Langsung ke konten utama

Good Bye Acne! Hello Skinlife!

Dulu saya suka menganggap kalo semua facial wash itu sama aja. Makanya kalo ada iklan facial wash yang lebay di TV, saya suka misuh-misuh.

"Dapatkan wajah cerah, mulus bebas infeksi hanya dalam 1 minggu!"

Masa iya?

Situ yakin??



Menurutku, sebuah facial wash aja nggak akan sanggup menutrisi wajah dengan baik sampe ‘wajah-cerah-mulus-bebas-jerawat-hanya-dalam-1-minggu’. Meskipun begitu, ngak dipungkiri kalo tugas cleanser itu emang diktatorial dalam skincare. Kepercayaanku ihwal facial wash yang nggak menutrisi kulit maksimal, masih ada. Tapi bukan berarti saya kini menganggap semua facial wash sama aja. Facial wash itu beda-beda ternyata.



Beberapa waktu lalu, saya sanggup facial wash dan lotion dari SkinLiFE. Facial wash saya masih numpuk di rumah sebenernya jadi saya agak males pakai facial wash gres jadi tadinya saya pakai lotionnya aja. Eh ternyata, lotionnya yummy banget. Aku jadi ikut cobain facial washnya dan saya jadi suka kedua produk ini.

SkinLiFE Facial Foam Good Bye Acne



Tekstur dari SkinLiFE Facial Foam ini antara fluffy dan creamy. SkinLiFE ini juga punya aroma floral yang lembut. Wanginya bakal ada dan cukup nempel ketika kau basuh muka. Makara buat yang nggak suka amis kayak gini, kayaknya bakal nggak suka. Tadinya saya agak jengkel pas pertama pakai soalnya ia stripping banget dan kayak ngambil semua kelembaban di muka aku. Tapi sesudah saya berguru cara pakek yang bener, saya berubah pikiran.



Gimana cara pakek yang bener? Caranya, tuang secukupnya (tapi jangan seuprit-seuprit banget, kalo kedikitan ia nggak sanggup ngehasilin busa) tapi juga jangan kebanyakan tuangnya. Terus usap-usap ditangan sebentar, tapi jangan hingga berbusa banget, kemudian pribadi digunakan di muka dan biarin busanya dibentuk di wajah. Dengan begitu, feelnya nggak keras banget, tapi tetep asoy buat ngebersihin kotoran dan sisa makeup.




Semenjak pakai facial foam ini, wajahku jadi nggak terlalu praktis berminyak. Berminyak sih tetep, tapi nggak se-greasy biasanya. Kalo sanggup dibilang, this is the best facial wash I’ve ever tried. Thumbs up!!

SkinLiFE Face Lotion Good Bye Acne

Ininih yang saya suka bangetngetnget!!! Buat kau hai para pejuang bruntusan, ini ialah produk yang great buat k amu! (sales mode on)



Lotionnya punya tekstur yang sama kayak brand Jepang yang satu lagi itu (yang katanya terjual tiap 2 detik). Lotion di Jepang itu sama kayak toner kalo disini. Digunakan sesudah facial wash. Disarankan digunakan dengan kapas, bukan ditap pribadi pakai tangan. Aku juga nggak tau kenapa harus begitu, tapi beneran ngaruh loh. Kalo pakai kapas itu, entah kenapa lebih ngefek. Lebih cetar gitu.



Sebagian dari kau mungkin bakal parno liat kandungan alkoholnya yang surprisingly high ini. Akupun juga sama. Tapi nggak tau kenapa, kulitku biasa aja. Makara saya berani rekomendasiin ini ke kau yang kulitnya sensitif (or at least) untuk pakai ini.

Here’s the point! Bruntusku, MENGERING!

Aku emang nggak fotonya alasannya ialah saya nggak berharap banyak sama produk ini tadinya. It supposed to heal the acnes but it works not only on my acnes but also on my bruntus lol. Kamu tau kan kumpulan bintil-bintil annoying di jidat itu? Nah itu! Produk ini berhasil bikin bintil-bintil annoying itu kering.

We’re supposed to be happy, rite? Kamu harus note produk ini ke daftar belanjaan kau bulan depan!

Overall, kedua produk ini manis jikalau digunakan sendiri-sendiri. Apalagi kalo dipake barengan, IT’S A DOPE!!!

Recommended? YES YES YES!!

Repurchase? Oh yeah!

Price? Facial Foam Rp 45.000, Lotion Rp 85.000

Where to Buy? Century, Guardian, PAPAYA, Watson, Yogya Super, Hypeermart, AEON, Ranch Mart, Food Mart.

Warm Hugs,

 Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour