Langsung ke konten utama

Girls Answered: Cewek Tukang Nuntut + Perjaka Gamer

Hai gaes! Aku lagi sumpek banget sama tulisan. Kudu nge-edit anthology. Kudu bikin 4 artikel padahal risetnya belom selesai. Kudu nyari gosip-gosip selebriti terbaru buat materi instagram. Kudu ngedesain quotes. Kudu bikin makeup dan ngevideo juga. Yaallah.. biarkanlah hamba mengeluh. Ijinkanlah hambaaa... #nangis

Dan emang dasar penulis, bukannya refreshing kemana kek ini malah menghibur diri dengan menulis juga. Nggak tau aja, wangsit mau bikin postingan ini tiba-tiba muncul gitu aja.
Dulu ada rubrik Boys Answered. Dan janjinya bakalan saya update terus ya.. Tapi nyatanya, saya nggak dapat keep up alasannya yaitu makin sini, ‘Boys’nya udah pada sibuk. Maklum, temen saya rata-rata anak teknik. Kalo dichat niscaya balesnya sedaswawarsa terus bilang “Maaf gres bales, dhel. Nugas”

Aku sangat terharu kalian begitu rajin kuliah wkwk. Kaprikornus pos ini saya dedikasikan (?) buat kalian para pemuda yang sudah sering ditanya-tanya sama saya mengenai ini itu (termasuk temen kuliah saya juga).  Setiap saya nanya ke cowok, saya niscaya ngasih kesempatan mereka buat nanya balik ke cewek. Dan sehabis berdiskusi dengan temen cewek+sodaraku, inilah balasan atas (beberapa) pertanyaan random kalian!!




1.       Kenapa ada cewek yang nerima pemuda alasannya yaitu kasian? (Mr. A – 19 thn)

Sebenernya, mungkin bukan kasian tapi respect. Meskipun cewek nggak suka cowoknya tapi kalo cowoknya super baik, biasanya diterima. Apalagi kalo mereka dulunya sahabatan. Awalnya si cewek bakalan ngerasa ‘kok malah nembak, sih? Aku kan Cuma nganggep sahabaaaat’ #larilarimanja tapi lama-lama seiring waktu, pikiran cewek dapat berubah.

Biasanya loh, ya.

Ada juga yang walaupun udah pacaran, si cewek tetep heartless.

Sebenernya saya kurang ngerti sih ‘kasian’nya itu kasian yang kayak gimana. Apa kasian kayak ngeliat anak kucing kecebur got? Apa kasian kayak bang Sopo yang disuruh-suruh terus sama bang Jarwo? Apa kasian alasannya yaitu cowoknya udah berusaha banget buat dapetin ceweknya? Tapi kalo itusih namanya simpati ya bukan kasian. Mohon diperjelas ya Mr. A. Tulis di kertas folio bergaris minimal 3 paragraf kemudian kumpulkan di meja saya.

2.       Kenapa cewek nggak suka pemuda gamer? (Mr. R – 19 thn)

Aku suka pertanyaan ini. Dulu pas SMP, pernah ada juga yang nanya ini ke saya tapi saya Cuma jawab “mungkin alasannya yaitu freak?” Oke, maafkan saya. ini balasan langsung saya sekarang. Aku pernah sekali suka sama seorang gamer. Si gamer ini bukan Cuma saya aja yang suka tapi ada cewek-cewek lain juga. Kaprikornus sebelah mananya yang mengambarkan ‘cewek nggak suka pemuda gamer’?

“Tapi saya denger sendiri ada cewek yang bilang ‘Aku nggak suka sama pemuda tukang main game’. Emangnya salah kalo suka main game?”

Nggak tau juga, ya. Cuman temen saya banyak yang curhat perihal pacarnya yang tiap diajak main, tampilannya tuh niscaya urakan. Kebetulan pacar mereka ini gamer abis. Tiap ngedate, niscaya pake baju yang nggak ‘date-able’. Ada yang pake hoodie yang udah kumel banget. Ada yang pake baju barong jogja dan sendal hotel. Tau nggak sih baju barong jogja?

cr: www.jogja-batik.com

Ini sendal hotel


Jadi kesimpulannya, kayaknya bukan alasannya yaitu gamenya. Tapi alasannya yaitu kalian-kalian itu sendiri yang pedulinya Cuma sama game. Sama diri sendiri (dan cewek) enggak. Terus cewek-cewek yan punya pengalaman ‘horror’ sama pemuda gamer ini menyebar warta kemana-mana kalo pemuda gamer itu gini-gini-gini dan gono-gono-gono. Jadinya cewek udah skeptis duluan.

Sekarang solusinya. Karena saya pernah ngalamin suka sama pemuda gamer, saya rasa mereka nggak seburuk omongan cewek-cewek lain. Cowok gamer itu mannernya bagus, loh. Tapi kalo tampilan urakan itu sih saya oke wkwk. Meskipun nggak semua tapi ya tetep aja imagenya kayak begicyu.  Se-addict apapun kau sama sesuatu, tetep tunjukin kalo kau peduli sama masa depan (dan penampilan) kamu. Lakuin sesuatu yang produktif, kek. Sukur-sukur dapet duit, kan? Misalnya jual-jualin game item gitu kan bisa. Cewek jaman kini mah nyarinya yang ‘masa depan cerah’ gitu wkwk. Di kelas saya banyak pemuda gamer. Ada yang produktif ada yang pure into game aja. Yang gamer produktif punya pacar, kok. Yang pure gamer? Yaahh.. begitu wkwk.  Jadi Mr.R, kau harus produktif wkwk. Kamu kan suka bikin short story, tuh. Coba kirim ke koran siapa tau laris hehe. Terus tunjukin ke gebetan kau kalo kau itu dapat ‘menghasilkan’. Oke? Oke.

Terus coba sekali-kali tunjukkin ke cewek kalo mereka itu prioritas kau (meskipun saya tau game tetep nomer satu buat kalian). Dulu pernah saya lagi murung resah geli gitu pas SMA, terus saya telpon temen saya yang seorang gamer tapi nggak diangkat. Terus saya Line dia. Beberapa menit kemudian, ia bales “Maaf nggak ngangkat lagi di PS. Kenapa? Mau cerita? Aku pulang dulu atuh ya nggak yummy disini banyak orang. Nanti kalo udah sampe rumah, saya telpon kamu”

Dan ia beneran meninggalkan PS dan pulang ke rumah. Lalu ia mau dengerin ocehan nggak terang saya sampe sejam lebih. Disitulah saya merasa baper. Yah, kurang lebih kayak gitu. Selamat mencoba Mr. R!

3.       Kenapa cewek suka nuntut? (Mr. R A – 19 thn)

Yah.. begitulah wanita.

Cewek itu bukan boneka yang dipajang di toko terus kalo duit kau cukup, kau beli. Habis dibeli, kau mainin. Terus kau kasih baju ini buruk dan ia ngak akan minta yang bagus alasannya yaitu dia... hanya boneka. Cewek bukan boneka.

Kalo kau emang serius sama cewek kamu, dan cewek kau nuntut terus, coba bicarain aja. Kalo kau sama ia Cuma main-main, ya tinggalin aja. Baru pacaran aja udah banyak nuntut apalagi pas udah nikah, kan? Terus liat standar ceweknya dulu. Kalo ceweknya cantik, baik, pinter, sholehah, tidak sombong, panutan ukhti-ukhti, kemudian ia nuntut kau yang kuliah aja sering bolos, sering nongkrong nggak jelas, ngerokok, dll. Wajar kan? Wajar banget, lah. Apalagi kalo nuntutnya Cuma hal-hal kecil kayak ngertiin kalo kita suka marah-marah pas PMS mah masih level ikan cere.Bukan ikan cere lagi, tapi amoeba.

Adanya pihak yang menuntut alasannya yaitu adanya pihak yang belum puas. Kenapa cewek suka nuntut? Berarti ia kurang puas sama kamu. Tapi kau harus dapat posisiin diri kau juga, ya. Jangan hingga kau malah dituntut yang enggak-enggak dan diinjek-injek. Karena pada dasarnya, laki-laki lah yang akan memimpin rumah tangga bukan wanita. #Edaaan #bahasamuDhel #Adhelsholehah #Adhelanakmushola

Jadi Mr. R A, cewek kau kira-kira pantes nggak buat nuntut yang aneh-aneh? Kadang emang kamunya juga sih kurang peka gitu. Kalo nggak suka dituntut dikit mah putusin aja lagian banyak kok yang mau sama pacar kau wkwkwkwkw #hayoloh.

Yah, namanya juga kekerabatan bro. Harus tuntutlah sesuatuuu.. supaya kita jalaaan kedepaaan

Udah, ya. Aku mau lanjut bikin artikel. #melihatlaptopdenganpasrah

P.S: Buat cowok, kalo kalian punya pertanyaan buat cewek, dapat email aku. emailnya ada di contact sidebar. Buat cewek juga kalo ada pertanyaan buat cowok, email aja. Subjectnya: BOYS+GIRLS ANSWERED. Kalo ada yang menarik, niscaya saya post, kok. Yang jawab(insyaallah) pengalaman kok hening aja wkwkwkwk.
 

Warm Hugs,



Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour