Langsung ke konten utama

Sebulan Bersama Vitacreme B12 Lightening Day Cream (Review)

Hai Guys!

Yang gres pulang SBMPTN, gimana? kalian termasu orang-orang beruntung yang punya pengalaman SBMPTN. Aku nggak pernah SBMPTN :'( #malahcurhat

Oke. Ini yakni pos hasil sebulanku bersama pos ini.

Makara apa yang dijanjikan Vitacreme B12 Lightening Day Cream?

  • Non-greasy dark spot corrector for luminous skin.
  • Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity
  • 100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. Made in Switzerland.

Itu sekilas overviewnya. Sekarang gimana pendapatku?





Kemasan.
Kalo kau suka pake hand cream The Body Shop, niscaya familiar sama tipe packaging yang kayak gini. Bahan tubenya terbuat dari semacam kaleng gitu tapi lunak dan sanggup dibengkok-bengkokin. Jujur, saya sebel banget sama kemasan beginian. Kalo ditaruh di tas, bentuknya sanggup penyak-penyok gitu dan giliran diperluin suatu dikala buat kepentingan foto, bentuknya udah nggak indah. Hand cream The Body Shop-ku pun kemasan atasnya bocor sebab terlalu sering ketekuk. Aku nggak tau apa efeknya pada daya tahan produk dengan memakai material ibarat ini, tapi menurutku, lebih lezat kemasan berbahan plastik.



Aku suka sama tutupnya sebab bukan model flip-top. Segelnya juga cukup unik loh. Dia kayak cat air gitu dan harus ditusuk pakai semacam tusukan(?) yang disediakan di atas tutupnya. Pokoknya kalo kau suka buka segel cat air, niscaya mengerti. I barely can say, the seal is super dope. Rapet. Higenis.



Tekstur dan aroma.
Teksturnya sendiri cukup runny. Warnanya pink pastel gitu dengan aroma bunga yang lembut. Aku suka sama teksturnya sebab lebih simpel meresap. Oh iya, ini isinya 50 ml, ya gais.

Nah.. meskipun beliau cair dan simpel meresap, tapi lembabnya super sekali. Dan sebenernya, beliau nggak sepenuhnya tersedot habis ke dalam pori-pori kok. Ada layer tipis di wajah yang mungkin kalo kau nggak suka sama sleeping pac atau sejenisnya, bakalan nggak suka sama tipe krim ibarat ini. Dia terserap kekulit, tapi kayak masih ada lapisan lagi yang saya rasain, punya imbas mengunci kelembababn dibawahnya.

Komposisi *click to enlarge*


Aku sebenernya nggak pake ini tiap hari. Aku Cuma pakai sekitar 3 kali seminggu tiap malam. Judulnya Day Cream, ye. Tapi eke sih pakeknya malam soalnya kayak yang saya bilang diatas, afterfeelnya nggak terlalu asik buat dibawa main siang-siang. Makanya saya rasa, beliau nggak begitu (atau belum) begitu ngaruh di aku. Harapanku buat ngeratain tone wajah juga belum kesampaian dengan produk ini. Tapi, saya punya bekas infeksi di akrab cuping hidung, pecahan pipi, dan beberapa di dahi kanan-kiri. Semua bekas jerawatku memudar dengan cukup baik. Memudar ya belum hilang. So, produk ini cukup membuatku puas.

Ini hasil pemakaiannya. No edit! Cuma resize dan kaish watermark Susah banget dapet lighting yang pas semoga imbas perubahan produknya keliatan di foto. Salah satu downside ngereview produk lightening ya begini. Susah ngefotonya. Aku juga nggak sanggup kasih liat perubahan pada blemish sebab blemishku dikit dan samar. Ada satu dibawah hidung dan itu emang sepuh. Ngejogrok disitu nggak ilang-ilang:(

 
Day 1 (aku gaakan makeup kayak gini lagi!!)

Day 14

Day 28

Di foto kayak yang makin gelap, ya? But trust me, wajah saya beneran lebih cerah, kok. Perbedaan di foto hanya problem pencahayaan.Meskipun tone wajah saya belum rata, tapi kondisi wajah saya jauh lebih suple dari sebelumnya yang mana menciptakan kulit saya lebih terlihat bersinar dari dalam. Wajah saya juga jadi super lembab pas bangun. Aku pokoknya seneng dengan hasil Vitacreme B12 Lightening Day Cream ini. Efek lighteningnya dapet, menutrisinya juga dapet. Dan Lagi... beliau sama sekali nggak bikin saya breakout.

Recommended? Yep!

Repurchase? Nggak, deh. Aku nggak suka stick sama satu skincare lama-lama.

Price? Rp269.000. Pakai aba-aba voucher ‘SBNLATRK’ di Sociolla Cuma Rp219.000 loh. Lumayan banget, kan ekonomis 50 ribu? Hehe.

Where to Buy? Sociolla!




Oh iya. Ada yang nanya apa Sociolla itu kondusif apa enggak. Yaoloh gaes kalian kemana aja? Sociolla itu amat sangat kondusif dan terpercaya. Kamu ngga perlu khawatir kena tipu baik uang dibawa kabur atau barang yang kau beli palsu. Semua barang di Sociolla 100% authentic. Dan lagi, kau selalu sanggup dapetin harga lebih murah sebab selalu ada diskon dan voucher. Salah satu voucher yang sanggup kau pakai yaitu 'SBNLATRK’ dan kau bakal dapet potongan pribadi 50.000 untuk pembelian minimal 200.000 rupiah. Happy shopping^^

Warm Hugs,



Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour