Langsung ke konten utama

Blography: Bantalan Foto Lipat Review. Is It Worthed?

Blogger itu merangkap Photographer.

Makara kalo statusnya blogger, berarti jadi photographer juga.

E tapi kalo blognya isinya cuma cerita-cerita macam Bang Dika gitu, nggak usah pinter motret juga nggak papa. Tinggal comot aja poto yang bertebaran di gugel dan dikasih credit.

Lain lagi konteksnya blogger yang menyangkutpautkan produk 'cem beauty blogger/food blogger, kalo nggak dapat moto ya yaudah. Tingkat kemenarikan blognya jadi kurang aja gitu. Jujur, niscaya seneng kan lama-lama nangkring di blog yang fotonya kuece buadai macam My Lovely Sister? Ngeri-ngeri jiper gitu antara menyesali kondisi blog sendiri yang potonya aja kadang suka ngeblur atau malah eksklusif pengen berguru photography.

Kalo saya, saya jiper dulu. Terus belajar. Tapi tetep aja belum dapat menghasilkan foto yang caem. Aku kudu piye, mas.

 nggak usah pinter motret juga nggak papa Blography: Alas Foto Lipat Review. Is It Worthed?





Tapi masalahnya kadang bukan hanya pada belajarnya. Untuk menghasilkan foto yang bagus, biayanya nggak murah. Kamu harus punya kamera yang mumpuni. Mau itu kamera HP, Digital, DSLR, Mirrorless, ataupun ActionCam dan jenis-jenis kamera lainnya yang saya nggak tau. Harga kamera yang ‘layak’untuk menghasikan foto yang anggun itu kisarannya 2 juta keatas. Bagus berdasarkan saya itu jernih, warnanya nggak jauh beda sama yang asli, dan tajam.

Lalu kalo mau lebih pro, harus rogoh kocek lagi buat beli piranti studio macam lighting, reflector, background, dll. Dan harganya itu nggak murah percayalah. Gilak ya makanya jadi blogger yang merangkap photographer itu biayanya nggak sedikit. Jangan sukak nyolong foto ya, sis.

Ngomongin background, belakangan lagi hits banget yang namanya bantalan foto. Alas foto ini krusial banget buat menghasilkan foto yang yummy dipandang dan pajang-able. Background dari bantalan foto juga dapat ngehighlight produk yang sedang kita bahas. Coba bayangin kalo lagi ngereview lipstick, terus dibelakang si lipstick banyak tumpukan baju, tumpukan sepatu, atau lebih parah, tumpukan cucian piring (tapi nggak mungkin, sih). Pasti sepet mata liatnya.

Makanya cara paling caem yaitu dengan bantalan foto. Alas foto itu dapat apa aja. Nggak musti yang dari karton tebal gitu. Aku sering ngejadiin baju saya yang kainnya bertekstur sebagai bantalan foto. Dan menurutku, akhirnya sama-sama bagus. Malah kadang lebih anggun daripada pake bantalan foto beneranyya haha.

Nah, kalo semisal pengen yang instant alasannya nggak mau ribet, saya punya review bantalan foto lipat yang saya pernah sebutin di haul Februari lalu. Alas foto lipat ini produksinya Bagus Bagus Wrapping.

 nggak usah pinter motret juga nggak papa Blography: Alas Foto Lipat Review. Is It Worthed?


Aku beli bantalan foto ini alasannya baca posnya kak Icha. Aku eksklusif terjun ke IGnya bantalan foto lipat Bagus Bagus Wrapping dan eksklusif ingin beli alasannya keliatannya mudah dan modelnya bagus-bagus. Aku beli ini di IG@alasfotolipat dengan harga Rp97.500.

 nggak usah pinter motret juga nggak papa Blography: Alas Foto Lipat Review. Is It Worthed?


Yang saya suka dari bantalan foto lipat ini, ia dapet pouch gitu dan kualitas pouchnya lumayan. Terus yummy aja gitu alasannya dapat dilipat dan dibawa kemana-mana which is really helpful for travelling. Apalagi buat para food blogger. Bahannya juga anggun banget. Tebal dan dilapisi kertas yang dapat dilap kalo kotor. Buat material, saya nggak ada dilema alasannya sesuai sama harganya.

Meskipun bahannya saya suka banget, saya males pake bantalan foto ini... Entah saya yang dodol atau apa, saya kira tadinya ini dilipat jadi A3. Eh nggak taunya, dilipat jadi A4. Makara buat aku, bantalan foto lipat ini cukup useless._. Karena ukurannya yang Cuma A4, saya jadi kesulitan mereview produk yang ukurannya besar. Paling saya Cuma dapat review lip product, nail product, makeup-makeup kecil dan beberapa produk mini/travel size. Agak kecewa sih. Tapi ya itu alasannya kedodolan saya juga nggak research lebih mendalam-_-


 nggak usah pinter motret juga nggak papa Blography: Alas Foto Lipat Review. Is It Worthed?


Meskipun dapat dibuka lipatannya jadi A3, tetep aja bekas lipatannya keliatan dan gengges abis. Masa iya nanti background foto saya tiba-tiba kusut ditengahnya... Lucuk banget, khan.

Terus saya nggak terlalu rekomendasi pattern ini alasannya bakal keliatan fake buat foto produk yang close-up. Mungkin kalo ada yang berminat beli, dapat cobi-cobi pattern yang lain. Aku pribadi, alasannya faktor nggak cocok dengan ukuran lipat dan patternnya, jadi jarang pake bantalan foto ini lagi. Aku malah lebih suka pakai kain bertekstur untuk alas. Atau malah nggak dialasin sekalian dan fotonya di outdoor.

 Contoh foto pakai bantalan foto lipat:

 nggak usah pinter motret juga nggak papa Blography: Alas Foto Lipat Review. Is It Worthed?
bagian polos

 nggak usah pinter motret juga nggak papa Blography: Alas Foto Lipat Review. Is It Worthed?
bagian bermotif

 nggak usah pinter motret juga nggak papa Blography: Alas Foto Lipat Review. Is It Worthed?
Saat ditekuk.
Purbasari Color Matte Review

Contoh foto dengan bantalan kain bertekstur:

 nggak usah pinter motret juga nggak papa Blography: Alas Foto Lipat Review. Is It Worthed?
Nivea Lip Butter Raspberry Rose Review

 nggak usah pinter motret juga nggak papa Blography: Alas Foto Lipat Review. Is It Worthed?
L.A. Girl. Eyeshadow Brick Nudes Review

 nggak usah pinter motret juga nggak papa Blography: Alas Foto Lipat Review. Is It Worthed?
Gizi Super Cream Review

 nggak usah pinter motret juga nggak papa Blography: Alas Foto Lipat Review. Is It Worthed?
My Darling Liquid Eyeliner Review

 nggak usah pinter motret juga nggak papa Blography: Alas Foto Lipat Review. Is It Worthed?
Nabi Matte Longlasting Lipgloss Review


Buat tempat Bandung, dapat beli offline di Gramedia Trans Studio Mall. Atau dapat juga pesen lewat Instagramnya @alasfotolipat alasannya pattern yang ada di Gramedia cukup sedikit.

 nggak usah pinter motret juga nggak papa Blography: Alas Foto Lipat Review. Is It Worthed?
Stock di Gramedia TSM


Overall, saya nggak terlalu rekomendasiin bantalan foto ini, sih. Kalo nggak ada niat buat foto-foto produk selama travelling, mending bikin sendiri aja bantalan fotonya. Bisa cek blog kakTya juga buat warta buat bantalan foto sendiri. Cuman kalo nggak mau ribet, dapat pesen ini Alas foto lipat Bagus Bagus Wrapping di @alasfotolipat juga alasannya mereka juga punya bantalan foto untuk versi tidak lipatnya. Tinggal diubahsuaikan dengan kebutuhan dan budget aja.

Recommended? Not really..

Repurchase? No.

Price? Rp97.500

Where to buy? Instagram @alasfotolipat / Gramedia (nggak semua ada)

Warm Hugs,



Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour