Langsung ke konten utama

Mini Nobluk Brown Review

Geng apa kabar...

Aku rasa bulan April ini ialah bulan dengan reputasi blogging terburuk buat saya haha. Alasan dibalik semua itu adalah... laptopku yang beberapa hari kemudian rusak. Makara beliau ngelag parah dan nggak dapat diapa-apain. Aku asumsikan, si lepi butuh diinstall ulang. Aku ngalor-ngidul nyari siapa yang dapat bantuin nginstall ulang dan akibatnya saya menemukan Rafely. Dia nawarin buat nginstall ulang lepi saya dan ternyata malah nggak bisa-_- Ah, Rafely mah-_-

Tapi kemarin malem, dikala saya coba buat iseng-iseng nyalain lepi, keajaiban terjadi! Lepinya nyala! Bisa dipake! Wow!

Makara saya rasa ini hanya duduk kasus waktu #apadah. Mungkin lepi cma butuh istirahat alasannya siang malam telah membantuku mengerjakan tugas... (ada ya yang kayak begitu...)



Oke balik ke judul, saya mau ngereview Mini Nobluk Brown yang gres beberapa hari kemudian saya punya.



Mungkin busuk banget ya liat masih ada yang review softlens ini haha. Habisnya saya gres ada hasrat ingin nyobain , sih. Aku nggak punya duduk kasus apa-apa pada mata aku, jadi saya Cuma pakai softlens dikala ada program tertentu aja. Makanya saya jarang banget beli softlens.

Yah sebenernya sih itu alesan aja. Intinya mah saya emang kudet gres nyobain dan ikut heboh sama softlens ini padahal mah udah telat kemana-mana wkwk.




Masalah kemasan, asal softlens, bla-bla bli-bli akan saya serahkan pada gugel. Silahkan mbak-mbak search sendiri di gugel. Softlens ini asal thailand dan bentuk vialnya menyerupai ini. Banyak banget yang malsuin softlens ini jadi emang kudu jeli. Softlens Nobluk yang orisinil itu tabungnya kayak begitu. Makara kalo yang dapet selain begitu, mending eksklusif hibahkan aja ke tong sampah. Daripada brabe ntar gara-gara make softlens nggak jelas. Ini mata masalahnya, tjoy!

Kenapa saya ambilnya yang mini? Soalnya saya pengen softlensnya terlihat senatural mungkin. Seolah-olah saya emang dilahirkan dengan warna mata begitu. Makara saya ambil yang nggak ada efek dolly-eyesnya. Kamu tau Solotica, nggak? Sejauh yang saya tau, mereka punya softlens dengan tingkat kenaturalan yang tinggi. Aku pengen banget sebenernya punya Solotica. Cuma nggak mau belinya haha. Mahal banget ampun, deh. Makara saya move on deh ke Mini Nobluk dan ternyata, saya suka banget. I got it from my own shop @blacksugar.id



Ngomongin pattern, udah niscaya itu hal paling wahid yang kalian pertimbangkan ketika membeli softlens. Aku suka sama pattern Mini Nobluk ini alasannya nggak macem-macem. Sebenernya saya kurang suka sama circle lens macam GEO gitu alasannya patternnya suka heboh banget. Aku suka ngeri sendiri liat mata saya kalo patternnya terlalu heboh. Makara buat Mini Nobluk ini, saya kasih 5/5.



Efeknya pun natural banget di mata. Bikin penampilan lebih hidup tanpa terkesan maksa. Masih terlihat menyerupai pake softlens tapi natural gitu. Warna coklatnya Mini Nobluk ini ada hint ijonya. Makara menurutku, bakal cocok banget sama yang punya rambut ash-brown atau hint ash-ash lainnya.



Buat kenyamanan, biasa ajasih. Cuma saya lebih suka EOS. EOS itu setau saya softlens ternyaman seagat raya. Kalo Mini Nobluk ini, Cuma tahan 4-5 jam di saya tanpa tetes mata diruang ber-AC. Kerasa kering dan nempel banget dimata kalo lebih dari segitu. Sedangkan EOS, pernah saya pakai dari jam 12 siang hingga 12 malam ngak pake tetes mata tetep nayaman. Yah, tapi jangan ditiru juga ya. Maksimal pemakaian softlens itu 7-8 jam.

Ini penampakan softlensnya di beberapa pencahayaan yang berbeda. Ini dikala saya menghadiri event Puspita Martha Hairshow kemarin.

Direct sunlight

Backlight

Roomlight

Another room light


Overall, Ini softlens yang wajib dicoba. Aku jadi penasara sama yang grey. Soalnya MUA-MUA pada pae yang grey pas bikin eye makeup dan keliatan kece banget.

Reccomended? Yes.



Repurchase? Yep!!

Price? IDR100.000

Where to Buy? Kamu dapat klik page SHOP di blog ini atau buka Instagram dan search @blacksugar.id

Warm Hugs,



Adhelia Fa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour