Langsung ke konten utama

Zoya Lip Paint (Pure Red & Mocha Mousse) Review

Aku excited banget buat post ini karena..

Karena..

KARENA AKU AKHIRNYA NEMU LIPSTICK NUDE YANG PAS KENA HATIKU!!

Kalo kau punya kulit sawo mateng kayak gueh, niscaya tau lah jatuh bangunnya nyari lipstick nude yang pas dan nggak bikin muka kayak abis ketumpahan oli. Apalagi saya taulah rasanya dibohongi oleh "Lipstick nude yang cocok buat segala skintone" hingga titik dimana saya rasa semua lipstick nude itu hanya bullshit semata.

Baca: Nude Lipstick Guide untuk Bibir Gelap dan Kulit Sawo Matang



Kaprikornus kali ini saya bakal review produk yang lagi saya suka banget. Please welcome my Zoya Lip Paint in Mocha Mousse and Pure Red!!

Liquid lipstick ini jadi andalan saya banget akhir-akhir ini. Yang Mocha Mousse, saya beli di Shopee seharga Rp57.000 dan yang Pure Red, saya dapet gretongan dari yukcoba.in. A very pleasure thanks to yukcoba.in!

Packaging



Kemasannya putih. Kenapa harus putih? Kenapahh?? Aku lebih suka kemasan liquid lipstick yang gelap. Kalo dapat item. Soalnya kondisi pouchku itu mengenaskan. Kaprikornus kalo putih, udah ketauan lah nasibnya gimana. Gampang kotor!

Terus Zoya Cuma pake sticker gitu buat ngelabelin brandnya. Which is simpel kekelopek. Tapi kalo ia macam sablon gitu, simpel luntur. Kaprikornus ada minus plusnya. Ati ati aja ya merawat liquid lipsticknya. Kalo buat tubenya, manis kok. Nggak ringkih. Pokoe yang bermasalah ya warna sama stickernya aja (buat aku).



Aplikatornya juga stardar liqid lipstick banget. Nggak usah dibahas lah ya. Saya malas wkwk.

Texture and Scent

Teksturnya agak cair. Creamy watery gitu. Aku sampe dikala ini masih jatuh cinta sama teksturnya Bourjois Rouge Velvet yang moussy itu jadi tekstur yang agak cair gini, kurang greget. Eh tapi Zoya Lip Paint ini surprisingly, pas udah dipake di bibir, lezat banget feelnya. Dia nggak nyengkrem bibir kayak wardah dan Nabi. Dia aslik smooth dan velvety banget. Kalo diliat, finishingnya menyerupai sama Purbasari. Cantik deh sis ini finishingnya. Nggak bikin kering juga. Ah!! Sukak lah saya!

Aromanya menyerupai playdoh! Mirip banget! Tapi playdoh masih lebih kenceng. Kalo playdoh level 10, Zoya level 4 lah. Tapi note ya kalo kau nggak suka amis playdoh, mungkin lipstick ini akan sedikit mengganggu.

When applied

When dried


Longevity and Performance

Di aku, lipstick ini fading abis makan. Kalo tanpa makan mah nggak tau soalnya saya punya maag jadi nggak boleh kalo nggak makan-_- Tapi kalo Cuma ngemil-ngemil, nggak fading kok. Kalo minum juga nggak nempel di gelas. Dia transferproof, kissproof, tapi simpel dibersihin. Plusnya lagi, nggak bikin bibir kering. Thanks to Shea Butter!

Buat coveragenya, nggak eksklusif jeder nutup pinggiran bibir yang item, tapi pigmentasinya manis kok. Tapi mungkin alasannya teksturnya nggak pekat, jadi kalo belom ngeset itu agak tricky ya. Kegeser dikit, lipsticknya pindah...

Mocha Mousse

Ampuni alis kananku yang kegusrek part. 1


This is the shade I’ve been looking for the entire of my life! Nude yang kece! OH-MAI-GAD gue suka banget! Jatuh cinta malah. Sedikit pucet tapi masih tertolerir iya ga? Iya ajalah wkwk. Dulu saya pernah berekspektasi dapet warna begini dikala beli Nabi yang Mocha II. Tapi ternyata, si Nabi mentereng dan bikin muka saya kucel.

Warnanya bubuk mauve gitu. Duh ini menyerupai banget sama warna-warna kekinian dari merek USA macem colourpop gitu. Ini kind of My Lips But Better shade. Aku itu paling ingin tau sama shade ini dari semua shadenya Zoya Lip Paint alasannya banyak yang bilang kalo “Ini lipstick nude yang bakal cocok buat semua skintone” Dan taulah saya mah kagak percaya sama statement begituan. Eh tapi... ternyata emang beneran cocok buat skintone saya yang sawo basi ini. Kalo buat sawo basi kayak saya aja bagus, saya asumsikan buat yang lebih fair skintonenya niscaya cakep.

Dan buat kalian yang punya bibir gelap, ini warnanya sama kayak bab dalem bibir. Kaprikornus meskipun ia fading di bab dalem, bakal tetep keliatan manis alasannya warnanya jadi sama antara bab dalem dan luar. Kebayang nggak? 

Kalo enggak, damai aja gaes. Aku sudah siapkan video Istimewa buat kalian muahahahahhaha.

Tapi ndak kini ya. Masih diedit...

Pure Red

Ampuni alis kananku yang kegusrek part. 2


Seperti yang saya bilang, saya dapet shade ini dari yukcoba.in. Sebenernya ini bukan shade yang saya mau dari Zoya Lip Paint. Aku lebih kesengsem sama Baked Apple atau another nude shade yakni Cream Tint. Tapi namanya dapet, saya seneng-seneng aja. Yakali gratisan masa kagak seneng wkw.

One thing that comes in my mind about the color is, CLASSIC! Warna kayak gini itu timeless ya. Dia merah ada hint oren gitu tapi dikit. Mostly orang bakal bilang ini merah netral. Like the name, Pure Red. Aku pikir setiap cewek wajib punya minimal satu warna merah kayak gini alasannya ini bakal nge-up wajah banget. Kalo kau punya program formal tapi nggak sempet dandan apalagi makeup mata yang berat, lipstick merah bakal jadi penyelamat.


Meskipun awalnya saya nggak terlalu antusias sama warnanya, tapi saya jadi cinta sama shade ini. Soalnya ia dapat banget ngangkat skintone saya dan bikin delusi kulit lebih cerah dan glowing gitu. Aduh, kalian yang kaga suka warna merah, harus mikir ulang deh. Red is a life saver!

Ampuni alis kananku yang kegusrek part. 3


Overall, apa saya puas sama Zoya Lip Paint? Yes! Exactly! Aku punya rencana beli 2 shade lain yakni Baked Apple dan Cream Tint. Kayaknya yang Cream Tint bakal pucet banget tapi tampaknya saya butuh buat smokey eye makeup look.

Recommended? Yes!

Repurchase? Double yes buat Mocha Mousse!

Price? Resminya sih Rp 62.000 tapi di online banyak loh yang jual murahan dikit.

Where to Buy? Di counter Zoya suka kaga ada. Mending online. Di shopee tuh banyak.

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour