Langsung ke konten utama

V10 Plus Water Peeling Base Serum Review

Bisa dibilang, saya jarang scrub wajah. Karena kulit wajahku itu sensitif banget kayak cewek lagi PMS.

Dulu banget, pas kulitku bruntusan parah, saya pernah scrub wajah pas dibagian yang bruntusannya. I know I was so dumb at skincare. Scrub pecahan yang berjerawat bikin kulit makin merasang dan malah makin parah kondisinya. Aku dulu scrub wajah dengan impian si bruntusnya hilang huahahahaha.

Habis itu, kulit saya radang parahhhh dan saya jadi males pakai scrub. Memang keidiotan yang hqq.

So having a mild peeling is a must for me. Kali ini, saya akan bahar 2 produk dari V10 plus yaitu water based peeling yang lembut di kulit dan hydrating serumnya.

 Karena kulit wajahku itu sensitif banget kayak cewek lagi PMS V10 Plus Water Peeling Base  Serum Review 

1. V10 Plus Water Based Peeling

 Karena kulit wajahku itu sensitif banget kayak cewek lagi PMS V10 Plus Water Peeling Base  Serum Review 

Aku udah pernah baca review produk ini dari lama. Aku sebenernya ingin tau banget sama tipe peeling yang kayak gini. As I said before, saya males scrub wajah alasannya yaitu kulit wajah saya itu sensitif. Kena yang keras dikit, gatel gatel. Sering juga sampe panas dan nggak nyaman. Biasanya dikala saya pakai produk yang beralkohol tinggi.

Sooo... Having water based peeling is a must for me. Ini bukan water based peeling pertama yang saya coba, tapi bila dibanding-banding dengan merk lain, V10 Plus Water Based Peeling ini oke, loh. Teksturnya gel berwarna putih keruh. Gelnya bukan gel yang lengket dan bikin kulit nggak nyaman. Gelnya lebih ke watery dan pas kena kulit, lezat banget. Dingin-dingin seger gitu.

 Karena kulit wajahku itu sensitif banget kayak cewek lagi PMS V10 Plus Water Peeling Base  Serum Review 

Pas dibaur ke kulit, gelnya akan pribadi lumer menjadi air. Mabe that is why it is called water based hihi. Setelah digosok-hosok beberapa saat, akan muncul bulir-bulir putih kusam yang saya asumsikan didalamnya terdat sel kulit mati dan kotoran yang terangkat.

Once you wash it off, your skin will be left smooth and suple. Kulit saya berasa lebih kenyal dan of course, bersih! And the good news, no redness or itchy skin yeayyyyy!!

2. V10 Plus Serums Hydrating Series

Sebelumnya, saya ditawari mau pilih seri apa. Karena kulit saya lagi kurang nutrisi dan kelembaban akhir-akhir ini, saya pilih seri hydrating.

 Karena kulit wajahku itu sensitif banget kayak cewek lagi PMS V10 Plus Water Peeling Base  Serum Review 

Jadi V10 Plus punya 5 seri serum yang dapat kita pilih sesuai kondisi kulit masing-masing. Serunya, tiap seri yaitu adonan dari 3 serum yang mempunyai materi inti yang berbeda. For instance, serum whitening yaitu adonan dari serum Placenta, Quasi, dan Vitamin A.

Punyaku yang Hydrating terdiri dari serum Hyaluronic, Collagen, dan Amino. Ketiga serum tersebut udah eksis banget dalam hal melembabkan wajah. Contohnya Hyaluronic. Kandungan ini punya kekuatan menahan air di kulit lebih berpengaruh dari materi pelembab lain. Untuk kulit yang dehidrasi, air sangatlah dibutuhkan. Dengan serum Hyaluronic, kulit nggak cuma diberi air, namun juga kandungan airnya tetap terjaga.

Terus gimana pemakaiannya? Kan ada 3 macam serum...

 Karena kulit wajahku itu sensitif banget kayak cewek lagi PMS V10 Plus Water Peeling Base  Serum Review 
 Karena kulit wajahku itu sensitif banget kayak cewek lagi PMS V10 Plus Water Peeling Base  Serum Review 
 Karena kulit wajahku itu sensitif banget kayak cewek lagi PMS V10 Plus Water Peeling Base  Serum Review 


Nah.. Pemakainnya ini yang unik banget geng. Karena ada 3 serum yang berbeda, kita pakai sekaligus tiga tiganya. Tinggal ditetes ke telapak tangan sesuai kebutuhan, kemudian dicampur dengan cara digosok kemudian ratakan ke wajah. Menurutku pakenya asik banget alasannya yaitu nggak mainstream. Berasa lagi masak aja nyampur-nyampur cairan serum wkwkw.

 Karena kulit wajahku itu sensitif banget kayak cewek lagi PMS V10 Plus Water Peeling Base  Serum Review 

Jasilnya, kulit saya jadi beneran lembab banget. Aku cuma pake malam hari alasannya yaitu siang saya cuma pake sunscreen dan moisturizer. Karena kulit saya jadi lembab, pagi hari pas saya bangun, kulit saya jadi nggak berminyak banget. Loh kok bisa? Kalian tau nggak sebenernya kulit yang mengeluarkan minyak berlebih yaitu kulit yang tidak terhidrasi dengan baik? Kulit yang kadar kelembabannya rendah menciptakan kelenjar minyak di kulit terangsang untuk memberi kelembaban dan akhirnya, pengeluaran minyak jadi berlebihan dan menciptakan wajah kita berminyak. Ingat ya, wajah berminyak bukan berarti lembab. So, buat kalian yang kulitnya berminyak, saya rekomendasiin banget pakai produk-produk yang ngasih kelembaban ekstra ibarat V10 Plus Serums Hydrating Series ini.

 Karena kulit wajahku itu sensitif banget kayak cewek lagi PMS V10 Plus Water Peeling Base  Serum Review 

Overall, saya suka sama produk-produk dari V10 Plus ini. Sayangnya, saya nggak dikasih full sizenya untuk direview jadi saya nggak dapat komentar soal packaging dan lain-lain:)

Buat kalian yang tertarik mencoba produk-produk dari V10 Plus, silahkan kunjungi websitenya di 

Warm Hugs,

Adhelia Fa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour