Langsung ke konten utama

Nge-Snack Sehat, Yuk!

Percaya atau enggak, meskipun tubuh saya kurus, saya selalu pengen diet. Diet itu bukan cuma semoga tubuh kita kurus, tapi biar sehat juga. Makanya kenapa, saya lebih suka kuliner makana untuk orang diet.

Kalo ke Pizza Hut, biasanya saya pesan Salad Bar. Bukan alasannya yakni saya pengen kurus, tapi serius makanan-makanan kayak gitu itu yummy banget hehe. Begitu jug buat snack. Aku suka healthy snack yang terkadang dikhususkan untuk orang yang pengen snacking asik tanpa taku gemuk. Contohnya Soyjoy.

 Diet itu bukan cuma semoga tubuh kita kurus Nge-snack sehat, yuk! 

Let me be honest, I’m a big fan of Soyjoy. Rasa yang paling saya suka itu yang apel. Kalo makan Soyjoy tuh entah kenapa nagih banget. Unik banget. Padahal saya bukan pecinta kacang kedelai. Meskipun Soyjoy materi dasarnya soya, tapi soyanya nggak kerasa. Malahan  banget menurutku.

Ada yang belum tau Soyjoy? Yaelah bray kemana ajaa. Soyjoy yakni cemilan sehat yang terbuat dari tepung kedelai dan buah-buahan orisinil (sekarang ada rasa coklatnyaa!!) yang dikeringkan. Karena memakai tepung kedelai, Soyjoy jadi rendah GI (gylemic index) namin tetap mengandung nutrisi penting menyerupai protein, serat, vitamin, dan mineral. Cemilan dengan kadar GI yang rendah cocok banget buat kalian yang punya diabetes alasannya yakni kecepatan meningkatkan gula darah oleh kuliner yang mengandung GI rendah itu lamban. 

 Diet itu bukan cuma semoga tubuh kita kurus Nge-snack sehat, yuk! 

Kapan biasanya saya mengkonsumsi Soyjoy? Kapan pun dan dimana pun. Aku selalu bawa minimal satu Soyjoy di dalem tas saya setiap hari. Kalau lagi senggang saya selalu ambil Soyjoy. Kalau lagi baca buku atau nonton youtube pun, Soyjoy asik banget buat nemenin. Bahkan dikala saya bikin post ini, saya lagi makan Soyjoy wkwk.

 Diet itu bukan cuma semoga tubuh kita kurus Nge-snack sehat, yuk! 

Nggak cuma buat snack, Soyjoy juga udah beberapa kali nyelametin maag aku. Kalo saya nugas hingga malem, terkadang saya lupa makan dan alhasil sakit perut. Kalo lagi maag, saya gabisa makan nasi alasannya yakni terlalu keras. Aku juga gabisa makan roti alasannya yakni bakal bikin maag saya tambah parah. Untungnya ada Soyjoy. Aku pribadi ambil Soyjoy dan maagku terselamatkan.

 Diet itu bukan cuma semoga tubuh kita kurus Nge-snack sehat, yuk! 

Nah selain rasa apel, ada rasa gres yang saya suka yaitu Almond & Chocolate. Rasa ini pribadi jadi favorit saya alasannya yakni pada dasarnya, saya emang suka coklat. Buat yang nggak suka rasa asam dari buah juga kudu banget coba Soyjoy Almond & Chocolate ini. Rasa coklatnya pas. Nggak terlalu manis, jadi nggak bikin eneg. Porsinya pas banget buat cemilan dan benar-benar menghrangi rasa lapar jadi nggak ingin ngemil yang asing absurd lagi hehe.

 Diet itu bukan cuma semoga tubuh kita kurus Nge-snack sehat, yuk! 

Oh iya, teman-temenku yang coba soyjoy ini juga bilang kalo rasanya yummy dan nggak bikin eneg. Karena beberapa snack lain manisnya keterlaluan. Lalu pas makan Soyjoy ini, entah kenapa jadi bikin haus jadi ingin minum banyak. Ini bagus banget buat yang lagi diet alasannya yakni air putih membantu kita mengontrol rasa lapar. Tahu kan salah satu tips diet yang paling manjur yakni minum air putih yang banyak sebelum makan? Nggak cuma bagus untuk yang lagi diet, tapi juga mengkonsumsi air putih membantu melancarkan sistem pencernaan kita.

Soyjoy selalu masuk list snack favorit saya dari dulu. Yuk ngesnack sehat ala Soyjoy:)

Cek beautynesia.id untuk warta kecantikan dan kesehatan, yuk!

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour