Langsung ke konten utama

My Darling, Liquid Eyeliner Murah Hanya Rp17.000 - Review

Gaes, UN Sekolah Menengan Atas bentar lagi yah. Semangat yah adek-adekku terchayank :* Jaga selalu kesehatan, banyak berdoa, dan yang paling penting, taruh contekan di kawasan yang sulit terjangkau mata tajam pengawas wkwk. #Astagfirullah #janganditiru

Nggak kerasa ya udah mau bulan April aja. Ini bakalan jadi pos terakhir di bulan Maret. Dan untuk menutup bulan penuh lika-liku ini, saya mau ngeriview eyeliner termurah yang pernah saya miliki. Aku nemu eyeliner ini jawaban googling dengan keyword 'eyeliner matte murah' dan jadi ngalor ngidul di beauty blog tetangga. Pada akhirnya, saya tetapkan untuk mencobanya.



Aku beli ini di toko kosmetik deket rumah. Harganya tuh Cuma 17 rebu. Padahal kalo beli di Toko Jopankar niscaya lebih murah. Belakangan saya tau kalo di Stroberi pun ada. Tapi harganya jadi mahal bener. Kemarin saya lihat 25 rebu. Dan ada maskaranya juga. Aku jadi kepo maskaranya.




Bentuknya tuh hati gitu. Aku suka wkwk. Nggak mainstream aja. Dasar generasi baper, ada yang bentuknya hati pribadi suka. Ingredients dan nomer POM ada di kardus dan di tubenya. Didominasi oleh warna gold dan red yang mengingatkan saya sama Chinese New Year kemarin. Aku suka kok kemasannya.



Aplikatornya yummy banget. Aku emang jarang pake eyeliner cair jadi nggak tau apakah ada aplikator yang lebih yummy dari ini atau enggak. Tapi sejauh ini, dibanding Pixy, ini lebih enak. Lebih presisi. Lebih praktis buat bikin cat eye/winged eyeliner. Tapi resiko buat mbleber lebih besar karna ia tipe kuas gitu. Makara lebih baik begitu mau dipakai, pastikan cairan eyeliner yang diambil nggak kebanyakan.



Ini swatchnya. Itu ada bab yang belum kering wkwk. Hasilnya matte abis. Tapi saya agak nggak suka sama warna finishnya. Hitamnya itu bukan hitam yang tebel kayak Maybelline punya. Hitamnya itu kayak got. Beneran deh. Kayak warna air got.

Masih mencar ilmu pakai eyeliner


Terus buat performanya juga kurang bagus. Katanya sih waterproof. Waterproof apaan? Terus nggak smudgeproof juga.

Overall, saya suka pakai eyeliner ini buat foto-foto aja. Soalnya ia matte jadi cantik kalo di foto. Kalo buat daily sih, masih dapat diatasi. Paling buat ngampus atau jalan-jalan aja. Tapi saya nggak pernah pake eyeliner buat ngampus, sih. Kalo buat program formal kayak wisudaan, nggak deh. Malu kan kalo eyeliner tiba-tiba ilang pas wisuda...

Recommended? Hmm...

Price? IDR15.000-25.000

Where to Buy? Toko Kosmetik, Stroberi. Jangan cari di Hypermart atau supermarket serupa soalnya nggak ada.

Singkat sekali ya review ini wkwk. Aku harus kembali mengerjakan kiprah dan goresan pena yang kian menumpuk. Yaampuun.. kuatkan badan hamba...

Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour