Langsung ke konten utama

Yang Saya Beli Dan Dapet Akhir-Akhir Ini...

Aku udah nggak mau bikin postingan haul dengan judul menyesuaikan bulan. Karena kagok. Aku harus menunggu sampe bulan berakhir gres dapat bikin postingannya. Sedangkan kadang saya mood nulisnya diawal atau ditengah bulan. Kayak kali ini, saya lagi mood banget bikin postingan haul tapi belum simpulan bulan. Mumpung lagi mood, kita bahas saja yah.



Yang saya beli..

Aku nggak banyak beli makeup atau skincare akhir-akhir ini. Yang saya beli cuma makanan wkwk. Cuma rasanya saya pengen share aja karen produk yang saya beli semuanya ngena di hati.

1. Maybelline Brow Precise Fiber Volumizer



Aku nggak ngeuh sama kata fiber disitu, berarti ada serat fiber aslinya didalam produknya. Aku pikir ia kayak brow mascara biasa yang cuma warnain dan bikin alis rapi. Ternyata pas saya buka, saya agak kaget kok ada bulu-bulunya. Aku nggak pernah baca dan nonton review produk ini jadi nggak tau. Yang saya tau, ia memang bikin bulu alis lebih bervolume.

Karena efeknya yang ngasih volume ke alis, saya jadi suka banget sama produk ini. Alisku itu termasuk yang medium. Tebel kagak, tipis kagak. Produk-produk menyerupai ini ngebantu banget buat bikin alis saya jadi apa yang saya mau. Kalo lagi ngampus pun, saya puma oake produk ini aja tanpa pensil alis.

2. Pixy 4 Beauty Benefits Concealing Base

Dari pertama launch, saya udah kepo sama produk ini. Aku selalu pengen cobain foundation stick. Aku belum pernah coba soalnya hehe. Selain alasannya bentuknya yang stick, kemasannya yang kalem dan mudah juga bikin saya tertarik. Aku suka deh sama produk-produk keluaran Pixy yang gres ini. Kemasannya jadi yummy banget diliat. Clean dan simpel.



Shade yang saya punya ini Sand Beige. Shade paling gelap. Undertone kuningnya kenceng banget sumpeh ga boong. Dan... ternyata foundation ini cocok banget sama aku! Bahagia sekali:" Apakah kalian mau reviewnya?


3. L'oreal Infallible Total Cover Foundation



Habis nonton video Chea Nuh, saya jadi pengen foundation ini. Ternyata foundation ini sangat gelap di aku. Sejak ketika itu, saya sudah memastikan jikalau skintone kulit Chea Nuh kebih gelap dari aku.

Padahal foundation ini orisinil bagus banget, loh. Beneran yummy teksturnya dan ngecover banget. Aku rasa saya akan beli shade lainnya atau pake foundation ini sebagai materi adonan aja buat foundationku yang lain yang keterangan.

4. Wardah BB Loose Powder

Beli barengan sama Maybelline Brow Precise Fiber Volumizer. Tapi produk ini belum kucoba. Nanti kalo udah kucoba, saya kasih tau di instagram gimana hasilnya. Makanya kalean follow instagram saya dongz.

5. Ringlight



Hayoo yang sudah follow instagram saya niscaya tau saya punya ringlight baru. Ringlight ini saya beli dari China sehatga 940ribu. Murah khan? Murah buat ukuran ringlight yang udah pabrikan. Sekarang banyak ringlight DIY gitu yang harganya berkisar antara 300-600 ribu. Sesuai kebutuhan aja sih. Aku butuh ringlight buat makeupin client. Kalo buat studio sendiri, saya udah punya pencahayaan yang mumpuni dari Vanity Mirror dan Softbox. Hasil dari Vanity Mirror dan Softbox malah cuakep banget menyerupai di video-video yang pernah saya upload di instagram.

Yang saya dapet...

1. Makeover Makeup

Aku dapet beberapa produk Makeover baik yang gres maupun yang lama. Ada yang dari Clozette, ada yang dari event Makeover Birtday Bash. Produk-produknya menyerupai dibawah ini.



Aku udah review produk paling anyarnya adalah Makeover Powerstay di youtube saya jadi kalian dapat tonton di video dibawah ini.



2. Romandyou Lip Driver shade Don't Stop




Ini saya dapet dari Charis. Aku agak duka ketinggalan Try Me mereka yang Superface Zoom in Mesh Cyshion yang katanya bagus banget itu:" kuesel dan cedih. Tapi saya dapat cobain Try Me lain adalah Romand Lip Driver. Aku suka sama warna produk ini. Tipikal nude yang Adhel banget. Aku berencana buat bikin tutorial makeup pakai ini nanti. Buat sekarang, saya punya tutorial ombre lips menghunakan Lip Driver ini.




A post shared by Adhelia Fa | BLOGGER💜MUA (@blackxugar) on
Segitu aja sih apa yang saya beli dan dapet. Aku banyak mengeluarkan uang untuk kebutuhanku yang lain jadi memang nggak banyak keluar uang buat makeup dan skinapcare. Saat saya banyak kebutuhan, entah mengapa banyak produk gres berkeluaran haha. Hidup memang pedih.


Warm Hugs,

Adhelia Fa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour