Langsung ke konten utama

Tips Mencegah Rambut Rusak Alasannya Yaitu Dicatok Dengan Ellips Hair Vitamin


Tiap saya liat produk yang mau saya review hari ini, saya tuh keingetan sama masa kecilku. Nggak kecil-kecil amat sih.. Jaman Sekolah Menengah Pertama lah. Dulu sebelum keramas, saya selalu ke warung buat beli shampoo sachetan dan Ellips vitamin rambut yang suka diecer satuan. Aku beli Ellips hair vitamin alasannya yaitu bentuknya lucu kapsul gitu dan ternyata saya gres tau kalo Ellips hair vitamin yaitu vitamin rambut kapsul pertama di Indonesia.

Itulah kenapa Ellips Vitamin rambut ini nostalgic banget buatku. Penuh kenangan alasannya yaitu saya udah pake dari jaman Negara api belum menyerang.



Aku yakin sebagian besar temen-temen juga udah pernah coba Ellips hair vitamin. Dulu tuh kemasannya blister begini. Nah, kini mereka udah ada yang besarnya yaitu kemasan Jar. Aku senang J
Karena dulu rambutku tuh belum rusak, jadi gak pernah mikirin perawatan nya, paling hanya pakai shampo dan conditioner aja. Sekarang makin bau tanah makin centil, saya sering mainan sama alat styling rambut kayak hair dryer, hair iron, curling iron, dll. Makara kerasa banget kini rambutku kalo tanpa hair vitamin, rusak! Apalagi kalo kena panas styling tools. Udah. Kering kek keripik.

Coba-cobalah saya buat pakai Ellips hair vitamin Pro Keratin sesudah keramas. Iseng siapa tau membantu gitu buat melindungi rambut. Ternyata sesudah beberapa kali pemakaian, emang ngaruh. Rambutku kerasa lebih simpel diatur dan lembut. Efek instantnya, sesudah habis dicatok, rambutku kagak kering kek keripik lagi. 



Untuk menerangkan apakah Ellips Hair Vitamin Pro Keratin beneran bikin rambut saya kembali lembut, tambah berkilau dan melindungi dari panas styling tools, saya coba eksperimen. Satu bab rambut saya pakein Ellips hair vitamin Pro Keratin, satunya lagi enggak.




Setelah kering, kerasa banget jikalau yang pakai Ellips hair vitamin Pro Keratin lebih jatuh dan lembut. Kalo kita gerak tuh, helaian rambutnya ikut goyang dan natural. Keliatan juga jikalau yang pake hair vitamin, kilaunya lebih hidup dan sehat. Beda sama yang nggak pakai Ellips hair vitamin Pro Keratin. Rambutnya nggak lembut banget dan nggak terlalu berkilau. Cenderung lifeless gitu. Nggak ada kehidupan.


Ini sesudah distyling pakai hair iron. Yang pakai Ellips hair vitamin Pro Keratin, belum dewasa rambut yang keluar nggak sebanyak yang nggak pakai. Aku dari dulu bermasalah banget sama anak rambut alasannya yaitu rambut saya tuh emang pasca bleaching, jadi nggak mau nurut:( Alhamdulillah, kini rajin haircare-an jadi nggak separah dulu. Terus keliatan kan jikalau pakai Ellips hair vitamin Pro Keratin, kilaunya tetep terjaga. Bagian yang nggak pake Ellips hair vitamin Pro Keratin, ia tetep rapi alasannya yaitu styling tool, tapi apa ya.. kurang greget gitu keliatannya. Kurang sehat dan kurang berkilau. Mungkin alasannya yaitu dampak panas styling tool tadi. Nah ini dapat diakalan dengan pakai Ellips hair vitamin Pro Keratin karena mengandung Pro Vitamin B5, Keratin Complex, dan Multivitamin complex.

Pro Vitamin B5 populer di dunia haircare sebagai vitamin yang simpel menyerap ke batang rambut. Bikin rambut lebih sehat dan berkilau. Keratin juga bukan pemain baru. Keratin buatku wajib banget alasannya yaitu rambutku simpel rontok alasannya yaitu patah. Fungsi keratin sendiri untuk memperkuat rambut. Tambahan multivitamin complex dalam Ellips hair vitamin Pro Keratin yang bikin rambut jadi tahan sama panas styling tools dan tetap menjaga kilaunya.




Kesimpulannya, kalian harus mulai pakai hair vitamin sesudah keramas, gais. Tentu saja saya rekomen Ellips hair vitamin Pro Keratin alasannya yaitu udah saya pakai dari SMP. Saat ini saya pakai yang silky black alasannya yaitu rambutku lagi nggak diwarnai. Varian Silky Black mengandung Pro Keratin Complex, kemiri oil dan aloe vera. Kalau rambut kalian rusak banget, kalian dapat pakai yang warna pink Hair Repair yang mengandung jojoba oil dan Pro keratin Complex. Satu varian lagi yaitu yang Smooth & Silky warna kuning dengan kandungan Pro keratin Complex dan aloe vera. Disesuaikan aja sama kebutuhan rambut kalian.



teksturnya oil tapi pribadi meresap dan kalo udah diolesin ke rambut, dan yang terpenting yaitu gak bikin rambut kau berminyak.


Jangan digunakan di kulit kepala!


Cara pakainya simpel banget. Pas rambut kalian masih setengah basah-setengah kering, aplikasiin Ellips Hair Vitamin Pro keratin dari batang hingga ujung rambut. Ingat, batang sampe ujung aja. Jangan dari kulit kepala. Habis itu diemin aja sampe kering. Setelah kering, dapat pakai hair styling tools menyerupai biasa.




Aku nggak mau kelewatan pakai Ellips hair vitamin Pro keratin lagi ah kalo enggak rambutku pas dicatok bakal tambah rhoosaakk. Kalian cobain, deh!

Harga Ellips Hair Vitamin Pro keratin Complex : Blister 11.500 sedangkan yang Jar 82.000 ajah

ELLIPS

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour