Langsung ke konten utama

The Balm Bahama Mama Review



Aku selalu masukin produk ini di tiap wishlistku. Bikos saya emang bener-bener pengen.



Jujur aja, saya itu penggila bronzer dan highlighter. Tapi hingga sekarang, saya gres punya satu bronzer dan satu highlighter. Kalo ditanya makeup item apa yang paling saya suka, selain blusher, saya niscaya jawab bronzer dan highlighter (aku juga suka lipstick, kok) Makanya, saya seneng banget pas dapet bronzer ini. Setelah nyobain bronzer The Balm Bahama Mama, saya jadi pengen ngoleksi bronzer. Terutama d ari City Color alasannya yaitu dulu matte bronzernya juga masuk ke wishlistku.




Mulai dari kemasan, saya suka banget. Dari seluruh merk yang bertebaran di dunia ini, ada 3 merk yang kemasannya saya banget. Peripera, Too Faced, dan The Balm. Kaprikornus kebayanglah tipe-tipe kemasan ala Adhel itu kayak gimana. Fun, catchy, dan anti-mainstream. Kemasan Bahama Mama ini terbuat dari cardboard yang ringan namun kelihatan kokoh. Magnetnya pun besar lengan berkuasa dan gausah takut buat kebuka pas di pouch. Bahama Mama ini nggak dikardusin tapi dibungkus pakai kertas dengan desain serupa. Ngeluarin produk aslinya juga tinggal di-slide gitu aja. Makanya kalo kau beli The Balm dengan segel plastik, sudah dipastikan itu produk palsu. Segel The Balm (setahuku) nggak pakai plastik.



Isi bronzernya 0.25 oz/ 7 gram. Menurutku ini tidak mengecewakan banyak buat saya yang nggak pakai bronzer tiap hari. Nggak tau jika kau pakai bronzer tiap hari. Tapi banyak kok ini. Lumayanlah. Ukuran kemasannya sendiri juga keciill.. Ini nggak tau saya yang sering salah persepsi atau apa, tapi dulu saya kira kemasan LT Pro Tint Kit itu agak gede. Nggak taunya seuprit abis :’) Dulu juga saya kira kalo Bahama Mama ini agak gede, gataunya sama seupritnya :’) Yah lihat upsidenya aja. Lebih kecil, lebih travel friendly, kan?



Teksturnya buttery abis. Lembut banget. Saat di-swirl pakai brush, beliau bakal menyerbuk gitu. Serbuknya bakal keluar-keluar pan dan kalo kau orangnya jorok, kayaknya kemasannya bakal lebih cepat kotor. Soalnya beliau kan kertas ya bok. Lebih susah dibersihin. Pastikan kau pakenya rapih ya karna kalo enggak, ya gitu. Bakal bletang bletong kesana-kemari di kemasannya.

Without flash|With flash


Deskripsi orang-orang yang sudah pakai, pada bilang jika warnanya cool gitu. Dia nggak ada hint orangenya. Menurutku, masih ada dikit. Apalagi jika lihatnya dibawah matahari langsung. Sebenernya nggak tau apa ini oren atau merah. Pokoknya tetep ada tapi dikiiit banget. Ashy-nya memang lebih dapet dan greget. Makanya saya suka banget jadiin ini buat light contouring. Dia nggak jeder cetar kayak contour biasa, tapi juga tetep kelihatan dan bikin wajah lebih ke-sculpt.



Kulit saya jenisnya berminyak. Menurutku, produk ini bertahan cukup usang di kulitku. Sekitar 3 jam. Ada baiknya kalo ada program penting yang lama, pakai cream contour dulu gres ditambah Bahama Mama ini diatasnya. Apalagi ini warnanya ashy ashy gitu. Bagus banget buat ngenetralin warna cream contour yang kadang suka ngoren banget.

Etapi bronzer sama contour itu beda ya. Makanya kau suka liat kan kalo bronzer itu ada shimmernya. Karena sebenernya, bronzer dan contour itu 2 item yang berbeda. Cuma alasannya yaitu warnanya sama sama gelap, suka dipake jadi dwifungsi gitu. Banyak yang make bronzer buat contour juga. Apalagi The Balm Bahama Mama ini emang warnanya masuk buat contour orang Indonesia. Meskipun bronzer dan contour yaitu 2 hal yang berbeda, saya harap kalian tidak diperbudak oleh ‘tag’ makeup itu sendiri. Itukan terserah ente-ente semua yang beli. Lah wong saya aja make esedo buat shading, dan blush buat esedo. Bebas ae lah. Suka-suka. Hidup malpraktek!

Overall, saya suka sama bronzer ini. Kalo kau lagi nyari bronzer yang nggak ngoren (atau seenggaknya, orennya sedikiiiit banget), dapat pilih The Balm Bahama Mama Bronzer ini. Untuk kualitas, kayaknya The Balm udah populer bagus, ya. Kaprikornus gausah khawatir. Ada harga, ada rupa.

Recommended? Yep.

Repurchase? Yess.. or no? Aku pengen ngoleksi bronzer wkwk.

Price? Rp 360.000

Where to Buy? Sociolla atau konter The Balm di SOGO. Kalo kau beli di Sociolla, harganya Cuma 310.000. Caranya, masukan aba-aba voucher ‘ADHELIA50’ ketika check out dan jumlah orderan akan pribadi dikurangi 50 ribu.

Jaman sekarang, banyak banget yang malsuin produk The Balm. Apalagi bazaar-bazaar di mall. Mending beli ke seller yang terpercaya. Kayak Sociolla

 Warm Hugs,

Adhelia Fa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event: Jadi Blogger, Yuk! #Roadblog

Akutuh kalo ikut event, reportnya usang bener kayak keong... Tapi serius. Buat report Road Blog ini, beneran usang banget. Ada alasannya pak buk. Saat gres setengah nulis, kertas saya yang isinya bahan selama Road Blog itu tiba tiba hilang ditelan bumi. Aku udah ubrak abrik ke semua penjuru khayangan, tapi nggak ada:( Akhirnya saya cyma bermodalkan ingatan saya aja yang mana buruk abis, Kaprikornus kalo ada salah-salah, mohon dimaapin ya.. Jadi kemarin saya ikut salah satu program kece yang diadakan Excite Indonesia yaitu Road Blog goes to 10 cities. Untuk kota Bandung lokasinya di Best Western Premier La Grande Hotel. Kalo nggak tau, itu hotel di depan BIP. Lebih sering dibilang Soes Merdeka padahal itu hotel haha. Kasian sekali dirimu, tel... Acaranya sendiri dimulai pagi-pagi jam 8. Aku hingga disana jam 8 kurang sedikit dan sanggup dingklik yang ada mejanya. Tadinya saya duduk di agak belakang, terus saya lihat ada kak Winda di barisan paling depan. Aku t

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG

42+ Most Beautiful Natural Makeup PNG . Beautiful makeup natural tutorial compilation ♥ 2020 ♥ # 489 here are some of the most beautiful eye you can try at home if you enjoyed this eye makeup. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. 50 Glowly Natural Makeup Looks To Recreate On Your Own from www.byrdie.com Choose from beautiful, beautiful belle, aerin rose de grasse and more. Skin care beauty woman with beautiful face natural makeup and. We present you a selection of photos illustrating how the makeup changes the natural appearance of popular beauties, in simple words, the pictures of celebrities without makeup. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a shutterstock gyűjteményében. Keressen beautiful girls natural makeup témájú hd stockfotóink és több millió jogdíjmentes f

23+ Beautiful Makeup Names Background

23+ Beautiful Makeup Names Background . Get inspired by these suggestions. A good business name gives you a platform to. Nyx Pro Makeup Us On Twitter What S Your Sugartrip Name from pbs.twimg.com 2,390,417 likes · 546 talking about this. Below, 17 makeup brands owned by women of color to support today, tomorrow, and forever. Amazingly irresistible makeup today for you all for fashion design have collected. Check out our beautiful makeup selection for the very best in unique or custom, handmade pieces from our shops. Pay special attention to proper it is worth noting that a quality product should last a long time. Be inspired by the beauty of your child and choose a. 14 thoughts on 67 creative fashion, beauty and makeup blog name ideas for girls. Learn makeup and cosmetics vocabulary words with pictures and examples in english to enhance your vocabulary. Sour