



Didalamnya, ada beling yang cukup kecil sih menurutku. Di sisi kanan dan kirinya ada kantong dan kayak daerah buat naruh kuas. Aku suka naruh glitter, lem bulu mata, dan kuas disitu.
Beauty case ini menurutku udah lengkap banget. Ukurannya tidak mengecewakan besar, dalemnya juga ada kacanya. Menurutku worth to buy (asal belinya jangan di BORMA). Udah gitu, modepnya lucu pula. Beauty Casenya Masami Shouko Itu jauh lebih mahal loh. Apalagi beauty case yang ada lampunya wkwk. So, I think spending 350.000 for this cute baby is not a waste.

Awet nggak? Awet kok. Aku gatau juga sih. Wong cuma ditaruh dirumah aja Dan dibawa sesekali mana dapat dibandingin sama MUA yang kemana mana dibawa. Buatku sih niscaya awet. Aku gres pake sekitar 3 bulan sih. Dan belum ada gejala kerusakan. Paling kotor dikit-dikit lah kena lipstick atau glitter wkwk.

UPDATE: Ternyata beauty case model kayak saya ini udah nggak ada disana (atau habis) . yah tapi masih banyak kok model lainnya hihi..

Recommended? YES! HELL, ITS CUTE!!

Repurchase? no...

Price? Rp380.000

Where to Buy? I suggest bukalapak (@bagmealive)

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour