Langsung ke konten utama

Review Wardah Bb Lightening Cake Powder

Sebenernya akutuh nggak terlalu pengen cobain produk ini. Soalnya saya lagi nggak terlalu suka koleksi face product. Aku lagi suka sama eyeshadow hehe. Terus emang beberapa bulan kebelakang emang belum beli makeup makeup lagi. Keren kan aku!



Akhinya saya tetapkan buat beli BB Cake Powder ini alasannya yaitu impulsive buying. Aku juga belinya shade yang sama sekali nggak sesuai sama wajah saya lol. Karena emang dari semua shade Wardah BB Ckae powder ini, nggak ada yang match sama kulitku:" kenapa sih wardah? Kenapa emina shadenya banyak, giliran wardah cuman 3? 

Packaging



Sumpah ya, packaging di foto tuh keliatan kece banget kan ya? Apalagi saya emang suka banget sama warna khas Wardah yaitu mint blue yang adem. Desain BB Ckae Powder ini mengadopsi desain Wardah Exclusive TWC yang ramping. Bedanya kalo Exclusive TEC lebih elegan dan BB Cake Powder ini lebih fresh.




Namun sangat disayangkan, kualitas packagingnya sendiri nggak sebagus desainnya. Packagingnya rapuh dan kayak nggak secure gitu. Aku deg degan sendiri bawa bedak ini kemana mana. Kalian tau bedaknya Marina yang pernah saya review tempo hari kan? Nah, kualitas packaging mereka tuh mirip. Cuman menurutku, ringkihnya Marina masih diwajarkan alasannya yaitu harganya murah. Sedangkan Wardah sendiri harganya ya bisa dibilang tidak mengecewakan (meskipun masih tergolong murah alasannya yaitu saya tau orang endonesah kini kaya-kaya)

Kaprikornus apa saya suka packagingnya? Dari desain iyah, tapi kualitas kagak.

Performance

Terlepas dari kualitas packagingnya yang nggak sebanding dengan harganya, kualitas produknya sendiri anggun loh. Aduh kalian harus rasain teksturnya. Halus pisaannn....

Ini saya pake cuma bedak aja pas acaranya beauty journal x dove. Tanpa edit, tanpa filter. Keliatan kan kantong mata masih nangkring?


Enak banget diblend pakai kuasnya Real Techniques. Aku coba pakai sendiri tanpa foundation, dan bedak ini bisa menciptakan kulit saya jadi 3x lebih halus. Butiran bedaknya memang halus jadi makeup jadi terlihat flawless. Pas dicoba buat ngeset foundie juga, foundie bisa bertahan berjam-jam tanpa geser! Bahkan pas kena air, masih anggun banget! Yaampun kualitas produknya beneran anggun gais.

Warna

Pas saya ngapload foto Wardah BB Cake Powder ini di instastory, dan saya kasih tau kalo saya beli yang light, ada yang ngeDM "kak, maaf nih, emang nggak keterangan yah?"



Iya dek, keterangan.

Habis gimana dong emang shadenya gitu semua:( kagak ada yang gelap kayak lattenya Emina CC Cake. Aku tuh nggak percaya sama shade naturalnya wardah alasannya yaitu biasanya, shade natural mereka punya hint pink yang annoying banget. Soalnya saya kulitnya gelap dengan warm undertone. Kaprikornus nggak cocok kalo pake yang hintnya pink. Coba deh kalian tengok post saya wacana DD Cream Wardah. Disitu saya ngasih tau kenapa saya suka pilih shade light dari wardah.
Kaprikornus iya, warnanya keterangan. Tapi bodo amat. Soalnya emang saya beli bedak ini bukan buat dipake sehari-hari. Aku bakal pake bedak ini buat makeupin orang hehe.

Akutuh suka loh sama produk ini. Kualitasnya serius bagus. Tapi sangat disayangkan, Wardah masih terbatas pada 3 shade yaitu light, sheer pink, dan natural buat BB Lightening Cake Powder ini. Aku bener-bener berharap produk ini ditambah range shadenya alasannya yaitu saya yakin bakal banyak yang suka sama produk ini. Harganya tergolong murah dan kualitasnya yang bagus, menurutku kalian patut nyoba Wardah BB Cake Powder ini.


Oiya, saya juga bikin comparison BB Cake Powder ini dengan adeknya, si Emina CC Cake (yang mana saya cinta sangat)



Recommended? Yes

Repurchase? If they add some more shades, I will

Where to Buy? Kalian bisa beli di Sociolla dengan harga 58 ribu. Pakai isyarat voucher SBNLATRK buat dapetin penggalan 50 ribu yes!

Warm Hugs,

Adhelia Fa




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour