Langsung ke konten utama

Haul: May & Early June

*International reader please click translate button on the sidebar*

Akhirnya pos Haul!! yeayy!!

Pos yang sebenernya nggak guna tapi banyak peminatnya wkwk. Terkadang, terbesit satu pikiran di otak aku. Sebenernya bikin pos haul kayak gini tuh dosa nggak, sih? Kan kesannya pamer ya. Pamer belanjaan dan kekayaan pribadi.

Tapi yasudahlah. Jangan dianggap pamer, ya. Anggap aja ini salah satu bentuk bersyukur yang bikin posnya alasannya yaitu diberi rejeki lebih buat bikin Haul. #iyain aja




Aku comeback lagi nih dengan beberapa jarahanku bulan ini. Kebanyakan freebies sih sebenernya. Aku nggak menjarah banyak alasannya yaitu saya harus negebenerin kamera yang harga servisnya sealaihim itu. Rencananya saya akan mulai ngevlog dalam waktu erat hahahaha. Si Adhel ngevlog pemirsah.. pokoknya nantikan saja ya Adhel di Youtube dan jangan lupa tonton dan subscribe yes.

Note: Produk yang sudah pernah direview, dapat pribadi diklik di nama produknya untuk melihat reviewnya.

1.       Ultima II Delicate Lipstick & Blush



Tanpa disangka-sangka, saya menyayangi koleksi blush Ultima II. Shine blushnya cukup membuatku tercengang.

((( tercengang )))

Buat matte blushnya, kualitasnya masih kalah sama Make Over yang buttery banget ntuh. Padahal saya juga belom punya blushnya Make Over hahaha. Cuma pernah colek-colek di konternya aja. Nantilah saya beli di Sociolla.

Buat harga yang memang menengah, kualitas Ultima-II ini uoke tenan, rek!

2.       Nabi Matte Lipgloss (Mocha II & Chocolate) Rp45.000



Total Nabi-ku ada 5 sekarang. Lol ngakak nggak sih bilang ‘Nabi-ku’. Rencananya, saya akan beli satu shade lagi agar pas ada 6 shade gitu. Aku nggak suka angka ganjil #alasan.

Tadinya Cuma mau yang Mocha II, tapi kok ada shade yang namanya chocolate... Roman-romannya sih mencurigakan...  Iseng-isenglah saya cari swatchnya di gugel. Eh lah dalah ini mah kudu disandra secepatnya. Makara begitulah ceritanya mengapa shade Chocolate ini ikut saya bawa pulang sama Mocha II. Spoiler, shade coklat keunguan/kemerahan itu berdasarkan saya bakal hits di autumn-winter sehabis nyontek color hues pas saya dateng ke event Puspita Martha kemarin.




Ini cushion pertamaku ibarat yang sudah kureview beberapa hari lalu. Aku dapet ini dari 0.8L Indonesia! Matur suwun telah mengijinkan saya nyobain cushion wkwk.



Demi kelangsungan kemajuan hidung saya, saya memutuskan untuk membeli palette ini...

5.       DIY Compressed Mask Sheet

Rp1000



Akhirnya saya menemukan mask sheet kosong. Nyari dimana-mana nggak ada. Nanya ke Guardian, Watson, malah mbaknya nunjukin mask sheet Etude._.

Aku nemu compressed mask ini di Shopee dan ya, anda tidak salah baca. Harganya memang 1000-an per bungkus. Aku suka banget lah pokoknya. Kalo ginisih, dapat pake mask sheet tiap hari tanpa khawatir kantong jebol.





Ini saya dapet dari giveawaynya Kawaii Beauty Japan. Face Washnya lembut banget tapi kalo pakenya kebanyakan berasa kayak narik muka gitu._. Lotionnya apa lagii.. saya sukak banget. Padahal ia alkoholnya tinggi tapi nggak bikin kulit kering.

7.       Nivea Makeup Clear Mud

Aku dapet ini dari Home Tester Club (kayaknya ini haul isinya dapet semua..) Dapet 2 bijik sebenernya. Tapi yang satu lagi saya kasihin ke Elva. Aku sendiri pun gres pake ini sekali alasannya yaitu kurang suka. Nanti akan saya coba pake lagi kalo ada niat. Soalnya face wash saya di rumah masih ada segeplok dan nggak tau harus diapain lagi. Kayak yang mati satu tumbuh seribu gitu...




1.       Pixy Cleansing Express Brightening (Rp 18.000)

Ini repurchase tapi bosen sama yang Anti Acne makanya ambil brightening.

2.       Pantene 3 Minute Miracle Conditioner (Rp 22.000)

My HG Conditioner evaahhh!! Suka banget! Ini udah repurchase yang keberapa dah auk wkwk.


3.       Morisse Fake Lashes (Rp 35.000/lusin)




Lagi suka banget sama fake lashes. Nanya ke mbak-mbak Toko Ramashinta Bandung, mereka nggak jual yang unbranded balasannya saya beli ini. Murah banget tapi modelnya kurang kece. Masih lebih kece fake lashes unbranded yang saya beli di Toko Jopankar tempo lalu. Lumayanlah buat mencar ilmu dulu.

4.       Senswell Relaxing Mini Pink Pouch (Rp 50.000)



Gara-gara promo Lazada, saya beli ini. Aku suka deh soalnya murah dan cukup tahan lama. Nanti akan saya review.



5.       L.A. Girl Pop Nail Polish

Dapet endorse-an di IG. Aku belum punya warnanya sih jadi ambil yang ini. Warnanya kece merah semerah cintaku padanya...


6.       MaybellineHyper Sharp Liner (Rp 97.000)

 Ini eyeliner rekomendasi blogger Sociolla. Aku kepo soalnya ini juga menang FD Beauty Awards 2015 lalu.

7.       Wardah DDCream (Rp 30.000)

Launch jaman kapaan, gres kebeli kini huehue. Ini anggun bangeet buat natural base kalo main / ngampus. Aku punya shade light.

8.       Skin Aqua UV Moisturize Milk (Rp 34.000)

Kangen sama Skin Aqua, balasannya saya beli ini juga. Aku Cuma punya sunblock dari Vitacreme dan agak sayang jikalau si Vitacreme juga digunakan di badan. Jadinya saya beli Skin Aqua untuk body sunblock.

9.       Acnes Pore Strip ( Rp 8000)

Ini juga HG pore strip. Aku Cuma pakai pore strip sebulan sekali. Sejauh ini, dibanding Biore, saya lebih suka Acnes kemana-mana.



10.   Patch

Untuk kepentingan properti foto.

Aku kurang suka produk makeup korea (kecuali eyebrow mascara) makanya lebih suka beli produk lokal/USA. Produk korea saya kebanyakan skincare. Mungkin kalo kulit saya putih banget, saya bakal suka produk makeup korea. Mungkin.

Dan kayaknya saya bakal menggabungkan pos Haul dengan Wishlist soalnya agar memperpadat pos. Ini barang-barang yang mau saya beli dan kalo ada yang mau sponsorin, boleh... (kode banget lu, Dhel) soalnya wishlist ini yaitu hal-hal yang beneran harus saya punya dalam waktu dekat. Aamiin.

Wishlist



-          Maybelline Instant Age Rewind Medium

-          Real Technique Core Collection

-          Avene Eau Thermal Spring Water

-          Organic Certified Argan Oil


Dan nggak ada lipstick di Wishlist aku. Hamba tobat untuk bulan ini Ya Allah..

Produk mana yang berdasarkan kalian harus saya review duluan?

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour