Langsung ke konten utama

Maybelline Hyper Sharp Liner Review



Akhir-akhir ini, saya jarang nulis pakai hati.

Nggak tau kenapa, ya. Mungkin saya kurang nonton drakor. Atau kurang galau. Pokoknya goresan pena saya selama beberapa pos kebelakang tuh flat gitu. Kayak ditulis sama robot. Guyonanannya pun kerasa garing abis. Kriuk kres gitu.



Ternyata, selidik punya selidik, saya kurang blogwalking. Buat temen blogger, kerasa nggak sih kalo blogwalking itu perlu? Menurutku perlu banget. Semakin sering blogwalking, semakin sering baca pos orang dan semakin banyak kita tau kalo gaya nulis orang itu beda-beda. Menurutku, saya dapat ngembangin gaya nulis yang cocok bua saya dari banyaknya saya blogwalking. Jadi, mari kita perbanyak blogwalking.


Beberapa hari lalu, saya sempet minta saran dari blogger-blogger Sociolla wacana pen eyeliner. Aku sudah tak mampu menghadapi liquid eyeliner yang suka nyengsol-nyengsol. Niatnya mau bikin garis lancip, malah bikin buletan. Kan gengges abis. Kebanyakan kasih saran Maybelline Hyper Sharp Liner. Wardah juga cantik katanya. Tapi yang paling menggiurkan itu sarannya kak Tya dan kak Tia (lol). Kak Tya bilang BCL cantik abis. Kak Tia bilang Clio yang kece. Tapi saya nggak beli keduanya alasannya yaitu budget saya Cuma 100 ribu (saya lagi miskin buibuk...)

Karena Wardah ternyata susah nyarinya, saya beli Maybelline. Ternyata tidak mengecewakan loh. Buat beginner macam saya mah, si Maybelline ini asik banget.



Kombinasi warna kemasannya kece punya. Tapi sebenernya kemasan kayak gini tuh bukan favorit aku. Sebenernya saya nggak suka banyak komplain mengenai kemasan selama beliau nggak rapuh dan nggak bikin mata siwer. Kemasannya cantik loh. Kuat dan tutupnya rapet. Label Hyper Sharp dan embel embel emas lainnya pun nggak praktis ngolotok.



Bentuk tipnya juga asik. Aku nggak tau apa ada yang lebih tipis dari ini, tapi menurutku segini juga sudah lumayan. Aku nggak mengalami kesulitan apa-apa selama bikin wing. Tipnya itu macam brush gitu. Tapi beliau berapa kali dipake pun nggak nyebar-nyebar bulu brushnya. Tetep stay ditempat dan stay tipis kayak pas gres beli.



Maybelline Hyper Sharp Liner ini punya hasil simpulan yang satin. Menurutku, beliau nggak glossy glossy amat. Buat intensitas warnanya, tidak mengecewakan lah. Memang nggak sepekat liquid eyeliner tapi juga nggak transparan-transparan amat hingga harus digambar berkali-kali. Yang saya suka, Maybelline Hyper Sharp Liner ini smooth banget. Saat gambar garis panjang, beliau nggak putus ditengah jalan (if you know what I mean). Ini penting banget buat saya yang sering kesel sama ‘putus-ditengah-jalan’ #ea #baper.

Banyak saya denger bila eyeliner pen Mizzu itu usang keringnya. Kalau Maybelline Hyper Sharp Liner ini, keringnya termasuk cepat. Nggak tau buat berapa detiknya, tapi cepet kok. Cuma tunggu sebentar banget, terus beliau bakal ngeset. Daya tahannya di kelopak saya yang oily ini, 5-6 jam lah. Tapi kalo saya bikin winged eyeline, si wingnya bakal pudar sesudah 3 jam.

Me using the eyeliner. Kayaknya saya bakal sering bikin eyeliner kayak gini deh wkwk. What do you think?
Another usage
Foto diatas ini saya ambil pakai kamera Xiaomi Redmi 3 yang saya dapet dari blog competiton MatahariMall.com lalu. Aku suka banget sama kameranya. Asik banget buat ngambil foto close up (tidak disponsori Xiaomi, ya hehe)

Overall, eyeliner yang menyabet Female Daily Beauty Award tahun kemudian ini emang caem kok. Nggak salah saya beli ini. Cuman grup Sociolla Blogger lagi sering ngebahas Optimum Black Linernya Wardah. Aku jadi kepo. Kayaknya, once I found that, I’ll buy that. Buat sekarang, saya rekomendasiin banget Maybelline Hyper Sharp Liner ini.

Recommended? Yes

Repurchase? Aku mau coba Wardah dulu.

Price? Rp 97.000

Where to Buy? Maybelline counter and Sociolla (use code SBNLATRK)

Meskipun pen eyeliner nggak se-intense liquid eyeliner, tapi saya jauh lebih suka model pen. Ribet banget deh pake liquid tuh. Kalo pake liquid, saya dapat bermenit menit pakai eyeliner. Tapi kalo pake pen, kurang dari semenit pun jadi. Hidup jangan dibikin susah lah. Mari kita semua pakai pen eyeliner.

Warm Hugs,



Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour