Langsung ke konten utama

Nivea Double Effect Eye Makeup Remover Review


Nivea merupakan salah satu merk favoritku. Banyak banget produk mereka yang saya suka dan beberapa saya review di blog ini. All of them are on my recommended list



Produk terbaru mereka ialah yang akan saya review kali ini. Please welcome Nivea Double Effect Eye Makeup Remover! Thankyou so much Nivea buat produknya! I really enjoy my experience with this product. Kenapa saya suka produk ini?



Packaging





Packaging wise, I like the simple design. Memang Nivea nggak pernah desain produk mereka neko-neko. Simpel dan ‘apa-adanya’. Informasi yang kita butuhkan mengenai produknya juga dijembrengin semua di botol. Memang saya akui, nothing special from the design. Just, like that.



Meskipun desainnya b ajah, tapi saya suka bahwa mereka menciptakan bukaan ulir dan lubang yang kecil banget buat tempat keluar produknya. I always have difficulty with liquid remover. Kadang saya suka buru-buru pengen cepet tidur terus nuang remover dengan barbar berujung kebanyakan sampe kapasnya lembap banget atau removernya tumpah.

So thankyou Nivea for giving a consideration to someone like me hehe. Kaprikornus lebih irit juga kaan

Inget kan di intro saya bilang kalo this is one of the most powerful eye makeup remover? Kenapa saya bilang gitu?



Volume minyak pembersihnya lebih banyak dari si airnya. Aku beum pernah ketemu sama eye makeup remover yang volume minyaknya lebih banyak dari air. Most of the eye makeup removers are just so singy with the oil. I respect you Nivea! Good thought you have there!

Inilah yang menimbulkan daya bersihnya bagus banget.


Formula dan Performance

Nivea mengklaim bahwa produk ini sanggup menghapus makeup waterproof  dengan snagat lembut tanpa diusap dengan keras. I kinda agree alasannya memang terbukti. Beberapa makeup remover membutuhkan waktu 5-10 detik biar makeup waterproof luruh, but I don’t have to wait that long with this product. Cuma swipe-swipe aja. Kandungan minyak yang lebih banyak juga bikin irit produk.


Tidak ada kandungan yang di-highlight dalam produk ini tapi saya lihat di komposisinya ada Helianthus Annus Seed Oil atau bahasa nggak ribetnya, Sunflower Oil. Sunflower oil ini masuk kedalam kategori natural oil dengan rating comedogenic 2 yang berarti cenderung tidak memicu komedo. Kandungan vitamin E yang sangat tinggi dalam Sunflower Oil menajdikan minyak ini bagus untuk melembabkan dan menjaga kulit dari ancaman jelek sinar UV. Manfaat lebih jauhnya bila digunakan secara rutin ialah sebagai anti-aging alami. Kandungan-kandungan dalam Sunflower oil ini kuat besar pada performance Nivea Double Effect Eye Makeup Remover. Area mata ialah area dengan kulit yang lebih rentan berkeriput dan menua dibanding kulit lainnya. Penting untuk kita merawat kawasan tersebut supaya tetap terjaga keelastisitasannya. This makeup remover is not only cleansing, but giving our skin area around eyes nutrition.





The basic rule of eye makeup remover adalah: kocok dahulu sebelum dipakai.Meskipun kandungan minyaknya lebih banyak, produk ini tetap praktis nyampurnya. Cuma 2 kali kocokan juga udah nyampur. Tapi emang butuh waktu agak usang hingga minyak dan airnya misah lagi mengingat Sunflower oil merupakan minyak dengan tekstur yang cukup berat.

Teksturnya sedikit licin dan meang ketika dipakai, akan meninggalkan kesan greasy dan berminyak. Aku sangat menganjurkan sehabis pakai produk ini, kita basuh muka lagi pakai facial wash untuk memastikan sisa makeup benar-benar hilang dan menghilangkan kesan greasy.





Daya bersihnya beneran edan. Bersih banget. Akuth udah sering denger banyak temen-temen beauty enthusiast yang bilang produk ini memang edan. Edan bersihin makeupnya bagus banget katanya. Aku nggak pernah mau percaya sama seusuatu jikalau belum saya liat dan buktiin pake mata kepala sendiri. Emang sumpah ini edan.

Kalian pernah nggak sih ngerasain lem bulu mata palsu yang susah banget dihilanginnya kalo udah nempel ke bulu mata asli? Mau dicabut, takut bulmat orisinil ikut rontok. Dipaksa, sakit. Didiemin, jijik liatnya;( This remover solves it all! Dia sanggup ngangkat sisa lem bulu ata palsu dong kurang edan apa coba??

I am super amazed.


My a.m p.m routine!🌞🌛Honestly, saya udah rutin pakai produk @nivea_id dari tahun lalu. I love their makeup starter so much! Kalo kalian notice, di setiap video YouTube aku, saya selalu masukin Nivea makeup starter sebagai step paling awal dalam bermakeup. I am very glad, Nivea memberi saya serangkaian produk lainnya buat saya coba and here are the mini reviews💕 . 💜Nivea Makeup Starter Serum My HOLYGRAIL! tiap ada yang nanya: "kak pake sunscreen/pelembab apa?" I always say I use this. Produk ini tuh keren banget sih. Dia pelembab, sunscreen, dan primer dalam satu waktu. Sudah dilengkapi dengan SPF 33 PA+++ loohh.. Teksturnya tidak mengecewakan cair jadi praktis diblend dan meresap cepat tanpa meninggalkan kesan berminyak. Meskipun nggak makeup-an, produk ini nyelametin banget alasannya beliau ada oil controlnya👌 . 💜Nivea Micellar Water Honestly, ini bukan micellar water favoritku. Entah mengapa wajahku jadi agak panas dan kerasa menyerupai sesikit kebakar pas pake ini:((( Kulitku memang sensitif banget jadi hal menyerupai Itu memang kadang terjadi. Tapi bukan berarti produk ini nggak bagus, lho. Temenku gres aja bilang kalo beliau paling cocok sama micellar water Nivea. So, skincare Itu cocok-cocokan yess. . 💜Nivea Double Effect Eye Makeup Remover The newest product from Nivea! Probably one of the most powerful eye makeup remover in town👌 Sumpah ya lem bulu mata yang lengketnya naujubilah aja lepas pakek ini. Teksturnya juga terbilang cukup ringan dan kandungan Sunflower oil di salamnya melembabkan kulit area mata😎 I love this makeup remover! #cleansedbyNivea . #beautybloggerindonesia #tribepost #artisanpro #bandungbeautyblogger #ivgbeauty #wakeupandmakeup #makeuptutorial #fakeupfix #muasfeaturing #beautyandhairdiaries #muabdg #maryhadalittleglam #fakeuproom #bunnyneedsmakeup #indobeautysquad #videodandan #tutorialmakeupcantik #brian_champagne #videomakeup #thepowerofmakeup #setterspace #indobeautygram
A post shared by Adhelia Fa [GIVEAWAY🐾] (@blackxugar) on

Aku nggak punya opini jelek buat produk ini. Consnya gaada. Aku suka semuanya yang beliau punya. I love Nivea Double Effect Eye Makeup Remover. Aku punya satu makeup tutorial nih yang step-stepnya memakai produk-produk Nivea Makeup Starter dan Makeup Clear.




Recommended? YES LAH OFKORS

Repurchase? Obviously



Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour