Langsung ke konten utama

L.A. Girl Pro Conceal Hd - Fawn Review

Halow!!^^

Akhirnya punya waktu juga buat review concealer gres aku. Baru dua bulan. Awalnya saya kira saya bakal sering pake konsiler makanya saya ngebet beli. Eh, nggak taunya banyak jadwal pagi dan mesti buru-buru jadi nggak sempet dandan. Yang dipake cuma compact powder lagi, compact powder lagi. Capedeh..



Tapi meskipun begitu, tetep nggak mengurangi kadar kecintaan saya sama konsiler ini. Asik sih konsilernya versatile banget dapat digunain di seluruh badan wkwk. Asli saya pake ini di seluruh badan haha.

Jadi saya punya shade Fawn.



Banyak banget shadenya. Aku saranin kau searching swatchnya sampe keder karna swatchnya suka beda-beda tergantung skintone si swatcher dan pencahayaan. In my case, shadenya jadi lebih terang 1 tone karna pencahayaan dan faktor editing.

Salah satu kerugian belanja produk yang bukti fisiknya belum pernah diliat ya begini. Aku pikir shade fawn ini bakal subtle brown with orange hue yang kenceng. Iyasih orangenya kenceng, tapi coklatnya juga kenceng. Makara warnanya kayak lumpur sawah gitu.

click for detail


Kalo dipake sendiri, saya nggak tau mau dipake buat tempat apa di mukaku. Kalo orang bule sana kan buat contouring, tapi saya kan warm undertone jadi kalo pake contour yang sama-sama warm tuh alhasil kayak abis guling-guling di lumpur.



Akhirnya saya coba campur sama BB Cream buat turunin tonenya sedikit. Setelah dicampur, produk ini beneran cukup anggun buat menyamarkan dosa di wajah.

Untuk teksturnya sendiri, ia mau dibilang creamy juga nggak, runny juga enggak. In between lah. Aku suka teksturnya. Paling anggun sih diblend pakai jari. Kayaknya pakai beauty blender juga caem. Tapi belom punya beauty blender. Lagi otw mau mesen di Sociolla.

Packagingnya sendiri menurutku gengges abis. Oke, tampak luar, saya suka. Nggak macem-macem dan emang kesan ‘PRO’nya itu dapet. Cap-nya juga simpel dibuka. Penjelasannya cukup lengkap. Tapi pas dibuka, keluar deh si kuas aplikatornya yang saya nggak terlalu suka.




Kalo yang mereka maksud mendesain aplikator menyerupai ini untuk memudahkan aplikasi, saya nggak setuju. Makara produknya tuh keluar dari tube melalui lubang yang dikoneksikan (halah ribet ya bahasanya) oleh kuas. Ya pokoke gitulah. Dipencet, terus nongol deh produknya dari kuas.

Kenapa ganggu? Soalnya kalo udah beberapa kali pemakaian, si kuasnya jadi agak mengeras dan bikin produknya susah dikeluarin. Musti kerja ekstra gitu. Kenapa nggak dibikin corong aja gitu? Kenapa LA Girl, kenapa?

Ini penampakan pemakaian L.A. Girl HD Pro Conceal – Fawn (yang sudah dicampur BB Cream) di dark circle aku.

Maafin ya kalo verbal dan editingnya bikin saya keliatan kayak kebo wkwk. Maaf banget inimah haha.


Oh iya, baru-baru ini saya nemuin kegunaan lain dari concealer ini. Kulit kaki saya ada beberapa bab yang belang. Di bab yang belang itu, ada bekas gigitan nyamuk yang menghitam dan sangat gengges kalo pake flat shoes. Makara nggak sedap dpandang aja gitu. Makara kayak anak kurang terpelajar yang suka main di comberan. Terus saya coba conceal pake Pro Conceal ini dan amazingly, si item bekas gigitan nyamuknya sirna. Oh my God, why am I so good at hacking? Wkwk

Overall, saya suka sama concealer ini Cuma emang shadenya aja yang salah buatku. Mungkin saya bakal coba yang Warm Honey as it is lighter that Fawn. Aku males juga kalo tiap mau conceal harus campur-campur dulu pakek BB Cream.

Tapi saya masih dalam pergulatan apakah mau lanjut beli L.A. Girl atau Maybelline Instant Age Rewind yang mana banyak dirave anggun sama beauty blogger/vlogger

Recommended? Yes.

Repurchase? Maybe, another shade.

Price? Rp62.000

Where to Buy? Aku beli di makeupuccino.com

What is your favorite concealer?^^

Warm Hugs,



Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour