Langsung ke konten utama

New York In Bandung! Welcome Absolute New York

Belum sempet review produk yang kemarin dikasih Absolute Newyork ke aku, kini saya udah punya produk gres lagi dari mereka.



Buat yang belum tau merk Absolute Newyork, welkam welkam, alasannya ialah post ini isinya racun. Absolute Newyork sendiri ialah merk yang gres hadir di Indonesia. Baru hadir ya bukan gres dibangun. Brand ini udah eksis di daerah asalnya sama yaitu Newyork.



ANY sendiri nggak cuma punya toko (tokooo.. udah kaya jualan sembako aja wkwk) di Jakarta. Buat kalian yang di Bandung, kalian udah dapat datengin pop up storenya di Trans Studio Mal Ground Floor. Aku mau dongeng sedikit wacana Pop Up Storenya nih sebeblum kita sanksi produk-produknya..

Makara Pop Up Storenya itu cozy banget. Meskipun letaknya ditengah jalan, tapi nyaman banget seriusan. Beberapa orang suka nggak pede yah kalo lagi belanja terus diliatin banyak orang...  aku mengerti kok. Aku juga nggak suka begitu haha. Apalagi saya paling sebel kalo diikutin BA dan dijelasin satu-satu produk yang saya pegang. Ingin rasanya saya berkata “Wahai mbak BA yang budiman, saya udah tau” wkwk.

Habisnya kesel sih. Dikit-dikit dijelasin, dikit-dikit dikasih tau. I mean, that’s good, tapi saya yakin seyakin-yakinnya pembeli itu pengen cari ketenangan. Mbak BA boleh jelasin kalo saya panggil. Semoga ada mbak BA yang baca ini dan kesudahannya mengerti kiprah seorang BA....



Oke lanjut, BA ANY ini Alhamdulillahnya, nggak ngikutin dan ngejelasin seluruh produk yang saya pegang. Mbaknya cuma liatin terus dateng pas ditanya. Mungkin alasannya ialah ketika itu kita dateng keroyokan kali ya jadi mbaknya kewalahan wkwkwk. Yang lain malah banyak nanya keaku dibanding nanya ke BA-nya sendiri wkwk. Aku paham sekali kalo bakal banyak yang resah pas belanja di ANY alasannya ialah produknya banyak banget. Seriusan. Sebanyak ini.





Makanya saya udah bikin list produk-produk yang WAJIB kalin beli kalo kalian first timer di merk ini.
1.       HD Flawless Primer
2.       ICON Eyeshadow Palette
3.       All Purpose Pencil
4.       Glossy Stain (Aku gres cobain kemarin dan bagus banget emang:”)

Pokoknya, Pop Up Store ANY ini comfy pisan. Semua produknya tertata rapih banget. Semua testernya berfungsi dengan baik. I mean, kadang ada tester yang nggak diperhatiin. Tiba-tiba pas pengen ngeswatch lipstick, eh kering. Kalo kalian mau ngaca-ngaca elok sambil nyobain banyak produk sekaligus, mereka punya vanity mirror. Buat selfie juga kece banget loh vanity mirrornya.



Ngomognin Pop Up Storenya udah, kini kita sanksi produknyah. Karena ada 3 produk, saya bakal review satu-satu.

1.       After Glow Liquid Highlighter

Umi Kiki Kusi bilang ini bakal kegelapan di saya tapi tetep saya beli soalnya lagi cari liquid highlighter yang bronzy gini. Bukan buat muka tapi saya pengen pake di tubuh dicampur sama lotion hahahaha.





Packagingnya sendiri sama kayak seri Flawless primernya. Terbuat dari squeezeable plastic yang tebel. Mereka punya 2 warna highlighter. After Glow dan Spotlight. Kalau After Glow itu bronzey-bronzey sexy yang bakal saya review kini dan Spot Light itu lebih ke putih dengan hint pink. Mirip-mirip sama Cindy Lou-nya The Balm.



Tekstur liquid highlighternya cairan kental yang praktis dibaur. Kalo kalian pernah terpikir liquid highlighter itu lengket, nonononono, nggak lengket sama sekali. Serius. Saking gampangnya diblend, saya sampe sering banget campurin dengan lotion buat nambahin glowing di kulitku. Shimmernya sendiri lembuttt banget. Aku sebenernya berkespektasi kalo shimmernya bakal bernafsu sehingga dapat dibentuk glitter di mata. Tapi ternyata enggak. Shimmernya lembut. That’s why it looks freakin’ natural on skin.



Warna coklat bronzenya sendiri akan berbaur dengan kulit. So, instead of making our skin looks muddy, it will enhance the sexiness of it. Apalagi kalo kalian punya kulit tan. This would look purrrfect!

2.       Pure Metal Veil – Candied Rose

Hal-hal yang berbau metalik lagi hits banget. Smape lipstick pon banyak yang metalik. Personally saya suka sama hal hal yang berbau metalik, tapi kalo dipake sesuai waktu dan tempatnya aja.





One thing that I like about this product is the pigmentation. Seriusan endes bambes cucok meiyong banget. Aku pernah coba liquid eyeshadow dari merk lain, dan nggak sepekat ini. Nggak secreamy ini. Nggak seintense ini. Kece parahhh...



Packagingnya mirip-mirip liquid lipstick versi mini. Dengan aplikator yang sama persis. Menurutku pemakaiannya jauh lebih praktis daripada powder eyeshadow. Karena liquid eyeshadow dapat digunakan tanpa kuas sekalipun. Tinggal diapply di kelopak mata dan ditap-tap untuk ngeblendnya.






3. Prep+Primer Blue

Sebenernya saya mau ambil HD Flawless Primer yang warna lavender, tapi ternyata coverage si primer itu nggak sebagus prep+primer ini. Aku butuh primer berwarna biru-biru begini alasannya ialah wajah saya sering banget kusam. Warna biru keungunan bagus banget buat nge-cancel tone yang kusam.



Packagingnya berbentuk tube dengan corong kecil sehingga kita dapat tenang. Kenapa tenang? Soalnya produk yang diambil lebih terkontrol jadi nggak bakal mubazir kalo kebanyakan. Tadinya saya pikir packagingya berbentuk pump. Aku personally kurang suka sih model-model pump gitu. Soalnya kadang ngehe banget. Sekali pump terlalu sedikit, dua kali pump, kebanyakan. Iya gak?




Buat performa produknya, parah sih. Kece banget.

Tangan saya yang belang karna panas-panasan, saya pakein ini, eksklusif cerah! Cerah ya bukan putih.
Tapi ya nggak mungkin juga saya pake primer ini di tangan. Rugi bandar:"

Overall, ketiga produk yang saya dapetin dari Absolute Newyork bener-bener memuaskan. Aku jadi
 penasaran sama produk lain yang belum pernah saya coba. Contohnya ICON PRO PALETTE
 HAHAHAHHA. Parah sih saya pengen banget coba itu. Semoga kesampean ya...

Ohiya, kalo kalian mau nonton video produk Absolute Newyork lain yang saya punya, dapat tonton video
 ini. Maaf ya kalo ngeracun hahahaha


Buat kalian yang pengen belanja produk ANY tapi di kota kalian belum ada storenya, dapat beli via online di www.absolutenewyork.co.id

Warm Hugs,

Adhelia Fa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour