Langsung ke konten utama

Rekomendasi Produk Brunbrun Paris Oleh Soraya Hylmi (Dan Adhel)


“HELLO BRUNERS!”



Bruners ialah sapaan khas Brunbrun buat kita para peniqmat ((peniqmat)) produk-produk dari Brunbrun Paris. Sabtu kemarin tanggal 12 Oktober 2018, saya main-main ke tokonya Brunbrun Paris sekaligus main-main dan berguru makeup yang colorful tapi tetep wearable sama kak Soraya Hylmi.





“Kak, apa itu Brunbrun?”
“KAMUH KAGAK TAU BRUNBRUN??” menurutku kalo masih ada yang belum tau Brunbrun, kalian luar biasa. Luar biasa ketinggalan updatenya. Brun-brun sudah punya banyak store yang tersebar di kota-kota di Indonesia dan bahkan ada yang di Jayapura juga! Makara saya nggak dapat memaafkan kalo kau nggak tau Brunbrun. Apalagi kalo kau pengikutku yang beraliran ‘makeup murah tapi bagus’.





Karena ada kata ‘Paris’nya, banyak orang mengira merk ini dari Prancis. Salah! Brand ini orisinil Indonesia sama ibarat Adhel. Brunbrun Paris ialah produk lokal yang terispirasi oleh Prancis, lebih tepatnya Paris dan orang-orangnya.

Karena produk Brunbrun banyak, kalian niscaya gundah mau coba yang mana dulu. Nah, kemarin pas main dan berguru makeup sama kak Aya, doi ngasih rekomendasi beberapa produk Brunbrun yang doi suka dan bagus. Aku juga punya rekomendasi buat temen-temen jadi saya masukin sekalian, yha!

1.       Pink Magic Kiss&Blush
Rp 19.900

source: brunbrunparis.com


Ini ialah produk blush on yang sesuai namanya, pink dan mejik! Warnanya pink segar dan natural. Dan berdasarkan review para netijen (aku bacain komen di beberapa platform) produk ini tuh luar biasa baka tahan usang tahan air tahan topan tahan puting beliung. Karena formulanya cair dan ringan, praktis banget diaplikasiinnya. Nggak perlu brush, cukup pake jari aja. Simpel banget!

2.       Ultimate Beauty Makeup Palette
Rp 99.900



source: brunbrunparis.com



Kak Aya juga rekomendasiin produk ini sebab sudah all-in-one dan membantu banget buat temen-temen yang gundah mau beli makeup apa, ditambah kalo lagi on budget. Dengan duit 100 ribu, kita udah dapat dapetin eyeshadow, lipstick, blush on dan bedak. Kata kak Aya, eyeshadownya anggun dan produk ini pantes banget buat dicoba!

3.       Smooth Cover Cushion Foundation
Rp 89.900

source: femaledaily.com


Aku tadinya excited banget pas Kak Aya bilang cushion Brunbrun tuh anggun tapi murah. Sayangnya shade yang ada beneran terbatas banget dan nggak mungkin dapat masuk ke skintone saya yang coklat ini. Mereka punya 2 shade yang terperinci dan undertonenya juga bukan yellow: Rosy Almond dan Buff Natural. Bahkan Kak Aya pun bilang “semoga shadenya ditambahin lagi” wkwk. Aku pun berharap begitu T_T Kalo problem packaging, packaging cushion ini mini banget. Kecil imut dan yummy digenggam. Aku suka banget sama first impression cushion ini jadi saya beneran berharap Brunbrun nambah shade lainnya hehehe.

4.       Daily Moisturizer
Rp 15.900



source: brunbrunparis.com


Ini ialah salah satu produk yang selain Kak Aya, saya pun rekmen kalian buat coba. Moisturizer Brunbrun ringan banget dan beneran simpel. Cocok banget buat kalian yang memang butuh sesuatu buat ngelembabin wajah tanpa aksesori macam-macam. Sesuai namanya, buat pemakaian sehari-hari, ini udah sepakat banget!

5.       Eau de Toilette
Rp 39.900



source: brunbrunparis.com



Ini udah masuk ke rekomendasiku, ya! Aku personally suka sama pilihan parfu mereka yang banyak dan lucu. Sumpah deh siapa sih yang nggak gemes liat packaging imut kayak gini? Meskipun isniya dikit Cuma 9 ml, EDT ini tidak mengecewakan ama habisnya sebab saya pun nggak semprot banyak-banyak (semprot sedikit udah kerasa wanginya). Sayangnya, masih ada beberapa aroma yang alkoholnya masih kenceng jadi anyir parfumnya kalah sama anyir alkohol. Favoritku yaitu Jolie Fleur dan Femme Cherie yang kebetulan saya punya dua-duanya.

6.       Lip Cheek Eye Color
Rp 45.900



Kalau ini bukan Cuma rekomendasi saya aja, tapi juga rekoemndasi pihak Brunbrun sendiri sebab produk ini ialah bestseller mereka! Aku punya 7 shade dan saya suka semua:” Teksturnya unik. Creamy tapi powdery gitu jadi memang klaim mereka untuk produk ini yang katanya dapat untuk mata, pipi dan bibir tuh beneran dibuktiin lewat tekstur yang dapat digunakan di ketiga belahan itu tanpa susah. Kalian mau swatches terpisahnya tyda? Kalau mau, nanti kubikinin hehe.



Nah, Kak Aya juga pakai produk-produk yang doi rekomendasiin dalam makeup demo kemarin yang mana teh Piccha yang jadi model. Gimana makeupnya?






Selesai liat demo makeup, kita semua eksklusif main-main di store Brunbrun Paris di Paris Van Java Bandung. Disana kita dibagi menjadi beberapa kelompok dan ditantang buat melaksanakan makeover dengan tema COLORFUL pakai produk fashion dan beauty dari Brunbrun Paris. Yang bikin seru, kita Cuma boleh mengambil barang dengan total harga Rp 300.000 rupiah. Sounds impossible? It is! Gila awalnya saya sampe mikir, 300 ribu buat apaan? Kacamata doang? Ternyata oh ternyata, produk Fashion di Brunbrun Paris tuh murah-murah T-T ßnangis bahagia. Sumpah ya kemarin kelompok saya menang dan saya menang lagi buat kategori Instagram Post jadi saya punya voucher Rp 350.000 dan saya dapat beli 2 tas + 1 EDT + 1 Shower Gel. Semurah itu produk mereka. Mesipun murah, untuk produk fashion, mereka Cuma produksi satu kali sebab mereka mau jaga model yang mereka keluar tuh tetep limited. Makara jangan khawatir nanti tas yang kalian beli di Brunbrun jadi pasaran.



BRUNBRUN PARIS

It was a very fun day and sadly, we need to say goodbye:” Thankyou Brunbrun for having me to your very fun and colorful event!

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour