Langsung ke konten utama

The Soco Natural Detox Face Mask (Clay + Charcoal) & Lip Balm Review

Saat menghadiri event BBB 1st Anniversary kemarin, saya mendapat banyak goodies yang bagus-bagus. Seneng pisan lah abi, teh. Salah satunya ada goodies dari athe Soco.

The Soco ngasih kita 2 produk buat dicoba yaitu Natural Face Mask clay + charcoal, dan Natural Lip Balm peach. 



The Soco Natural Face Mask Clay + Charcoal

I never have Charcoal mask before. Kalo clay mask saya pernah dan memang saya suka banget buat ngebersihin area T-Zone. Clay mask cantik banget loh buat kau yang kulitnya berminyak alasannya dapat narik keluar sebum dari wajah kamu. Makanya kalo abis pake clay mask, kulit wajah jadi terasa higienis banget dan kayak kembali ke fitri gituloh wakakaakak.




Anyway,  masker clay yang saya dapet ini berbentuk bubuk yang harus dicampur dulu sama air. Kalo orang-orang biasanya pake Rose Water, ya. Aku mah pake air biasa aja soalnya gapunya rose water:( kalo kau punya rose water, lebih baik pake rose water alasannya saya yakin bakal lebih cantik buat kulit.

Maskernya dikemas dalam botol plastik kecil yang menurutku imut banget. Desainnya simpel. Aku memang lebih suka kalo suatu merk mengusung tema natural, ya mereka mendesain packagingnya natural aja. Ada kan yang produk-produknya bertemakan nattural tapi packagingnya 'berisik' dan jadi bikin kesan 'ini naturalnya sebelah mana?'



Dibanding bilang ini masker bubuk, saya lebih suka bilang ini masker bubuk wkwk. Soalnya butiran bubuknya halus bangett. Kayak bedak tabur. Aku sering nnemuin masker bubuk di suupermarket yang butirannnya besar jadi masih kerasa kayak bubuk banget.





Setelah dituang air, beliau berubah tektur jadi cair (yaiyaalah dhel) tapi kalo airnya kedikiran, tektturnya bakal liat banget. Kalo airnya kebanyakan juga cair banget. Makara saya saranin nuangnya sedikit-sedikit dulu.



Aku pake masker ini di cuilan T-Zone dan Butterfly Zone aja alasannya wajahku itu sangat sensitif. Masker yang kayak gini nggak akan cocok dipakein di kawasan wajahku yang lain. Terbukti pas dibilas, cuilan hidungku ada merahnya tanda kalo memang masker ini agak 'keras' buat wajah sensitif. Aku cuma diemin 5 menit kasrena di kemasannya tertulis kalo kulit kau sensitif, dieminnya 5-10 menit aja.

Pas maskernya kering, kerasa wajah saya kayak dilakbanin gitu wkwk. Kenceng, sis! Ini saya cuma pake di T-Zone aja udah berasa kenceng apalagi dipake di seluruh muka! Gila! Aku ga akan saanin deh kau yang kulitnya kering buat pake masker ini. Kalo nekat pengen coba, mungkin airnya harus agak banyak. Nggak papa deh jadi cair banget. Yang penting ga bikin wajah ketarik parah.

I really really love the result! Sumpah! Baru sekali coba, masker ini pribadi jadi favorit saya ngalahin clay mask yang saya punya dari merk Korea! Karena mungkin kandungan inti di dalamnya berpengarruh banget buat kulit berminyak kayak aku, makanya karenanya juga lebih kerasa. Kulitku berasa bersiihhhh banget terus kayak seluruh dosa-dosa diwajah tuh hilang gitu. Penyerapan skincare jadi kayak lebih meresap. Mungkin inilah kenapa nama maskernya yaitu Detox Face Mask. It is supposed to pull out the toxic in your skin.

The Soco Natural Lip Balm Peach

Another product I got is this natural lip balm. Aku mah mau ngasih tau aja, saya lebih saranin kalian beli lipbalm yang natural kayak gini daripada lip balm yang suka dijual di supermarket. Karena apa? Karena lebih ngaruh!



Percayalah, saya udah pernah punya banyak banget lipbalm supermarket dan semuanya kagak ada yang bener. Kayak cuma duduk diatas bibir aja tapi nggak ngelembabin. Makanya setahun lalu, pas saya nemu lipbalm natural kayak gini (bukan merek The Soco) saya pribadi langganan lip balm itu dan semua lip balm supermarket yang saya punya, saya kasihin ke sodara-sodara aku.



Kandungan dalam lipbalm natural kayak gini memang simpel banget. That's why kita harus meletakkan lip balm ini di tempat yang sejuk alasannya praktis banget meleleh. Kalo kita yaitu pengguna lip stick yang matte, saya bener-bener saranin buat pilih lip balm yang mostly bahannya natural. Setiap hari kan bibir kita udah terpapar kimia, nah masa buat lip balm juga harus yang kimia?




The Soco natural lip balm peach ini punya aroma yang lembut dan sweet. Aroma peach! I love it! Teksturnya sendiri padat, tapi pas diaplikasiin ke bibir, jadi meleleh kayak minyak gitu tapi nggak cuma 'duduk' diatas bubir. Dia meresap ke bubir dan bikin bibir jadi lembaaabbb banget. Aku biasa pake lipbalm pas malem sebelum tidur. Besoknya lansung jadi lembut banget! Suka deh!



Aku suka banget lah sama kedua produk yang dikasih The Soco kemarin. Padahal saya nggak nyangka loh bakal sesuka ini. Terutama buat face masknya. Ini kalo abis maskernya, saya mau beli lagi pokoknya!

Recommended? Iyaaaa!!!

Repurchase? Pastii!!!



Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour