Langsung ke konten utama

Poppy Dharsono Eyeliner, Eyebrow Pencil, And Pro-Definer Mascara Review

Ternyata saya gres sadar jikalau belum bikin review Poppy Dharsono. Padahal selama ini, produk mereka selalu saya pakek rutin dan saya tidak mengecewakan suka. Aku pakai beberapa produknya di banyak makeup look terbaru saya di Instagram. Sampe banyak yang nanya kalo saya ngalis pake produk apa.



Aku belum pernah cobain produk Poppy Dharsono sebelum ini. Makara pas Anniversary BBB kemarin, emang pertama kalinya saya ketemu sama Poppy Dharsono. So it is completely new for me. Aku liat banyak temen blogger yang review lip creamnya. Katanya sih bagus, dan saya jadi ingin tau hehe.




Eyebrow Pencil Black




Ini ialah produk yang bikin saya jatuh cinta. Eyebrow pencilnya manis banget:" kebetulan alasannya rambut saya hitam ombre ungu, warna black cocok banget dan masuk ke kulit aku. Apalagi black disini bukan hitam yang kereng tebel ala shinchan. Tapi lebih ke soft black yang manis dan natural banget.



Formulanya sendiri sih nggak creamy tapi nggak keras. In between banget, lah. Aku suka banget formulanyang kayak gini. Kalian tau kan pensil alis Just Miss yang creamy banget itu? Atau Maybelline Fashion Brow? Kalo kalian masih pemula, tipe pensil alis yang kayak begitu agak tricky alasannya jikalau kekencengan pakenya, bakal medok banget hehe. Nah, menurutku, formula pensil alis yang menyerupai Poppy Dharsono ini yang manis dan bakal cocok di banyak orang.

Masalah ketahanan, sebenernya ia tahan usang banget asal nggak kegusrek kenceng. Dia kalo dismudge, bakal hilang. Selama ini, saya pakai produk ini aman-aman aja sih. Paling kalo lagi naik gojek dan alis kena helm, bakal pudar sedikit dan tinggal touch up lagi.

Eyeliner Pencil Black



This product also got my heart<3 Formulanya bener-bener creamy dan hitamnya cukup pekat. Sumpah sih ini creamy banget jadi yummy buat ngasih tightline. Buat temen-temen yang kawasan waterline dan tightline nya suka berair, produk ini tetep dapat nempel. Aku udah cobain di klien yang matanya berair dan warnanya tetep keluar jelas.




Cuma memang produk ini nggak manis buat garis luar mata. Warnanya tuh agak nggak mau keluar kalo di kulit sekitar mata. Terus nggak sepigmented kalo buat warnain tightline.

Meskioun teksturnya creamy, ia agak sulit diblend. Makara susah buat dismudge gitulo. Ada poin plusnya juga sih jikalau ia sudah diblend begini. Itu artinya, dis emang beneran smidge-proof. Aku udah buktiin juga buat ketahanannya dan emang beneran bagus. Kena air pun ia nggak simpel luntur.

Pro-Definer Intense Volume Mascara

Produk terakhir yang saya dapet dari goodie bag Poppy Dharsono ialah Mascaranya. Pas pegang produknya, saya eksklusif mikir produk ini desainnya elegan banget. Bener-bener berasa kayak barang mewah.




Formula dari maskara ini 'basah' dan usang nge-setnya. Aku pernah punya maskara dengan formula menyerupai ini sebelumnya dan saya punya love-hate relationship hehe. Lovenya, ia dapat manjangin bulu mata dan bikin terlihat dramatis banget. Apalagi kalo kau mau makeup simpel tanpa pakek bulu mata palsu, maskara yang tipenya kayak gini menolong banget buat bikin bulu mata jadi 'terlihat'. Hatenya, ia tricky dalam hal pengaplikasian. Karena 'basah', kita bener-bener harus hati-hatiiii banget. Ngedip sedikit, maskaranya dapat mbelber kemana mana:( pokoknya ngeselin banget deh. Makanya saya jug gundah mau suka atau enggak sama maskara model begini. Apalagi alasannya brush maskara ini tergolong gemuk, agak susah buat pengaplikasian bulu mata bawah.



Diluar pemakaiannya yang tricky, maskara ini bener-bener worth kalo kau memang cari maskara yang tahan lama. Maskara ini beneran stay di bulu mata dan cenderung nggak bikin bulu mata turun meskipun udah berjam-jam. Minusnya, saking tahan lamanya, maskara ini agak susah dibersihin. Harus pakai waterproof makeup remover yang beneran total bersihinnya. Aku pernah bersihin maskara ini pakai makeup remover yang nggak terlalu bagus, dan alhasil bulu mata orisinil saya ikut rontok:(

eyebrow pencil | eyeliner pencil | mascara


Overall, memang nggak semua produk Poppy Dharsono yang saya review kali ini, jadi favorit aku. Tapi nyatanya, produk-produk mereka sering saya pake buat daily makeup alasannya pertimbangan sendiri. Salah satunya ialah alasannya produk meeka infinit banget. Tahan usang di wajah saya yang simpel berminyak dan cenderung bikin produk nggak dapat stay lama.

Recommended? Kalau kau cari produk dengan ketahanan yang bagus, Yes!

Repurchase? Sepertinya tidak hehe. Karena memang meskipun bagus, mereka bukan favorit aku.

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour