Langsung ke konten utama

Natur Hair Beauty Dating #Kuatdariakar


Hai guys! It's February already. How's your January so far? Good?

Bulan Januari lalu, saya menghadiri 3 event dan salah satunya ialah event Roadshow dari Natur yaitu Natur Hair Beauty Dating. Tujuan event ini sendiri yaitu untuk memperkenalkan produk-produk Natur yang populer alasannya ialah alami dan ampuh menangani kerontokan rambut dari akar.

Rangkaian produk @backtonatur


Dak kali ini, kebagian Bandung nih. Para beauty blogger Bndung diundang ke event ini. Seru deh. Oh iya, Bandung Beauty Blogger udah ada official accountnya loo. Silahkan cek Instagram @bandungbeautyblogger. Kalau kalian Blogger yang tinggal di Bandung, kalian sanggup join dengan mengisi google form di bionya



Aku inget banget nih kalo dulu pernah pake Natur dan baunya nggak yummy wkwk. Makara sejak itu, saya nggak pake-pake Natur lagi. Ya padahal anggun banget hair carenya buat mengatasi rambut rontok.

Tapi sekarang, Natur udah beda gais. Sekarang Natur ini sudah berinovasi. Sekarang Natur harum banget. Bikin saya jadi balik lagi ke Natur deh pokoknya. Apalagi kini Natur mengeluarkan hair mist yang juga bikin rambut tambah wangi.



Nah apasihkeistimewaan Natur dari brand-brand shampoo lainnya? Natur itu alami gais. Mulai dari shampoonya, hair tonicnya, dll. Kerasa banget gais kalo pake Natur nggak kaya shampoo lain yang berbusa. Bahkan busanya suka ada yang lebay sampe sanggup bikin wig-_- Nah itu sebenernya bahaya. Karna produk Natur alami, makanya akan berasa sedikit busanya. Tapi damai aja kok, bukan berarti nggak bersih.

Lalu yang jadi highlight ialah hair tonicnya. Hair tonicnya ini ringan banget berasa kayak air aja. Nggak ada nyes-nyes di kulit ata apalah itu. Sekali lagi, alasannya ialah materi bahan yang dipakai Natur mostly natural. Natur sudah teruji klinis. Dengan pemakaian Natur Hair Care secara rutin selama 14 hari, rambut rontok pribadi berkurang. Whai? Bikos Natur menganduk Ekstrak Gingseng yang sanggup mengurangi rambut rontok dan mengakibatkan rambut #kuatdariakar. So, niscaya tau kan mending pilih yang mana sekarang? Kalo saya sih mending pilih Natur haha. Lebih ngefek ke rambut rontok dibanding merk lain, lebih wangi, lebih alami!

My fav


Event yang kita datangi kemarin juga seru. Seneng alasannya ialah pihak Naturnya juga welcome, acaranya informatif banget, dan pastinya ketemu banyak Blogger Bandung. Beberpa ada yang belom pernah saya temui sebelumnya. Salah satunya kak Ayomi yang kini lagi tinggal di luar negri. Kebetulan banget sanggup ketemu di event hehe.

Mbak Ayu

Sharing seputar rambut rontok


Aku juga ketemu sama Fira lagi yuhuu Long time no see this girl. Ketemu Rinda juga. Tapi Rinda mah sekomplek dan sekampus jadi tidak mengecewakan sering ketemu. Aaanndd saya juga ketemu sama kak Desty yang ternyata orangnya asik diajak ngobrol.

Saat lunch


Di event ini saya banyak dapet ilmu baru. Salah satunya ialah ternyata makan masakan pedas dan berminya itu sanggup menciptakan keonrokan makin parah! Wah saya gres tau loh sumpah. Dan ketika saya ngetik post ini, saya abis makan makaroni minyak. Tau kan makaroni kering 500an yang dijual diwarung itu. Yang berminyak, agak pedes tapi yummy itu? Ya saya abis makan itu. Dan kini tenggorokan saya sakitL



Ya anyway we are what we eat. So, be wise of what we consume!

With @bandungbeautyblogger


In a wrap, eventnya rame dan informatif. Hamdallah saya menang jadi salah satu best Instagram post dan dapet voucher MAP dan hampers dari Natur yeaayyy. Thak you Natur Hair Care for inviting us

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour