Langsung ke konten utama

Nyx Smokey Eyeshadow Palette Review

Good morning, guys! Happy weekend

Kalo kau yakni salah satu follower Instagramku (@adhelia.fa) kau niscaya bakalan liat pos-pos macam begini:

Lens edited by MakeuplusApp coz I don't have green colored lens

Itu alasannya yakni saya baru-baru ini ganti konsep instagram. Ternyata bikin konsep begini itu fun + challenging, ya! Aku merasa dodol aja kenapa nggak dari dulu bikin beginian. Wkwk. Satu hal yang saya nggak suka dari nyusun konsep begini adalah.. duit THR-ku ludes wkwk. Serius. Aku beli tripod, background, dan Lighting aja habis sejuta. Lighting-nya belom dateng pulak lol.



Ya nggak papalahya. Namanya juga demi feed lebih rapih dan agar lebih banyak sponsor.



Kemarin kan saya udah kasih tau kalo saya sempet dateng ke storenya NYX yang berkonsep baru, nah pas pulang, kita dikasih goodie bag yang salah satunya ada SMOKEY Eyeshadow Palette ini. Sebenernya saya ngeceng yang Dreamcatchernya. Tapi ya namanya dikasih wkwk. Menurutku, palette ini versatile banget buat day to night look alasannya yakni warna setiap pannya sangat wearable. Yuk mari dilihat ada warna apa aja.



Wearable banget, kan? Menurutku, tekstur dari NYX SMOKEY Eyeshadow Palette ini bagus. Dia lembut kalo kena tangan. Nggak kayak Eyeshadow Palettenya Beauty Treats. Si NYX ini emang nyerbuk tapi nggak banget-banget. Buat harga yang nggak nyampe 300 ribu, kualitas Eyeshadow Palette ini kueceh!

Natural light | Flash


Penjelasan shade:
1: Aku nggak ngerti jelasin warna ini gimana. Dia hitam terus ada glitter silvernya gitu. Tapi bukan shimmery. Aku suka banget sama shade ini. Unik banget.
2: Hitam matte. Pigmented.
3: Ungu renta matte. Ini kurang pigmented.
4: Biru renta matte. Teksturnya cantik banget. Dia tidak mengecewakan pigmented.
5: Ini warna apa ya? Kayak skin beige gitu (apa pula itu skin beige) Pearly dan pigmented. Aku juga suka shade ini.
6: Putih dan kayak pearly gitu.

Swatch diatas nggak pakai primer sama sekali. BTW rekomendasiin primer yang cantik buat eyeshadow matte, dong. Katanya sih primernya Too Faced kece ya tapi saya pengen denger pendapat orang-orang dulu.

Eyeshadow ini paling cantik jika diaplikasiin pakek kuas. Kalo pakek tangan beliau berasa kurang ‘ngangkat’ gitu pigmennya. Warna-warna yang ada di NYX SMOKEY Eyeshadow Palette ini yummy banget dibawa buat program formal. Tapi kalo buat hangout pun, beliau tetep asik. Warna nomor 5 itu saya suka dijadiin transisi dan dicampur warna ungu tuanya. Ketjech, geng!

Packaging NYX ini sendiri cukup kecil. Dia udah ada aplikator dual sponge didalamnya. Tapi saya kurang suka pakai aplikator sponge buat eyeshadow jadi biasanya saya pakai kuas sendiri. Aku rasa duduk perkara aplikator bukan duduk perkara yang gede banget alasannya yakni biasanya kan kita pakek kuas sendiri-sendiri, khaan?

Overall, buat harga sekitaran 200 ribu, saya suka sama palette ini. Maybe not something I would repurchase but you can give it a go! It’s a good and versatile Eyeshadow Palette. Apalagi kalo kau punya kegiatan seharian dari pagi sampe malem. Palette ini jadi pilihan cantik buat touch up.

Recommended? Yep

Repurchase? Nope.

Price? Rp 215.000 (official NYX counter price)

Where to buy? NYX counter. Atau Sociolla. Di Sociolla lagi diskon 20% loh jadi Rp 172.000. Sayangnya kau nggak sanggup pakai instruksi "ADHELIA50" untuk barang diskon di Sociolla. Huhuhu...



Warm Hugs,



Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour