Langsung ke konten utama

Beauty Treats Modern Matte Nudes Eyeshadow Palette Review

*International reader please click translate button on the sidebar*

Halo guys!

Akhirnya..

UAS SELESAI YEAAAHHHHH!!

Akutuh stress banget tau sama mata kuliah umum di kampus aku. Aku ngak mempermasalahkan UAS mata kuliah wajib alasannya rata-rata, subjeknya ialah hal yang saya suka. Tapi Mata kuliah umumnya ituloh yang nyiksa abis. Apalah saya harus ngapalin pasal-pasal-_- Saya ini ndak suka PKN:(



Meskipun UAS selesai, acara magangku mulai menampakan batang hidungnya. Kerjaanku kini pindah-pindah dari laptop, kamera, laptop, kamera. Laptop lagi. Kamera lagi. Tapi biarlah.. saya bahagia selama nggak ada fisika wkwk.

Awal bulan Juni ini, mau saya awali dengan review Eyeshadow Palette dari Beauty Treats. Ini masuk ke haul Mei saya yang beberapa hari lagi akan saya upload. Aku sedang menunggu beberapa paket awal Juni ini yang mau sekalian saya masukin ke haul Mei.



Aku tau beauty treats ini dari Shopee. Waktu itu liat lip scrubnya dan sama sekali nggak tertarik. Tapi pas saya mampir mampir ke makeupuccino, saya lihat kalo Beauty Treats ini juga mengeluarkan eyeshadow palette. Dan ada yang nude. Dan kenapa saya dapat hingga beli ini?

Aku itu pengen shading hidung. Tapi saya nggak yakin sama warna apa yang bakal pas buat shading idung aku. Aku pernah shading pakai Wet n Wild Ultimate Brow Kit dan menurutku, warnanya pas ngemimik shadow orisinil hidung aku. Tapi brow powder itu pigmentednya gila-gilaan makanya saya butuh something less pigmented. And I met this baby. Beauty Treats Modern Matte Nudes Eyeshadow Palette ini punya warna yang kelihatan sama persis dengan brow powder-ku. Makara jadinya saya beli palette ini. Ya. Sesimpel itu alasanku beli palette ini.



Jadi tolong jangan ada yang protes di kolom komentar ihwal ngapain saya beli palette beginian? Emangnya pigmented? Mending beli Inez aja and bla bla. Karna tujuan saya sudah jelas. Mencari warna yang tidak terlalu pigmented untuk shading hidung. Bye.

Beauty Treats Modern Matte Nudes Eyeshadow Palette ini, terdiri dari 12 warna matte, mulai dari putih ke hitam dan bernuansa nude. Ini sangat wearable untuk dipakai sehari-hari. Nuansa warnanya cenderung warm. Aku suka kombinasi warnanya alasannya nggak ada yang aneh-aneh. Makara ini cucok banget deh buat harian.



Teksturnya sangat chalky. Noted, ya. Dia sama sekali nggak buttery. Kualitas teksturnya buat saya buruk. Karna ia matte, agak susah ngangkat warnanya pakai jari. Makara harus pakai kuas semoga pigmennya kebawa. Kalo pakai kuas, ia cukup pigmented, kok. Ternyata, pigmentasinya ketika diaplikasikan dengan kuas cukup membuatku terkejut. Apalagi kalo kau aplikasiin pakai kuas basah.

Dan eyeshadow ini baunya naujubillaah... nggak tahan. Wanginya itu kimia banget. Tapi saya yakin Beauty Treats bukan produk abal-abal. Makara baunya ini downside banget. Separah apa baunya? Pokoknya cukup parah sampe bikin saya agak ilfeel.

Ini swatchnya. Aku pakai kuas Masami Shouko Dome Brush dan eye base dari Viva. Pakai dry brush aja.

FIRST ROW
 


 SECOND ROW



THIRD ROW



ALL ROW


Lumayan pigmented ya? Aku pernah pakai kuas berair dan jadinya pigmented banget. Oh iya, 2 shade tengah di row pertama itu seolah-olah banget sama warna Wet n Wild Ultimate Brow Kit yang menciptakan saya jadinya beli palette ini. Tapi ternyata, ketika diswatch, warnanya cukup berbeda.



Aku pakai warna yang muda itu untuk shading dan ternyata masih agak muddy-looking gitu. Makara saya masih coba buat campur-campur warna lainnya. Overall, kalo buat shading, ini anggun kok. Asal jangan terlalu nafsu aja ngambil warnanya. Aku masih berguru banget nih buat shading hidung. Hidung saya susah banget dishading :’) dampak terlalu 'mancung'.

 
Shading dengan Eyeshadow Palette Beauty Treats


Overall, Beauty Treats Modern Matte Nude Eyeshadow Palette ini boleh juga dicoba. Karena ekspektasi saya kecil, makanya saya cukup puas sama produk ini. Cuma baunya itulo mas saya nyerah...

Reccomended? Not really.. tapi berhubung ini asik buat shading hidung, bolehlah dicoba.

Repurchase? Hell, no. The smell makes me turn off.

Price? Rp105.000

Where to Buy? Aku beli di makeupuccino.com

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour