Langsung ke konten utama

Posy Beauty Matte Liquid Lipstick Review

Aku rasa, liquid lipstick lokal makin kesini makin ajip aja. Perkembangannya tuh benar-benar pesat (membuat dompet ini meraung-raung ingin segera mengeluarkan isinya) sampe saya nggak tau harus coba yang mana wkwk. Belakangan saya sampe nanya nanya orang-orang lipstick mana yang harus saya coba dulu. That was just how many lipstick brands out there!

Ngomongin local lipstick, saya mau bahas salah satu merk yang gres launching (dan emang produk mereka gres lipstick sih) satu rangkaian matte liquid lipstick yaitu POSY BEAUTY! I really appreciate how Posy Beauty is vegan, cruelty free, dan halal. Yep! That cruelty free for our animal lover soul.



Aku udah tau lipstick ini dari instagram pagenya @lippielust dan pas liat swatchnya, seketika saya pribadi terkejoet. Gila! Warnanya cantik-cantik banget! Semua warna menurutku kekinian dan rata-rata bakal cocok sama skintone orang Indonesia. Mereka punya 5 shade dengan 3 warna nude dan 2 warda bold. Disini, saya cuma punya swatch 4 warna aja dan saya punya shade wrath.

Packaging



Menurutku ini unik banget sih. Saat lip cream lain berbentuk tabung bulat, Posy Beauty punya bentuk tabung gepeng. Bentuk yang gepeng alias slim ini yummy banget loh buat dibawa kemana-mana. Apalagi kalo ditaruh di kantong baju atau celana. Bentuknya yang gepeng nggak akan bikin kantong nonjol wkwk.



Nggak cuma itu, label 'POSY'nya sendiri yang simpel bikin tampilan tabung makin modern dan catchy. Sekilas mengingatkan saya sama packaging NARS yang sama-sama simpel. Labelnya juga bukan label yang simpel ngelupas jdi nggak akan khawatir jikalau bertabrakan dengan makeup lainnya di dalam pouch.

This lipstick is probably the most secured local lipstick I’ve ever tried. Pas dibuka, saya ngerasa tutupnya bener-bener secure. Kenceng aja gitu. Karena bentuknya yang bukan bundar, resiko terbuka secara nggak sengaja juga lebih sedikit. Very travel friendly!

Aplikatornya tipe doe-foot standar, tapi di leher tabungnya, ada semacam stopper yang bikin kita nggak ‘kebablasan’dalam mengambil produk. Berhubung formula dan konsistensi Posy Beauty lip cream ini termasuk cair. Bahkan sangat cair dibanding lip cream lokal yang pernah saya coba.



Formula

I really really really love the formula. Blogger lain yang juga mereview lipstick ini juga bilang jikalau Posy Beauty ini punya formula yang yummy banget. Dia sangat pigmented meskipun teksturnya cair. Kaprikornus bikan tipe cair yang sheer dan jikalau diratakan, bakal ‘bolong-bolong’ gitu warnanya. Ini bakalan tetep pigmented meskipun diratain berkali-kali. Me luvs it!!

Begitu diaplikasikan, lipstick ini butuh waktu beberapa usang buat kering sempurna. Sekitar 30 detik-an deh. Begitu kering finishnya jadi matte dan nggak lengket sama sekali. Malah kayak nggak pake apa-apa. Mungkin alasannya yaitu formulanya sendiri yang cair dan ringan, jadi ketika melapisi bibir pun, beliau nggak kerasa kaya ‘duduk’ diatas bibir. Dia kissproof tapi nggak terlalu long lasting menurutku. Dibawa makan juga biasanya pribadi hilang haha but I don’t mind reapplying it. Selain itu, lipstick ini diperkaya dengan vitamin E sehingga terasa lembab banget di bibir.

Warna



Aku punya shade wrath dan sumpah ini bagus banget! Saat saya swatch di tangan, warnanya lebih ke warm mauve gitu. Entah mata saya siwer atau apa, tapi saya kayak melihat sedikit hint orange ketika saya swatch di tangan. Entah alasannya yaitu tangan saya emang kelewat kuning undertonenya.

I think it will looks very flattering on light yellow skin. Hint warnanya memang sangat hangat jadi yang kulitnya kuning langsat bakal bagus banget keliatannya. Tapi buat kulit yang sawo matang kayak aku, warna ini still look very gorgeous alasannya yaitu ya tadi, warm hintnya memang kenceng.

Envy | Wrath | Lust | Pride


Cons

Apa ya consnya wkwk. I almost cannot think of anything until I look at the price wkwk. Harganya menurutku masih terlalu mahal but yeah, the quality is super good so you get what you pay lah yaaa.

Overall, saya suka banget sama liquid lipstick ini. I really love how they select the colors. I love how they design the pacakaging. I love how the formulate the texture. I love everything! Except the price lol... (pecinta makeup murah)


Recommended? Yes lah!

Repurchase? I plan to grap the Pride shade

Price? IDR 149.000

Where to Buy? Sociolla. Don’t forget to use my code SBNLATRK


POSY BEAUTY



Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour