Langsung ke konten utama

Bikin Kaos Sendiri, Yuk!

Aku bukan cewek yang fashionable. Bukan banget. Baju saya kalo ke kampus tuh paling gitu-gitu aja. Paling kaos+jeans. Kalo engga, sweater+jeans. Kadang pake rok kalo lagi pengen caper ke senpai kya-kya #uhuk #enggakdeng

Tapi meskipun gaya pakaian saya gitu-gitu aja, saya tetep cewek baper yang sebel kalo ketemu orang lain pake baju samaan sama saya di jalan.
Idiih.. kaya nggak ada toko lain aja. Dulu pernah malah pas study tour SMA, ada 3 orang yang pake baju samaan wkwk. Ngakak banget tiap mereka papasan, niscaya diliatin.

Gengges abis kan kalo gitu? Mending kalo samaannya sama Ariana Grande. Kalo samaannya sama pacar barunya si mantan kan dapat bikin pengen makan orang.

Tapi jaman kini nih kayaknya susah kalo nggak samaan sama orang lain. Apalagi waktu booming tumblr tee, saya udah 2 kali liat orang dijalan pake kaos warna item tulisannya “KZL” lama-lama saya jadi kzl sendiri liatnya. Meskipun tumblr tee itu desainya suka bagus, saya jadi males belinya alasannya takut samaan sama orang lewat.

Gimana solusinya? Ya bikin baju sendiri, lah! Dimana? Ciptaloka!
  



Ciptaloka yaitu website daerah kita dapat custom banyak barang yang salah satunya yaitu kaos/t-shirt.  Sekarang, bikin kaos sendiri nggak usah ribet-ribet ke tukang sablon. Terus belum beli kaosnya dulu. Udah gitu, kadang hasil sablonnya nggak sesuai sama apa yang kita mau. Ya warnanya beda lah, ya sablonnya ngelotok ngelotok lah.

Website Ciptaloka sendiri sangat user friendly. Ini penting banget buat orang yang nggak mau ribet. Karna ada wesite jualan yang ribetnya MasyaAllah dan bikin males beli. Terus yang bikin nggak ribetnya lagi, kita tetep dapat custom kaos satuan. Biasanya kan tukang sablon cuma mau nerima pembelian partai, khaaan?

Terus gimana caranya kalo mau pesen kaos custom?



Buka webstite ciptaloka.com. Di homenya, semua sajian akan muncul termasuk aneka macam pilihan kaos yang mau kau beli. Kaprikornus nggak usah ribet-ribet ngeklik beberapa kali hingga ketemu produk yang kita inginkan. Meskipun produk-produknya udah digambrengin di home, websitenya nggak lemot. Noted!

Disini, saya mau pesen kaos V-Neck Wanita.



Kita bakal diarahkan ke halaman Kaos V-Neck Wanita. Disitu ada deskripsi kaos, teknik print, panduan ukuran kaos daaan.... gambar kaos polos disitu itu bukan Cuma buat pajangan. Tapi itu daerah kita buat ngutak-atik desain kaos kita. This is my most favorit part. Let me show you.



Ada banyak opsi buat naruh desain kita di kaos. Kalo kau udah punya gambar sendiri, tinggal Upload gambar dan atur letak desain kau di kaos. Atau.. kayak aku. Bikin on the spot. Ada opsi Tambah Tulisan dan Tambah Clipart.



Tulisannya juga dapat diedit lagi kalo kau nggak suka font standar. Ciptaloka menyediakan banyak font, effect dan goresan pena kita juga dapat dibikin overlay. Kan lagi ngetrent tuh pattern galaxy, di Ciptaloka, kita dapat bikin sendiri desain dengan pattern galaxy.

Kalo udah selesai, tinggal klik lanjutkan, tambah ke keranjang, dan eksklusif diarahkan ke keranjang belanja. Proses dari sini udah simpel banget. Tinggal klik selesai berbelanja. Isi form buat pengiriman dan pembayaran and... your t-shirt is done! Kamu juga dapat milih ekspedisi pengiriman kau sendiri which is a plus for me karna kepercayaan orang pada jasa pengiriman kan beda-beda.

Setelah itu, transfer sesuai dengan nominal yang diberikan pihak ciptaloka. Nanti bakal diemail sama Customer Service untuk detail pembayaran. Kalo udah bayar, tinggal konfirmasi dengan balas email CS-nya tersebut. Silahkan menunggu sekitar 2 hari dan mereka akan konfirmasi kalo barang kau siap dikirim.



Taraaaaa.... Pengirimannya rapi banget. Kaosnya ditaruh di dalam plastik yang disegel lagi. Kaprikornus super secured. Kaos kau nggak akan kena macem-macem selama ekspedisi.



Kesan pertama saya buat kaosnya, bahannya anggun dana adem. Aku suka banget sama kualitas kaosnya. Bahannya sekelas sama distro Bandung. Dan yang paling bikin saya seneng, hasil print kaos dari Ciptaloka ini anggun bangeet. Beda sama kaos “KZL” yang saya ceritain tadi. Hasil cetak kaosnya alus bener. Biasanya kan sablon tuh bakal ‘duduk’ diatas kain gitu. Kalo kaos Ciptaloka ini, sablonnya kayak meresap gitu. Aku nggak ngerti beginian sih, tapi berdasarkan pengalamanku, hasil sablon kayak gini tuh jauh lebih abadi dari yang Cuma ‘duduk’ aja di atas kain. Lebih simpel buat disetrika juga karna nggak akan meleleh.



Udahlah. Recommended banget Ciptaloka ini. Websitenya enak, prosesnya juga terbilang cepat, karenanya cuakep bener. Btw, kantor Ciptaloka ini ada di Bandung. Tau lah ya Bandung itu kiblat fashion banget (Hidup Bandung!) makanya kualitas materi disini nggak usah diragukan lah. Kantornya ternyata tinggal jalan dari Sekolah Menengan Atas saya dulu wkwk. Nanti lah kapan-kapan saya coba tengok kantornya hehe.

Recommended? Yes!

Repurchase? Aku jadi tertarik sama sweaternya hehe.

Price? Start from Rp 75.000

Where to Buy? Ciptaloka.com



Warm Hugs,



Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour